Strategi Serangan 3 Kartu Epic Skeleton Arena 2 dan 3 Clash Royale

Strategi Serangan 3 Kartu Epic Skeleton Arena 2 dan 3 Clash Royale

Strategi Serangan 3 Kartu Epic Skeleton Arena 2 dan 3 Clash Royale - Kekuatan dek ini membuat Anda memiliki keuntungan elixir. Anda harus tahu bagaimana melakukan gameplay reaktif. Ini berarti ketika lawan menjatuhkan kartu, Anda harus meletakan kartu yang paling efisien yang Anda miliki terhadap lawan. Dengan ini, Anda akan mendapatkan keuntungan lebih dari Elixir. Juga, anda dapat membuat variasi strategi Double Deck yang artinya anda dapat menyerang dari kedua sisi arena jika memungkinkan. Dengan cara ini, lawan akan ditekan untuk melakukan sesuatu.
Strategi Serangan 3 Kartu Epic Skeleton Arena 2 dan 3 Clash Royale
3 Kartu Epic Skeleton Arena 2 dan 3

Kombinasi 3 epic skeleton untuk arena 2 dan 3 clash royale
Kombinasi Kartu

Kombinasi Kartu

  • Arrows - Sangat jelas. Menggunakannya untuk melawan Goblins Barrel dan gerombolan tentara lemah, hanya saja kurang efektif untuk Barbarians sehingga anda masih akan membutuhkan kartu lain untuk melenyapkan mereka.
  • Spear Goblin - Mendorong serangan terhadap Giant Skeleton atau Witch.
  • Musketeer - Mampu bertahan dari unit udara dan darat. Musketeer adalah kartu berharga dalam deck ini.
  • Valkyrie - Perlawanan terhadap Skeleton Army dan Witch musuh. Kartu ini dimainkan pada waktu yang tepat memungkinkan Anda untuk membangun keunggulan Elixir.
  • Goblin Hut - Sangat efisien terutama bila didukung oleh Skeletons. Mengalihkan perhatian pasukan lawan terutama untuk defensif, sehingga anda memiliki waktu lebih untuk mengatur ulang serangan.
  • Giant Skeleton - Pasukan pertahanan yang efektif. bomnya sangat berharga untuk membersihkan musuh. Biasanya diletakan pada bagian belakang Arena.
  • Witch - Untuk mendorong serangan terutama selama menit terakhir pertandingan. Kartu ini selalu memaksa lawan untuk merespon. Anda bahkan dapat memenangkan permainan jika Anda memiliki 2 Witch di satu jalur.
  • Skeleton Army - Digunakan untuk melawan Prince dan P.E.K.K.A. atau pasukan hitpoint tinggi dengan target tunggal. Mereka juga mampu melakukan kerusakan besar jika dibiarkan tanpa perlawanan.

Strategi Battle

Anda dapat atau tidak untuk menunggu mengumpulkan 10 elixir Anda. Itu tergantung jika lawan Anda menunggu 10 elixirnya juga. Strategi Pertempuran sangat sederhana; hanya menunggu lawan untuk meletakkan kartu dan melawan dengan kartu yang paling efisien yang Anda miliki di dek, yang seharusnya adalah kartu dengan biaya elixir murah. Setelah atau sementara itu, letakan kartu ofensif di sisi lain untuk menyerang. Misalnya, lawan meletakan Giant dan Prince menuju ke menara Anda. Anda dapat menggunakan Skeleton Army yang dapat dengan mudah menghancurkan keduanya. Sementara itu, Anda bisa menjatuhkan Giant Skeleton dan beberapa Spear Goblin di jalur lain.

Pada saat ini, seharusnya anda masih memiliki Skeleton Army yang tersisa bersamaan dengan serangan Giant Skeleton di dua sisi yang berbeda sehingga dia harus memilih diantara 2 jalur ini. Kartu yang akan dia turunkan tergantung dari jumlah elixir yang dia punya. Jika musuh telah mengeluarkan banyak elixir di awal serangan, seharusnya dia kewalahan untuk menangkis serangan anda. Jika Giant Skeleton mencapai menara musuh, Anda dapat melihat bahwa akan ada kerusakan besar untuk tower nya.

Singkatnya, Anda melawan serangan lawan dengan kartu yang paling efisien tapi masih murah pada saat itu. Maka Anda dapat menekan lawan dari sisi lain arena. Ini seperti Pertahanan kemudian menyerang, kemudian mengulanginya setiap kali lawan membuat gerakan.

Ketika tanda 60-kedua muncul, diasumsikan bahwa akan lebih mudah untuk melakukan hal ini karena bermain dengan Elixir ganda dan Anda masih mempertahankan keunggulan Elixir karena permainan reaktif Anda.

Kelemahan Deck

Kerugian dari deck ini adalah bahwa ketika lawan mempelajari bagaimana Anda berjuang, dia juga dapat melakukan permainan reaktif yang akan menghasilkan kedua belah pihak saling menunggu siapa yang lebih dulu bergerak, dan itu akan memperpanjang waktu yang menjengkelkan. Juga, Anda mungkin akan kehilangan pertandingan jika lawan Anda menekan serangan di kedua sisi pada saat yang sama karena Anda akan kehabisan kartu pertahanan.

Itulah Strategi Serangan 3 Kartu Epic Skeleton Arena 2 dan 3 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »