Kuasai Arena 3 Dengan Kartu Baby Dragon Clash Royale

Kuasai Arena 3 Dengan Kartu Baby Dragon Clash Royale

Strategi Serangan Kartu Deck Baby Dragon di Barbarian Bowl Arena 3 Clash Royale - Baby Dragon digunakan untuk menyingkirkan kelompok pasukan yang lemah (Goblins, Skeletons). Karena kerusakan daerah yang ia miliki, ia dapat mengisi peran mantra defensif seperti Arrows atau Fireball. Baby Dragon memiliki HP tinggi. Ini berarti dapat bertahan lebih lama, dan jelas lebih baik dari mantra jika dibandingkan dari jumlah elixir. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa Baby Dragon tidak dapat dilawan dengan pasukan dan bangunan seperti Valkyrie, Bomb Tower, dan Cannon. Mereka tidak dapat menargetkan atau penyerang unit udara. Cukup diingat bahwa kartu ini lebih efektif terhadap unit HP rendah, sebab tingkat kerusakan Baby Dragon tergolong sedang, kecuali jika sedang terdesak atau digunakan sebagai pasukan pelindung di suatu kesempatan
Strategi serangan kartu deck baby dragon
Baby Dragon Arena 3

Menggunakan Baby Dragon untuk kartu deck di battle clash royale
Kombinasi Deck

Kombinasi Kartu

  • Knight - Untuk melindungi daratan. Letakan di depan Prince atau P.E.K.K.A. musuh untuk memperlambat mereka, Ia juga akan bertindak sebagai gangguan bagi unit darat sementara Baby Dragon menyerang mereka dari atas.
  • Arrows - Gunakan ini untuk membersihkan Goblins, Skeleton Army, atau Minion dalam sekejap.
  • Archers - Pertahanan melawan Baby Dragon / Balloon musuh. Juga dapat mendukung serangan Baby Dragon atau Knight meski pengaruhnya kecil.
  • Spear Goblins - Ikut membantu Archers. Unit infanteri murah yang dapat memperkaya setiap resimen dengan dukungan ekstra.
  • Bomber - Unit Anti gerombolan pasukan HP rendah dan sedang. Dapat juga menjadi strategi yang baik untuk diletakan dekat dengan Baby Dragon untuk mencegah gangguan seperti Spear Goblin musuh atau unit lain yang mencoba melawan Baby Dragon Anda.
  • Goblin Hut - Sebagai gangguan konsentrasi lawan. Anda dapat meletakan dia di jalur yang sama untuk menyerang atau di jalur yang berbeda. Sementara anda menjalankan serangan utama, Goblin Hut akan membuat kerusakan sederhana dimenara berbeda jika anda meletakannya dijalur yang lain.
  • Bomb Tower - Untuk pertahanan. Karena strategi ini menguras banyak waktu , Anda akan memerlukan sebuah pertahanan ekstra untuk menjaga menara. Hal ini juga dapat berfungsi sebagai gangguan bagi Giant dan Balloon.
  • Baby Dragon - ​​Inti dari deck ini. Dia akan menjadi pendorong utama. Anda dapat mengirim dia sendirian menyusuri jalan kosong, atau memasangkan dia dengan pasukan pendukung. Pergunakan sesering mungkin untuk efek terbaik.

Strategi Serangan

Awal permainan (00:30) detik pertama - Kebanyakan pemain akan menunggu sampai bar elixir  penuh. Dengan rata-rata menggunakan elixir rendah di deck anda, anda akan mampu untuk melawan upaya awal pada menara anda. Baby Dragon harus menjadi prioritas pertama Anda, tempatkan dia dekat dengan menara Anda untuk menuggu elixir bertambah hingga anda membangun sebuah pasukan kecil di belakangnya, seperti Knight dan Archer. Spear Goblins lawan dapat menjadi ancaman bagi Baby Dragon Anda jika mereka terlalu banyak, sehingga anda membutuhkan Bomber untuk membersihkan mereka. Jika musuh Anda bergegas, tanaman Menara Bom atau penggunaan Arrows yang lain akan rusak naga mungil. Pada titik ini dalam permainan, fokus pada mondar-mandir obat mujarab Anda untuk keuntungan Anda dengan melawan.

Sekarang, Anda harus berada dalam ritme dan mengantisipasi pergerakan lawan. Terus mengerahkan pasukan bersama Baby Dragon, atau mengambil keuntungan dari jalur kosong dengan mengirim dia sendiri.
Jika lawan Anda bermain defensif (hanya bertahan), dan Anda memiliki waktu yang sulit untuk menembusnya, tahan kartu Baby Dragon yang telah berada di deck, letakan pasukan murah untuk menunggu putaran kartu selanjutnya sehingga menemukan Baby Dragon yang lain untuk membuat dobrakan kuat.

Saat (0:60) detik terakhir - Sekarang Anda dapat benar-benar memanfaatkan momen ini. Karena tidak ada kartu dengan biaya lebih dari 5 elixir, Anda dapat menyebarkan salah satu dari mereka dalam waktu yang wajar (mengulur sedikit waktu dan menghemat elixir). Jika musuh Anda akan dan telah membuat serangan besar yang gagal, serang mereka kembali dengan Bomber atau Bomb Tower saat Anda mengirim Baby Dragon dengan kekuatan penuh. Giant, Giant Skeleton dan Prince (jika lawan memilikinya) mereka yang mendekat akan ditarik dimana Bomb Tower ditempatkan (letakan dibagian tengah wilayah arena anda). Ketika musuh kekurangan elixir saat telah mencoba mendapatkan menara Anda, Anda akan memiliki jendela yang sempurna untuk menyerang, dan mudah-mudahan, berakhir sebagai pemenang.

Kelemahan

Lawan yang menggunakan Inferno Tower di Arena 3 jarang terjadi, tetapi bila terjadi ini bisa menjadi masalah serius bagi Baby Dragon. Jangan melakukan hal bodoh dengan mencoba mendekatinya atau anda akan benar-benar kehabisan elixir dan tidak dapat menahan serangan balik. Tunggu hingga Inferno hancur dengan sendirinya, sementara itu lakukan perlawanan yang cukup jika musuh mencoba menyerang. Musketeer dapat melenyapkan sebuah Balloon atau Baby Dragon sekitar 4 - 5 tembakan, Anda harus selalu waspada terhadap deck yang digunakan. Gunakan Knight di jarak dekat bisa melenyapkannya dengan cepat. Valkyrie dan Arrows dapat menyebabkan kelemahan serangan ini jika level mereka cukup tinggi. Selalu mengirim pasukan dengan jarak tembak untuk melenyapkannya.

Itulah Strategi Serangan Kartu Deck Baby Dragon di Barbarian Bowl Arena 3 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »