Desain Base Trophy Clash Of Clans Town Hall 4 Update 2017

susunan Base Trophy Clash Of Clans Town Hall 4 Update

Susunan Pertahanan Base Trophy Town Hall 4 Terbaik dan Terbaru

Jika anda sedang bersaing dengan kompetitor lainnya pada Sillver League, mungkin beberapa desain Base Trophy untuk Town Hall 4 Clash Of Clans terbaik ini bisa menemani masa-masa sukar anda. Seperti yang pernah saya tuangkan beberapa waktu lalu bahwa Base yang menarik bukan menjadi hal pokok dalam membantu Defence Base anda, malah hanya akan menghambat proses pembangunan desa apalagi semakin tinggi level Town Hall maka semakin berkali-kali lipat waktu Upgrade dan biaya yang di butuhkan setiap Player, jadi jauhkan asumsi untuk membuat susunan Base menarik namun lemah. Dibawah ini saya telah membuat desain Base Trophy Town Hall 4 Update Terbaru yang patut anda coba.

Baca Juga:

Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%.

Trophy Base Type 1

Desain Base Trophy TH4 COC Terbaik dan Terbaru 1
Saya akan memberikan tips untuk membangun dan meng-upgrade bangunan yang baru anda dapatkan di Town Hall yang baru. Dengan mengikuti instruksi ini, maka anda akan menyeimbangkan base anda, tidak hanya fokus pada satu atau 2 bangunan namun ini akan membuat mereka bekerja dengan sangat baik. Army Camp dan Barrack / Dark Barrack yang baru, jika Anda ingin tetap kompetitif terhadap pemain lain dari level Town Hall Anda, jangan membangun Army Camp baru jika Anda telah memiliki satu. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 2

Desain Base Trophy TH4 COC Terbaik dan Terbaru 2
Bangunlah Barrack baru Anda, mereka akan melatih banyak pasukan anda dan membantu dalam mengurangi waktu Train pasukan Anda. Barrack juga cukup keras dan memiliki hitpoint lebih tinggi dari Army Camp, mengapa anda tidak berpikir dia akan menahan pasukan musuh relatif lebih lama dari Army Camp. Bangunan Laboratory, Upgrade Lab berarti Anda bisa membuka level baru untuk pasukan dan Spell jika anda telah memiliki Spell Factory, untuk dapat memaksimalkan serangan anda.

Trophy Base Type 3

Desain Base Trophy TH4 COC Terbaik dan Terbaru 3
Archer Queen, jika Anda baru mencapai Town Hall 9, Farming 40.000 Dark Elixir diperlukan untuk memanggil Archer Queen jika belum setengah Dark Elixir Stroage anda penuh ketika Anda meninggalkan Town Hall 8. Dia adalah tambahan yang bagus untuk serangan Anda bahkan pada level 1 jadi pastikan untuk mendapatkannya. Army Camp, jika ada jatah upgrade untuk mereka. Lebih banyak ruang di Army Camp Anda berarti Anda memiliki lebih banyak pasukan untuk Farming atau untuk War. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 4

Desain Base Trophy TH4 COC Terbaik dan Terbaru 4
Anda dapat memulai dari Army Camp yang beru saja anda dapatkan ketika di level Town Hall yang baru. Sama ratakan level mereka dengan Army Camp yang anda dapatkan pada level Town Hall sebelumnya. Bangunan ini sangat cepat untuk dihancurkan, meski begitu, sebaiknya anda tetap harus memposisikannya diluar dinding base anda. Clan Castle, untuk memegang lebih banyak tentara dan dengan demikian lebih banyak ruang yang ditambahkan lewat Clan Anda. Ini berarti anda akan melakukan Farming dan menyerang base musuh dengan pasukan yang lebih banyak.

Trophy Base Type 5

Desain Base Trophy TH4 COC Terbaik dan Terbaru 5
Cobalah untuk mencari Clan yang baik untuk bergabung, biasanya Trophy anda saat ini akan berpengaruh terhadap Clan yang anda cari. Spell Factory, kuali untuk memasak Spell. Anda tentu akan menemukannya yang berbeda-beda di setiap level. Pastikan untuk selalu meng-upgradenya ke level maksimal saat ini. Setiap levelnya memiliki jenis dan kegunaan masing-masing untuk mempermudah anda saat melakukan Farming. Bangun / upgrade satu Barrack dan Dark Barrack untuk level TH Anda pertama kali, tetapi pastikan untuk memiliki setidaknya satu Dark Barrack lagi sehingga Anda tidak kehilangan banyak waktu untuk melatih pasukan (terutama pada level tinggi). (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 6

Desain Base Trophy TH4 COC Terbaik dan Terbaru 6
Jika Anda sedang mg-upgrade satu Barrack ke level 9 pastikan untuk memiliki setidaknya satu Barrack level 8, contoh seperti ini juga akan menghambat waktu Train pasukan karena Anda tidak akan dapat melatih Healler selama 4 hari. Jika Anda berada pada TH 8 atau TH 9 Hero adalah prioritas besar. Bertujuan untuk mendapatkan Barbarian King maksimal Anda secepat mungkin di TH 8 dan untuk mendapatkan Hero Anda pada level tinggi mungkin pada TH 9.

Trophy Base Type 7

Desain Base Trophy TH4 COC Terbaik dan Terbaru 7
Untuk TH9, upgrade Archer Queen setidaknya hingga level 10, kemudian berpindah untuk meng-upgrade kembali Barbarian King Anda hingga 5 level berikutnya dan perpindah lagi untuk Archer Queen (misalnya BK ke level 15 AQ 15, BK ke level 20 AQ ke 20 dan begitu seterusnya). Untuk TH 7 bertujuan untuk mendapatkan Barbarian King Anda pada saat ini, dan upgrade dia hingga ke level 5 sesegera mungkin untuk mendapatkan kemampuannya. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 8

Desain Base Trophy TH4 COC Terbaik dan Terbaru 8
Membangun tambang, kolektor dan Stroage baru, Mereka hanya mengambil satu menit dari waktu Anda jadi mengapa tidak? Untuk TH7, segera membangun Dark Elixir Stroage agar mereka dapat langsung bekerja untuk Barbarian King anda. Dark Elixir Drill, itu prioritas penting di TH level 7 - 9 untuk membantu Anda menampung Dark Elixir saat anda offline. Ketika mereka mencapai level maksimal di TH 7 / 8 itu akan menghasilkan 1.080 Dark Elixir setiap hari dan ketika maksimal di TH 9 itu akan menghasilkan 2.400 Dark Elixir setiap hari.

Trophy Base Type 9

Desain Base Trophy TH4 COC Terbaik dan Terbaru 9
Upgrade Gold Mine dan Elixir Collector baru pertama kali, mereka akan mengejar dengan cepat, mengambil paling lama untuk beberapa hari dan membayar investasi dengan Gold / Elixir dan waktu anda. Meng-upgrade mereka untuk setidaknya pada di level 5, Anda akan bisa mendapatkan banyak sumber daya dalam semalam sebagai hasilnya. Upgrade Dark Elixir Storage Anda adalah ide yang baik, karena meningkatkan hitpoint yang memungkinkan Anda untuk meminimalisir kehilangan DE setiap kali itu penyerang mencoba mengincarnya. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Trophy Base Type 10

Desain Base Trophy TH4 COC Terbaik dan Terbaru 10
Plus, Anda harus upgrade hingga ke level 2 untuk bekerja pada upgrade Barbarian King dan level 3 untuk bekerja pada upgrade Archer Queen Anda. Meng-upgrade Gold Mine dan Elixir Collector Anda jika ada Builder Hut anda yang sedang tidak melakukan pekerjaan. Ini bukan hal yang mendasar jika Anda dapat Farming dan meng-upgrade dengan mudah, tapi mereka bisa memberikan penghasilan pasif saat Anda sedang tidak bermain misalnya untuk malam hari, seperti Dark Elixir Drill.

Trophy Base Type 11

Desain Base Trophy TH4 COC Terbaik dan Terbaru 11
Sepertinya tidak ada lagi yang harus dikatakan. Meskipun apa yang tertulis di sini, Anda memiliki kebebasan penuh untuk melakukan apapun yang Anda inginkan dengan base Anda, karena itu adalah base Anda dan pemain lain seharusnya dapat merampok apa yang telah Anda kumpulkan kecuali Anda dapat mengatasinya. Anda bisa meng-upgrade Cannon Anda pertama kalinya jika Anda ingin atau hal-hal lain, saya yakin Anda memiliki semua alasan untuk melakukannya. Saya harap panduan ini hanya referensi untuk apa yang harus Anda upgrade pertama kalinya untuk memperoleh keuntungan dasar Anda sepanjang perjalanan Anda melalui tingkatan-tingkatan Town Hall. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Itulah beberapa formasi pertahanan Base Trophy Clash Of Clans untuk Town Hall 4 yang nantinya cukup mumpuni untuk mempertahankan desa anda.

Previous
Next Post »