Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 4 Update 2017

Desain Formasi Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 4

Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 4 Terbaik dan Terbaru - Ada yang menarik dari Town Hall 4, meskipun masih termasuk Base yang tergolong kecil namun bisa membuat Town Hall 5 cukup kewalahan, dan saya akan membagikan beberapa susunan Base pertahanan untuk Town Hall 4 Hybrid terbaru yang mungkin bisa anda andalkan untuk mengurangi persentasi kekalahan. Ketika anda telah berada di level TH ini, sudah saatnya anda mengeluarkan kemampuan anda bermain. Untuk mencapai sebuah permainan yang sempurnah, saya sarankan jangan terburu-buru meng-upgrade level Town Hall anda jika anda tidak ingin mengalami kesulitan di kemudian hari. Pastikan untuk memaksimalkan bangunan-bangunan lainnya terutama bangunan defensif sebab ini akan menjadi kunci keberhasilan anda dalam permainan Clash Of Clans.

Baca Juga:
"Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%."

Hybrid Base Type 1
Desain Formasi Base Hybrid TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 1
Saya akan memberi sedikit tips untuk anda, ini penting untuk mencegah anda mengalami kesulitan dikemudian hari. Berurusan dengan level Town Hall rendah, tentu anda harus memikirkan apa saja yang perlu anda lakukan untuk masa-masa pengembangan permainan anda, terutama ketika anda memasuki Town Hall level 4. Saya akan memberikan beberapa petunjuk untuk mengembangkan permainan anda. Catatan: Instruksi ini mengasumsikan bahwa Anda memiliki TH maksimum sebelum mendapatkan TH baru. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Base Type 2
Desain Formasi Base Hybrid TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 2
Maksud saya adalah anda harus mengembangkan terlebih dahulu semua yang anda dapat dari Town Hall yang baru selesai. Apa yang harus anda upgrade pertama? Mulai dari perangkap baru Anda. Mereka tidak memerlukan waktu saat dibangun pertama kali, jadi mengapa tidak melakukannya sekarang. Anda baru membuka pertahanan. Meskipun mungkin memakan waktu hingga seminggu sampai mereka berfungsi di base Anda untuk bisa bekerja secara langsung di Base War Anda. Bangun pertahanan baru di Town Hall anda. Upgrade mereka ke level yang maksimum untuk level TH sebelumnya.

Hybrid Base Type 3
Desain Formasi Base Hybrid TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 3
Alasannya adalah karena Anda harus menyeimbangkan pertahanan Anda dan yang lainnya. Lebih baik untuk memiliki, misalnya semua Cannon level 8 daripada memiliki hanya satu Cannon level 10 dan selebihnya hanya level 5 dan 6. Inferno Tower Anda, jika Anda memiliki mereka. Mereka sangat menakutkan, walaupun mahal, tetapi jika Anda dapat melakukan Farming dan mendapatkan 6 juta Gold atau lebih yang dibutuhkan untuk meng-upgrade mereka kemudian melakukannya. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Base Type 4
Desain Formasi Base Hybrid TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 4
X-Bow anda, bangunan pertahanan ini mampu menembak dari jarak yang sangat jauh, mampu menjangkau hampir seluruh base ketika diatur ke Ground, dan masih dapat menjangkau banyak area pada mode Ground dan Air. Itu berarti setiap musuh yang menyerang akan harus berurusan dengan X-Bow sampai hancur. Jangan khawatir, ia memiliki sejumlah besar Hitpoint, sehingga akan memakan waktu cukup lama sebelum dia hancur.

Hybrid Base Type 5
Desain Formasi Base Hybrid TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 5
Pertahanan splash area, yaitu Wizard Tower dan Mortar. Anda tidak ingin membiarkan musuh Anda dengan mudah merampok harta Anda dengan Kombinasi Archer, Barbarian dan Goblin bukan?. Bangunan splash area mampu menyerang beberapa sasaran meskipun DPS mereka relatif rendah. Air Defense, Mereka adalah pertahanan menakutkan bagi pasukan udara musuh jika mereka membawanya, misalnya untuk kombinasi Giant dan Healer. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Base Type 6
Desain Formasi Base Hybrid TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 6
Mereka adalah yang paling mungkin pertahanan kedua ketika diserang dengan Lightnig Spell sebelum serangan dimulai (pertama adalah Mortar) sehingga meng-upgrade mereka mungkin memberikan hitpoint tambahan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di level rendah. Lakukan upgrade terhadap bangunan ini bersama pertahanan splash area, sehingga mereka akan dapat saling menutupi kekurangan masing-masing.

Hybrid Base Type 7
Desain Formasi Base Hybrid TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 7
Hidden Tesla adalah kejutan besar untuk penyerang, walaupun mahal, mereka lebih murah daripada kebanyakan pertahanan pada level yang lebih tinggi hanya membutuhkan waktu yang lebih lama. Plus, mereka memiliki DPS konstan tertinggi dalam permainan. Air Sweeper, mereka mungkin tampak seperti tidak melakukan banyak hal, namun pada level yang lebih tinggi mereka adalah pertawanan besar untuk serangan udara. Sebuah Air Sweeper level tinggi menunjuk ke sebuah arah yang kemungkinan besar akan menakut-nakuti serangan udara dari arah itu. Bangunan ini akan sangat berguna ketika anda telah mendapatkannya sepasang dan mengarahkan mereka ke arah yang saling berlawanan. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Base Type 8
Desain Formasi Base Hybrid TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 8
Archer Tower, mereka adalah pertahanan titik besar dalam segala hal, dalam hal jangkauan dan kemampuannya untuk menyerang unit udara. Namun mereka cukup mahal dan mengambil sedikit waktu untuk dislesaikan, tapi itu sepadan dengan waktu untuk menunggunya ketika di-upgrade. Cannon, mereka adalah titik pertahanan yang layak dan relatif murah untuk di-upgrade, tetapi mereka tidak dapat menyerang unit udara dan memiliki jangkauan sedikit lebih kurang dari Archer Tower.

Hybrid Base Type 9
Desain Formasi Base Hybrid TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 9
Di kebanyakan level, Cannon akan menjadi setara dengan level Archer Tower, tetapi dapat lebih cemerlang dari Hidden Teslah di level yang lebih tinggi. Wall / dinding, tanpa mereka pada level yang layak, base pertahanan Anda akan terlihat buruk dan biasanya merupakan target yang paling sering diserang. Mencari sumber daya sebanyak-banyaknya dan mulai meng-upgrade mereka setelah anda memaksimalkan level bangunan pertahanan anda. (Base TH 4 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Base Type 10
Desain Formasi Base Hybrid TH 4 COC Terbaik dan Terbaru 10
Wall sangat berguna untuk menahan kerusakan keras Wall Breaker, dia juga sanggup menahan pukulan pasukan seperti Giant dalam waktu yang relatif lama pada level yang lebih tinggi. Meng-upgrade perangkap anda, memang tidak dapat memberi hal yang lebih untuk anda, namun anda tetap dapat memaksimalkannya sementara anda membangun bangunan pertahanan. Tapi saya kembalikan pada anda, apapun yang anda perbuat di game ini, itu tergantung diri anda sendiri.

Demikian formasi pertahan base Hybrid Town Hall 4 Clash Of Clans yang telah saya share, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam mendesain susunan base pertahanan yang kokoh.

Previous
Next Post »