Strategi Giant Skeleton: Membuat Lawan Membuang Banyak Elixir Arena 2 dan 3

Strategi Giant Skeleton: Membuat Lawan Membuang Banyak Elixir Arena 2 dan 3

Strategi Giant Skeleton untuk membuat lawan membuang banyak Elixir Arena 2 dan 3 Clash Royale - Kita akan menggunakan strategi deck ini untuk membuat lawan membuang banyak elixir, mendorong mereka untuk merenung meninggalkan pertandingan. Ada banyak jenis yang berbeda dari Skeleton di Clash Royale. Tapi apa yang terjadi ketika Anda menempatkan mereka bersama-sama? Letakan mereka ke deck yang sama dan Anda dapat dengan mudah membanjiri musuh Anda. Coba strategi deck ini dan mendominasi di Arena 2 dan 3. Giant Skeleton adalah unit yang sangat baik untuk membantu menyerang kembali musuh dengan kekuatan tinggi. Deck ini sangat memanfaatkan Giant Skeleton sebagai pasukan pelindung, dan mengandalkan kartu yang biayanya lebih rendah untuk dukungan. Pada level 1, Giant Skeleton memiliki HP 2000. Hal ini memungkinkan untuk membuatnya lebih baik dari pasukan pelindung lainnya di arena 2 dan 3.

Karena Giant Skeleton tidak dapat menargetkan unit udara, sangat penting untuk strategi agar memberikan pertahanan udara. Ini akan membantu Giant Skeleton ke menara musuh. Dengan biaya elixir yang rendah di deck ini, akan mungkin untuk mendorong segerombolan musuh.
Strategi Giant Skeleton Arena 2 dan 3
Giant Skeleton Deck Strategy

Kombinasi Kartu Giant Skeleton

  • Bomber - Digunakan untuk memberikan kerusakan tambahan dari jarak aman. Hal ini juga dapat merusak unit darat lawan.
  • Arrows - Kartu ini membantu untuk menghancurkan unit HP rendah dan menangani kerusakan lebih ke menara anda.
  • Skeletons - Sebagian besar mereka untuk gangguan. Kecepatan serangan mereka dapat membantu ketika mengganggu pasukan musuh.
  • Giant Skeleton - Peran utama untuk deck ini, dia akan menjadi perisai untuk pasukan lain anda. Hal ini digunakan untuk serangan besar, tetapi juga dapat memberikan pertahanan untuk menara anda.
  • Musketeer dan Spear Goblins - Berfungsi untuk pertahanan dari unit udara musuh, dan juga menyediakan kesempatan untuk menyerang maju.
  • Baby Dragon - Bantuan besar untuk melenyapkan unit darat dan udara musuh, dengan kerusakan areanya, dia dapat sangat signifikan bagi Giant Skeleton.
  • Knight - Dapat menjadi pasukan pelindung versi kecil. Membantu pertahanan sekaligus menyerang.

Strategi Serangan Giant Skeleton

Pada awal battle, letakan kartu murah namun tetap mengimbangi pasukan yang diletakan musuh. Tunggu elixir hingga penuh. Lepaskan Giant Skeleton jika kondisi memungkinkan. Musuh mungkin akan menggunakan sedikit elixir dan mencoba untuk melawannya. Setelah Giant Skeleton turun, letakan Spear Goblins atau Musketeer di belakangnya. Ini akan menjaganya dari unit udara. Jika lawan meletakan Minion, Spear Goblins atau kelompok yang lebih besar seperti Barbarians dan Skeleton Army, ini dapat menjadi masalah, selalu persiapkan Arrows untuk serangan besar sehingga ketika itu terjadi, tembakan Arrows dengan cepat.

Tergantung pada rotasi kartu, Anda mungkin dapat meletakan kedua Giant Skeleton di dua sisi berbeda, anda akan mendapatkan kesempatan besar saat tanda (mendapatkan 2x elixir). Ini akan menggagalkan musuh karena harus berurusan dengan 2 unit besar sekaligus. Ini akan memberi Anda zona yang lebih baik. Lawan akan terganggu dari kedua sisi sehingga dia harus memilih di antara keduanya atau bertahan dari kedua sisi dengan pertahanan lemah, terus letakan kartu murah sebanyak yang Anda bisa di sisi yang berlawanan. Hal ini akan memaksa pemain lain untuk membela dari kedua belah pihak atau bingung membuat keputusan yang sulit, sehingga hampir tidak mungkin untuk mempertahankan kedua menara pada waktu yang sama.

Kelemahan Deck

Kelemahan utama dari deck ini mungkin terletak pada Tesla. Karena Giant Skeleton adalah unit untuk menyerang menara terdekat, dia akan mudah pergi ke arah Tesla pertama, yang memungkinkan menara musuh untuk menurunkan kesehatannya. Strategi Deck Hut juga dapat menghancurkan deck ini jika pertahanan yang tepat tidak digunakan. Barbarians juga mampu menurunkan Giant Skeleton jika tidak ada dukungan untuk mendukung dia.

Itulah Strategi Giant Skeleton untuk membuat lawan membuang banyak Elixir Arena 2 dan 3 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »