Info, Strategi dan Biaya Upgrade Wizard di COC

Rincian Informasi Strategi dan Biaya Upgrade Wizard di COC

"The Wizard is a terrifying presence on the battlefield. Pair him up with some of his fellows and cast concentrated blasts of destruction on anything, land or sky!"

Data Lengkap, Strategi dan Biaya Upgrade Wizard di COC

Info, Strategi dan Biaya Upgrade Wizard di COC - Dibawah ini saya telah membuat rincian dan data lengkap tentang Wizard. Dia memiliki dua serangan; darat dan udara, berhati-hatilah semua yang mencoba mendekatinya! Unit ini membawa pengaruh besar dalam kebanyakan strategi, kerusakan splash area dan tingkat kerusakan tinggi membuatnya mungkin melemahkan atau bahkan melenyapkan pasukan perisai dengan sangat cepat. Wizard biasa dipasangkan dengan Golem, Valkyrie, P.E.K.K.A atau Giant. Namun troops ini bergerak cukup lambat membuat mereka rentan diserang jika berada jauh dari unit perisai. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan: Sifat Dan Ciri Khas Wizard

    • Wizard adalah pasukan ke-tujuh yang dibuka di Barak.
    • Wizard adalah unit ajaib yang memakai jubah berkerudung, sabuk kulit dengan gesper emas dan sepasang sepatu.
    • Wizard ini sangat mirip dengan Archer, ia menggunakan serangan jarak jauh dan bisa menembak melewati Dinding. Dia menembakan bola api atau ledakan energi yang melakukan kerusakan tinggi, tetapi membutuhkan dukungan karena ia memiliki kesehatan yang relatif rendah dan dapat dengan mudah dibunuh oleh titik pertahanan. Wizard umumnya digunakan dalam kelompok besar untuk dukungan atau sebagai kekuatan pengganda (mirip dengan Archer), tetapi mereka juga dapat efektif dalam jumlah yang lebih kecil, terutama di tingkat bawah.
    • Wizard tidak punya target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung terdekat mereka. Namun, setelah mereka menyadari pasukan Clan Castle musuh, Hero atau tengkorak dari Skeleton Trap (baik ketika menyerang atau bertahan dari penyerang), mereka akan meninggalkan gedung mereka yang sebelumnya ditargetkan dan melibatkan diri dengan pasukan musuh sebagai gantinya. Setelah semua pasukan musuh terdekat dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini. (info dan biaya upgrade)

    Strategi Ofensif

      • Wizard memiliki kesehatan yang cukup tinggi untuk menahan beberapa serangan, namun titik pertahanan dapat menciptakan masalah yang signifikan. Karena ketidakmampuan mereka untuk menahan kerusakan besar, Wizard harus digunakan di belakang pasukan kesehatan tinggi seperti Giant atau PEKKA (atau didukung dengan Healer).
      • Sebuah strategi yang baik untuk menghancurkan bangunan dengan cepat adalah dengan menggunakan Giant sebagai perisai yang didukung oleh Healer, sedangkan Wizard melakukan kerusakan.
      • Kemampuan mereka untuk menyerang melewati Dinding membuat mereka sangat berguna untuk menyerang dari luar Dinding, atau menyerang dari jarak jauh tanpa bahaya tertangkap dalam ledakan Mortar atau Wizard Tower.
      • Barbarian juga dapat digunakan sebagai perisai untuk mendukung Wizard, tapi hati-hati, karena Wizard masih dapat dipengaruhi oleh Mortar dan Wizard Tower karena kerusakan daerah mereka.
      • Wizard dapat sangat efektif menghancurkan pertahanan; kerusakan yang sangat tinggi membuat hit-poin menara tidak cocok untuk mereka. Namun, untuk memaksimalkan efektivitas mereka, umumnya dianggap sebagai ide yang baik untuk menempatkan mereka dalam kelompok berukuran layak, bersama dengan beberapa PEKKA, Giant atau Golem sebagai selingan yang baik.
      • Wizard menakjubkan memberantas pasukan Clan Castle musuh. Kemampuan mereka untuk melakukan jumlah tinggi dari kerusakan daerah memungkinkan mereka untuk membunuh banyak pasukan sekaligus. Menggunakan satu atau dua Wizard setelah pasukan Clan Castle telah di pancing keluar dapat menjadi alternatif yang baik untuk Lightning Spell.
      • Sebuah teknik yang kuat untuk Town Hall 6 atau 7 adalah dengan menggunakan 2 Healer untuk mendukung kelompok besar Wizard. Dengan cara ini, titik-pertahanan harus menargetkan satu Wizard pada suatu waktu untuk membunuhnya (yaitu 3 Cannon menembak Wizard yang sama). Kerusakan mereka tidak bisa membunuh Wizard hanya karena mereka tidak bisa membunuh dua Healer, terutama untuk pertahanan yang rendah.
      • Meskipun Wizard melakukan kerusakan yang luar biasa dan hanya mengambil 4 ruang perumahan, mereka sangat rentan terhadap Giant Bomb, Spring Trap dan Bomb jika mereka dikelompokkan menjadi 3 atau lebih. Untuk mencegah sebagian besar Wizard dari kematian, menyebarkan mereka berjejeran dan tidak menempatkan mereka di satu tempat.
      • Pada Town Hall tingkat 8 dan di atasnya, Wizard adalah pasukan besar untuk strategi tingkat tinggi yang melibatkan Golem. (info dan biaya upgrade)

      Strategi Defensif

        • Wizard adalah pasukan defensif yang sangat baik, karena mereka dapat menyerang pasukan musuh dari balik Dinding. Jika pasukan penyerang melihat Wizard muncul dari Clan Castle mereka akan beralih untuk menyerang Wizard, bahkan jika mereka harus menghancurkan Dinding untuk mencapai itu.
        • Wizard menimbulkan sedikit ancaman di sebuah Clan Castle. Jangkauan mereka memungkinkan mereka untuk menyerang dari jauh, dan kecepatan mereka membuat lebih sulit bagi mereka untuk menjauh. Mereka bisa, pada tingkat yang tepat, menangani kerusakan besar untuk Golem dan benar-benar membunuh Hog Rider dan gerombolan Giant. Poison Spell dapat digunakan, tetapi pemain pada tingkat rendah mereka tidak memiliki itu, dan pada tingkat tinggi Inferno Tower memblokir penyembuhan, sementara Poison Spell harus digunakan terhadap Hero.
          • Cobalah cermat sebelum melawan. Gunakan tentara dengan poin hit layak dan melakukan kerusakan daerah. (info dan biaya upgrade)

        Perubahan Upgrade Wizard

        • Ketika anda pertama kali melihat Wizard, dia adalah seorang pria berjenggot dengan alisnya yang tebal. Dia memakai jubah berkerudung, sabuk kulit dan gesper emas, dengan sepatu runcing abu-abu. Dia memakai baju cokelat di bawah mantelnya, dan lengan baju yang digulung. Ia juga menyerang dengan bola api.
        • Tidak ada perbahan untuk level 2, dia terlihat masih sama, tidak berubah.
        • Pada level 3, jubahnya mengalami perubahan dari biru muda ke ungu. sepatu menjadi ungu terang. tunik juga menjadi keunguan dalam warna.
        • Pada level 5, jubahnya mengalami perubahan ke biru gelap, dan sepatu juga ikut berubah seperti warna hitam.
        • Pada level 6, jubahnya berubah menjadi merah violet, tudungnya kehilangan lapisan dan meluas lebih jauh untuk bayangan wajahnya, gesper ikat pinggang menjadi warna oranye, dan matanya mengubah menjadi kuning. sepatu juga berubah menjadi merah violet mengikuti jubah (kadang terlihat kecoklatan). Serangannya pun berubah seperti mengeluarkan ledakan energi oranye.
        • Pada level 7 warna jubahnya menjadi lebih gelap dan dia menembakkan kristal orange-ungu seperti bola api.  (info dan biaya upgrade)

        Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Wizard

        Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Barak DiperlukanJarak
        Tidak AdaKerusakan Daerah Radius 0.3 ubin (Darat & Udara) 4 16 1.5 detik 7 3 ubin
        Waktu Pelatihan (Train) Barbarian
        Jumlah Barak Dari Barak Tingkat 7 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
        1 2 Menit
        2 1 Menit
        3 40 detik
        4 30 detik
        Level Kerusakan Per DetikKeruakan Per SeranganKesehatanBiaya Pelatihan (Elixir) Biaya Upgrade (Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
        1 50 75 75 1,500 ---
        2 70 105 90 2,000 150,000 3 1 hari
        3 90 135 108 2,500 450,000 4 2 hari
        4 125 187.5 130 3,000 1,350,000 5 3 hari
        5 170 255 156 3,500 2,500,000 6 5 hari
        6 185 277.5 175 4,000 5,000,000 7 10 hari
        7 200 300 190 4,500 8,500,000 8 14 hari

        Itulah data lengkap, strategi dan biaya upgrade Wizard di COC yang dapat saya informasikan, rincian data dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu ketika ada pembaruan.

        Previous
        Next Post »