Desain Base War Clash Of Clans Town Hall 3 Update 2017

Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru

Desain Base War Town Hall 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru

Susunan formassi base War Town Hall 3 COC terbaik dan terbaru - Clas Of Clans semakin menarik dari waktu ke waktu, jika anda sedang mencari Base War mungkin anda dapat mencoba desain pertahanan di bawah ini. Base War Clash Of Clans untuk Town Hall 3 ini bisa membantu mengatasi rendahnya tingkat pertahanan base war anda. Saya telah merangkum beberapa Base War terbaik yang patut anda coba yang mungkin dapat membawa keberuntungan unuk defence war anda.

Baca Juga:
"Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan dalam pertarungan Clan War, dan telah di uji dengan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%."
Base War Type 1
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 1
Jika anda sedang bertujuan untuk membangun Clan sendiri, mungkin tips dibawah ini dapat membimbing anda. Ini akan menjelaskan semua hal yang berhubungan dengan Clan dari saat ia dibangun, mengenal fitur dan mencari anggota. 40.000 Gold, diperlukan untuk membuat Clan baru, berlaku untuk setiap pemain dan tidak terkecuali. Sebelum anda dapat menciptakan Clan baru, anda harus mengeluarkan 10.000 Gold dahulu untuk pembangunannya. Jika anda pemain baru, anda akan dapat melihat sebuah bangunan yang hampir runtuh (Castle), dan anda memerlukan biaya untuk memperbaikinya. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base War Type 2
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 2
Setelah itu diperbaiki dan anda memiliki 40.000 Gold, tekan pada Castle Anda dan tekan pada bagian yang tertulis "Create Clan" dan anda akan dialihkan ke mode pengaturan. Clan Nama; Pikirkan nama Clan Anda dengan bijaksana. Anda tidak dapat mengubahnya setelah Anda membuat Clan Anda! Juga, jangan membuat nama dengan sesuatu yang membosankan dan terdengar aneh seperti nama yang umum terdengar atau menggunakan nama anda. Nama harus menjadi sesuatu yang lebih menarik. Sebuah contoh disini adalah "Mega Empire" atau "Web Quantum". (Ini adalah beberapa Clan dengan level tinggi).

Base War Type 3
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 3
Simbol; anda dapat memutuskan untuk membuat Simbol Clan sesuai yang anda inginkan sekarang. Anda dan rekan pemimpin Anda dapat mengubah itu setiap saat. Clan Deskripsi; seperti yang biasanya dijumpai pada kebanyakan Clan, setiap pemain yang membuka Clan milik orang lain akan, mereka akan melihat sebuah tulisan yang tidak terlalu panjang karena hanya menuliskan sesuatu yang penting. Untuk membentuk sebuah Clan yang hebat, Leader (pemimpin Clan) akan menerangkan beberapa hal yang mungkin berisi persyaratan dan aturan pada deskripsi Clan untuk dibaca sebelum siapapun bergabung. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base War Type 4
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 4
Hal-hal inilah yang harus dijaga selama anggota berada dalam Clan. saya sarankan menempatkan hal-hal berikut dalam deskripsi klan Anda; Tuliskan sesuatu tentang Clan anda misalnya (Bertujuan untuk membangun persahabatan dalam Clan). Aturan War "Siap mengikuti War dengan 2x serang", syarat menjadi Co-Leader "anggota aktiv yang sudah menjadi Elder + 200 Donate / sumbangan, syarat menjadi Elder "anggota aktiv + 600 Donate / sumbangan atau syarat Co-Leader dan Elder dapat diterima hanya dengan sebuah kepercayaan.

Base War Type 5
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 5
Anda dapat memilih antara jenis klan berikut; Any can join - Siapa saja dapat bergabung di clan Anda. Hal ini membuat Clan Anda lebih rentan terhadap hopper (tidak menetap). Namun, lebih banyak orang akan bergabung dengan Clan Anda jika mereka melihat ada yang bisa bebas bergabung. Invite Only - jika calon anggota ingin bergabung maka mereka harus mengirim permintaan untuk bergabung. Permintaan kemudian nantinya harus diterima oleh seseorang yang memiliki pangkat. Mereka yang memiliki pangkat juga dapat mengundang pemain lain. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base War Type 6
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 6
Closed - Tidak ada permintaan, tidak ada undangan dan tidak ada yang bisa bergabung. Ini biasanya dilakukan saat Clan hampir penuh atau sedang dalam masa War. Minimun Trophy; Ini menetapkan persyaratan Trophy / piala minimum untuk bergabung, berarti siapa saja yang ingin bergabung harus memiliki Trophy sebanyak atau melebihi yang telah di atur sebelumnya untuk bergabung. Ini dapat diatur ke angka manapun dengan bilangan bulat dari 200 - 4200.

Base War Type 7
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 7
Namun, seseorang bisa diajak di Clan selama mereka memiliki Clan Castle bahkan jika mereka tidak memenuhi persyaratan minimum Trophy. Sebagai pemimpin Clan, Anda akan menemukan banyak jenis anggota yang bergabung. Hopper; Biasanya, jika seseorang berpikir dari kata hopper, mereka akan berpikir seseorang yang "melompat" dari Clan satu ke Clan lainnya meminta pasukan lalu pergi. Di indonesi sendiri ini disebut "kutu loncat". Namun, ada berbagai jenis hopper yang perlu anda perhatikan. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base War Type 8
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 8
"Request Hopper" adalah mereka yang datang dari Clan satu ke Clan lain untuk meminta pasukan, kemudian meninggalkan Clan. Anda mungkin berpikir, mengapa mereka tidak bergabung dengan Clan sumbangan? Mereka tidak bergabung dengan Clan sumbangan karena mereka tidak akan atau sulit mendapatkan pasukan di level yang sangat tinggi dari Clan sumbangan. Ketika mereka diterima bergabung oleh Clan biasa, mereka biasanya tidak akan dicurigai saat melakukan permintaan pasukan / Request Troop, mereka biasanya akan mendapatkan pasukan di level yang lebih tinggi.

Base War Type 9
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 9
Jika seseorang bergabung di Clan Anda dan segera meminta pasukan, beri mereka pasukan Anda di level yang rendah, atau pasukan yang umumnya tidak disukai seperti Barbarian atau Goblin. Misalnya, anda memberi mereka Goblin level rendah. Dengan begitu, Anda tidak tidak akan mudah dipermainkan, ini juga bermaksud untuk mengetes mereka. "Friendly hopper" mereka bergabung dengan Clan untuk bertemu dengan teman-teman lain yang mungkin berada dalam Clan itu dan chatting dengan mereka. Tidak perlu untuk menendang (Kick) pemain-pemain seperti ini, mereka biasanya hanya mengobrol dengan clasher lainnya. "Hopper donasi" saya pribadi membiarkan mereka masuk ketika tidak sedang War, mereka datang untuk menyumbangkan pasukan untuk siapa pun yang meminta di clan, dan pergi kapanpun mereka mau. Sebagian pemain menyukai hal ini, kecuali ketika mereka sengaja memberikan pasukan yang buruk seperti Goblin level rendah atau Wall Breaker. Anda dapat langsung mengambil tindakan dengan mengeluarkannya dari Clan. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base War Type 10
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 10
"Pengkhianat dan Penyusup" Anggota jenis ini akan bergabung dan melakukan apa pun untuk menjadi Elder (yang biasanya lebih cepat) atau jabatan lebih tinggi. Kemudian, mereka akan menendang semua anggota yang tidak memiliki jabatan. Dikasus lain juga ditemukan penyusup, mereka mencoba bergabung saat Clan anda sedang perang War dan melihat base War semua anggota untuk mengetahui posisi ranjau, Hidden Tesla dan isi dalam Clan War.

Base War Type 11
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 11
Anda sebaiknya berhati-hati dengan mereka, mereka bisa membuat kerugian besar. Sebaiknya menutup Clan anda saat sedang War. "Pengikut setia" Para anggota ini akan tinggal di klan untuk waktu yang lama. Mereka diasanya memiliki kejujuran dan memang berkeinginan untuk tinggal dalam waktu yang lama. Mereka pantas diberi gelar jabatan ketika mencapai batas minimum donate untuk persyaratan jabatan jika anda membuatnya. "Numpang ID" mereka bergabung dalam Clan hanya untuk mengatakan mereka berada di Clan itu dan umumnya bukan pemain aktif. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Base War Type 12
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 12
Sebaiknya membuang pemain-pemain seperti. Mereka tidak berpotensi untuk mengembangkan Clan. Untuk apa anda mempertahankan mereka jika tidak ingin berpartisipasi. "Pengganggu" mereka bergabung dan kemudian menghina orang. Mereka biasanya di tendang dari Clan lain. Anda juga harus berhati-hati dengan orang-orang seperti ini, mereka dapat merusak reputasi Clan dan menciptakan perpecahan. Mereka awalnya akan datang dan pura-pura untuk menetap, seperti virus, jika sudah saatnya, mereka akan menyerang.

Base War Type 13
Desain Susunan Base War TH 3 Clash Of Clans Terbaik dan Terbaru 13
Jabatan untuk anggota Clan; anda akan menjumpai Clan yang memiliki jabatannya masing-masing. Elder - adalah jabatan terendah dalam Clan, mereka memiliki kewenangan atas anggota biasa "member". Mereka bisa melakukan 'Kick' atau memerintah anggota biasa. Co-Leader - adalah tangan kanan dari Leader. Mereka memiliki kuasa di atas Elder dan anggota biasa. Mereka dapat melakukan 'Kick' terhadap siapapun dalam Clan kecuali Leader dan kadang tidak perlu menunggu persetujuan Leader untuk melakukannya. Mereka adalah orang kepercayaan Leader. Leader - adalah jabatan tertinggi dalam Clan. Leader biasanya adalah orang yang membuat Clan itu sendiri, kecuali jika diwariskan. Leader dapat menurunkan jabatan siapa saja dalam Clan atau melakukan Kick terhadap mereka.

Itulah susunan Base War Town Hall 3 terbaik dan terbaru yang bisa di aplikasikan untuk kombinasi pertahanan yang lebih efektif.

Previous
Next Post »