Strategi Deck Giant Skeleton Dan Goblin Barrel (Giant SkeleBarrel) Arena 3

Strategi Deck Giant Skeleton Dan Goblin Barrel (Giant SkeleBarrel) Arena 3

Strategi Deck Giant Skeleton Dan Goblin Barrel (Giant SkeleBarrel) Arena 3 Clash Royale - Menggabungkan Giant Skeleton dan Goblin Barrel (Giant SkeleBarrel) sebagai strategi adalah cara yang cerdas bagi pemain. Sekarang Strategi Deck Giant SkeleBarrel ini sangat menjengkelkan ketika digunakan melawan Anda karena Anda harus menonton menara Anda runtuh. Namun, itu juga adalah hal yang efektif ketika Anda menggunakannya sendiri. Kadang-kadang menang mengharuskan Anda untuk menjadi sedikit gesit dan agresif, seperti Goblin Barrel.

Kekuatan deck ini adalah bahwa unit pertahanan anda adalah kartu yang renda elixir. Dengan cara ini, pertahanan dapat dengan mudah digunakan bila sewaktu-waktu diperlukan. Menyerang terhadap menara harus pada saat yang tepat, sehingga musuh Anda mungkin menganggap bahwa dia akan mendapatkan kemenangan dengan mudah dan mungkin meletakan semua yang dia bisa untuk menyerang. Sebaliknya, Anda juga memiliki pertahanan yang bagus dan serangan yang rumit sehingga ia akan terkejut dengan itu.
Strategi Deck Giant Skeleton Dan Goblin Barrel Arena 3 Clash Royale
Giant Skeleton + Goblin Barrel Deck Strategy

Kombinasi Kartu Giant Skeleton Dan Barrel

  • Spear Goblins - Digunakan sebagai selingan untuk gangguan bagi unit musuh.
  • Archers - Kartu ini adalah dukungan utama Anda melawan musuh dari jauh, bahkan terhadap pasukan udara.
  • Skeletons - Untuk mendukung pertahanan, namun dapat juga digunakan sebagai unit ofensif.
  • Barbarians - Kartu utama anda untuk mempertahankan menara terutama dari pasukan hitpoint tinggi.
  • Minions - Untuk melawan pasukan udara musuh terutama Baby Dragon dan Balloon. Atau, digunakan baik untuk defensif dan ofensif dan dapat digantikan dengan Minion Horde.
  • Arrows - Pertahanan terbaik Anda terhadap gerombolan pasukan hitpoint rendah musuh.
  • Giant Skeleton - Pasukan pelindung utama dan murni untuk menyerang karena kemampuannya untuk melakukan kerusakan besar untuk pasukan apapun. Hal ini juga dapat digunakan untuk pertahanan dalam situasi mendesak.
  • Goblin Barrel - Partner terbaik Giant Skeleton yang adalah tujuan utama anda untuk menyerang dan mereka harus bergerak bersama.

Strategi Serangan Giant Skeleton Dan Goblin Barrel

Pada awal permainan, tunggu hingga Anda mencapai 10 elixir sebelum menyerang, agar Anda benar-benar siap untuk menyerang setidaknya untuk 2 kartu pertama. Jika lawan memulainya duluan, letakan kartu murah yang layak untuk pertahanan dari setiap pasukan lawan dan membuat musuh terus menerus meletakan sebagian besar pasukannya. Setelah dia berhenti dan anda telah memprediksikan dia berada pada elixir yang rendah, letakan Giant Skeleton. Jika beruntung; bahwa Giant Skeleton anda mencapai menara musuh dengan masih banyak hitpoint, lemparkan Goblin Barrel di menara yang sama yang diincar. Jika musuh masih belum meletakan pasukannya untuk mempertahankan menara, itu berarti Anda akan mendapat mahkota pertama Anda. Sebaliknya, jika ia berhasil mempertahankan, tetap tenang dan persiapkan deck anda dari pasukannya sekarang.

Anda dapat menggunakan Skeletons dan Spear Goblins untuk membantu deck utama anda untuk menyerang jika memiliki cukup elixir. Anda juga dapat menggunakan Archer dan Barbarians ketika musuh datang dengan pasukan hitpoint tinggi. Atau, menyimpan dua kartu ini untuk situasi pertahanan darurat. Ketika tanda 2x elixir telah tiba, itu akan menjadi jauh lebih mudah bagi Anda untuk melakukan serangan atau perubahan kombinasi.

Itulah Strategi Deck Giant Skeleton Dan Goblin Barrel (Giant SkeleBarrel) Arena 3 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »