Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 3 Update 2017

Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru

Susunan formasi pertahanan Base Hybrid Town Hall 3 COC

Susunan pertahanan Base Hybrid Town Hall 3 di COC dapat anda lihat disini, dengan desain dari kombinasi pertahanan yang kokoh mengikuti level para clasher yang setara. Perhatikan setiap posisi item dengan saksama agar terhindar dari kesalahan pengeditan Base Hybrid. Mengatur pertahanan, membantu anda mengatasi permasalahan di kemudian hari. Semakin tinggi Trophy anda di game ini, anda akan menemukan pemain dengan level yang tebih tinggi dan tentu saja lebih susah untuk di serang. Selain tiu, base anda akan lebih rentan mendapatkan serangan. Untuk itu konsistensi dalam membangun formasi pertahanan sangat dibutuhkan.

Baca Juga:
"Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan di Mode Multiplayer, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%".
Hybrid Tipe 1
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 1
Town Hall 3, ini adalah awal dimana anda akan memulai permainan sesungguhnya. Apa yang harus anda lakukan sebelum memulai Farming? Mendapatkan prestasi "Kemenangan Manis!". Ini akan menjadi penting untuk membantu Anda menyimpan Gems untuk mendapatkan Builder Hut (Anda harus hampir tidak pernah menghabiskan Gems untuk hal lain sampai Anda memiliki semua Builder Hut Anda). Mendapatka kelima builder hut pasti layak untuk dapat secara konsisten mempergunakan sumber daya yang Anda kumpulkan sehingga Anda dapat berhasil memainkan game ini. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Tipe 2
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 2
Ada banyak berulang panduan serangan yang memiliki banyak kombinasi pasukan yang berbeda berdasarkan kemampuannya masing-masing. Ini adalah kombinasi yang bekerja untuk saya ketika Farming; Giant, Barbarian dan Minion dapat digunakan untuk menghancurkan base yang lebih besar yang memiliki sejumlah sumber daya yang besar, tetapi teknik dasar Farming ini adalah untuk memilih tambang dan kolektor yang tidak terlindungi atau hampir tak terlindungi.

Hybrid Tipe 3
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 3
Kombinasi ini dapat bekerja untuk Anda, tetapi ini adalah tentang suatu langkah yang di anggap benar. Terus kembangkan Town Hall anda hingga anda memiliki kombinasi pasukan seperti ini; Goblin 140 unit, Archer 50 unit dan Wall Breaker 5 unit. Sebelum anda memiliki kombinasi ini, lakukan Farming dengan kombinasi pasukan Archer dan Barbarian. Mencari target; secara umum, ketika merampok base Anda harus memiliki setidaknya 100 ribu Gold dan Elixir dan membutuhkan sekitar 30 Goblin dan 30 Archer. Barrack Anda harus terus memompa keluar pasukan, contoh dua Barrack untuk Goblin dan duanya lagi untuk Archer (jika anda telah memiliki total 4 Barrack). (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Tipe 4
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 4
Untuk meningkatkan jumlah pasukan yang diproduksi terus-menerus, Anda mungkin juga ingin memiliki Minion pada saat yang sama jika Anda mampu membelinya. Tipe lain dari serangan adalah Anda dapat menyerang base musuh yang memiliki jumlah 200 ribu sumber daya di ruang penyimpanan mereka dengan kemampuan pertahanan yang buruk. Dengan pasukan ini Anda harus dapat mencapai penyimpanan pada setiap base.

Hybrid Tipe 5
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 5
Jenis terakhir dan terbaik dari serangan adalah di mana pemain level tinggi dengan tambang dan kolektor level tinggi telah tidak aktif / offline untuk waktu yang lama; base tersebut dapat memiliki lebih dari 300 ribu sumber daya yang mudah diakses. Jika Anda menyerang 4 sampai 5 kali setiap setengah jam, Anda akan memiliki sekitar 800 ribu pada setiap sesi. Selain itu, karena orang umumnya memiliki level Gold Mine dan Elixir Collector yang sama, Anda akan memiliki pasokan yang konsisten dari kedua sumber. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Tipe 6
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 6
Untuk mengetahui apakah base musuh tidak aktif (karena itu akan memiliki harta di dalamnya), ini beberapa tips umum yang dapat digunakan: Gray League badges menunjukkan aktivitas selama minimal musim ini, yaitu jika saat musim liga dimulai 4 hari yang lalu dan mereka masih tidak mendudukinya, itu berarti mereka tidak online setidaknya di 4 hari terakhir. Jika seorang pemain memiliki Builder Hut yang "mengantuk" (muncul tanda Z dari mereka), itu berarti mereka tidak menjaga pekerja mereka untuk bekerja dan dapat mengabaikan base mereka.

Hybrid Tipe 7
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 7
Jika seorang pemain memiliki kosong X-Bow (tidak ada tali busur atau Elixir didalamnya) atau Inferno Tower yang kosong (semuanya terlihat gelap dengan tidak ada cairan Lava), maka dari itu berarti bahwa mereka memiliki kemungkinan telah beberapa kali diserang sejak terakhir kali mereka online. Tombstone juga dapat menunjukkan aktivitas. Biasanya semakin Tomstone ada, semakin serangan mereka telah dikeluarkan dan akibatnya semakin lama mereka telah offline. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Tipe 8
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 8
Jika seorang pemain tidak dalam Clan (tidak ada nama Clan di atas Clan Castle) ini juga pertanda baik bahwa mereka tidak aktif. Penyimpanan / Stroage telihat kosong. Hal ini mungkin terlihat seperti sebuah kesalahan, tapi penyimpanan kosong bisa menyesatkan karena dua alasan. Yang pertama adalah bahwa ada kesalahan visual yang kadang-kadang terjadi bahwa bangunan penyimpanan benar-benar penuh dapat muncul kosong.

Hybrid Tipe 9
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 9
Yang kedua adalah fakta bahwa bangunan penyimpanan akan muncul kosong jika kurang dari 20% penuh. TH7 keatas bisa mencapai hingga level 11 bangunan penyimpanan, yang masing-masing dapat menampung 2 juta gold dan Elixir . Mereka akan terlihat kosong bahkan jika mereka hampir memiliki 400 ribu di dalamnya. Mencari base musuh yang tersedia 105.000 atau 90.000 sumber daya ini biasanya menunjukkan penyimpanan mereka yang kosong tapi tambang dan kolektor penuh. Jika base musuh memiliki banyak kerusakan, namun dapat menunjukkan aktivitas, itu karena beberapa pemain tidak mau repot-repot untuk membersihkan mereka, jadi hati-hati! (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Tipe 10
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 10
Dengan berbagai jenis base dan distribusi bervariasi dari rampukan, Anda akan menemukan berbagai jenis serangan selama perjalanan Anda. Mengetahui bagaimana untuk menyerang itu sangat penting. Merampok tambang dan kolektor; rampokan ini adalah yang terbaik untuk Farming. Biasanya mereka memiliki harta tertinggi, dan semua itu ada di dalam kolektor (yang berarti sangat mudah didapatkan). Bagaimana untuk mengetahui atau melihat apakah sumber daya berada di kolektor atau pada Stroage, ini akan dibahas dibawah.

Hybrid Tipe 11
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 11
Merampok Stroage / bangunan penyimpanan sumber daya; serangan ini sering lebih menantang, jika Anda mengalami kesulitan menemukan sumber daya pada tambang dan kolektor, Anda mungkin harus puas dengan serangan pada Stroage. Sebuah serangan untuk Stroage yang mana semua hasil curian dalam penyimpanan. Biasanya Anda akan ingin pergi untuk base di mana pertahanan dan tata letak base itu lemah sehingga Anda akan mudah menghancurkan Stroage mereka. Serangan balas dendam; serangan balas dendam dapat berpotensi menjadi yang terbaik dari semua, karena Anda akan dapat memeriksa base mereka terlebih dahulu untuk mempersiapkan tentara yang tepat yang Anda butuhkan. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Hybrid Tipe 12
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 12
Selain itu Anda bisa menunggu sampai penyimpanan dan kolektor mereka bagus dan penuh (dengan asumsi mereka tidak memiliki shield). Saya biasanya melatih pasukan untuk balas dendam saat malam hari seperti Dragon atau Wizard  + Healer, dan kemudian tidur untuk membuat kejutan buruk pada mereka di pagi hari. Teknik serangan; hal ini penting untuk dapat menilai jumlah Elixir dan Gold di penyimpanan dibandingkan dengan kolektor, penyimpanan biasanya terlindungi dengan baik dan membutuhkan lebih banyak waktu. Hal ini juga penting untuk tidak menyerang base yang mempertahankan kolektor dan / atau beberapa penyimpanan dengan sangat ketat, karena ini akan membuang-buang pasukan. Hal ini juga penting untuk tidak pernah berada di bawah 1.100 Trophy; base di bawah level ini biasanya hanya memiliki sumber daya yang sangat sedikit dan Anda akan harus mendapatkan Trophy untuk bangkit kembali, ini berpotensi membuang-buang waktu dan pasukan.

Hybrid Tipe 13
Susunan Formasi Base Hybrid Town Hall 3 Terbaik dan Terbaru 13
Posisi terbaik untuk bertahan di rentang 1,100 - 1,200 Trophy adalah untuk menghancurkan kolektor base musuh. Archer dapat diletakan dengan hanya memilih bangunan yang tidak atau hampir tidak terlindungi seperti Army Camp, Builder Hut, Barak, Spell Factory, dll untuk mendapatkan 50% kerusakan untuk mendapatkan sumber daya sementara tetap memenangkan Trophy. Pasukan Clan Castle dan Hero musuh memiliki kemampuan untuk memperlambat kombinasi serangan, jadi pastikan bahwa Anda selalu memiliki pasukan yang cukup untuk menghancurkan mereka, atau jika bisa memancing mereka semua dan habisi. Jika Anda mendekati 1.200 Trophy, mengalah saja dalam pertempuran untuk mengurangi Trophy. (Base pertahanan TH 3 Terbaik dan Terbaru)

Itulah Base Clash Of Clans Town Hall 3 Hybrid yang dapat anda gunakan untuk memperkuat pertahanan.

Previous
Next Post »