Strategi Serangan Giant Dan Musketeer Deck Arena 3 Clash Royale

Strategi Serangan Giant Dan Musketeer Deck Arena 3 Clash Royale

Strategi Serangan Giant Dan Musketeer Deck Arena 3 Clash Royale - Musketeer yang selalu dilihat sebagai kartu dukungan biasa. Namun, di dek ini, kami akan menunjukkan betapa pentingnya dia. Kebanyakan pemain tidak menyadari bahwa Musketeer adalah kartu yang kuat. Dia memiliki kerusakan besar dan tembakan jarak jauh. Dia juga keluar dari jangkauan Menara Raja ketika dia menyerang menara arena. Juga, dia adalah dukungan yang baik bagi pasukan hitpoint tinggi seperti Giant atau Golem. Hal ini karena dia bisa menyerang dari jarak jauh dan dapat menargetkan unit udara musuh.
Strategi Serangan Giant Dan Musketeer Deck Arena 3 Clash Royale
Kombinasi Giant dan Musketeer

Kombinasi Deck Giant dan Musketeer

  • Musketeer -Adalah kartu dan dukungan utama untuk deck ini. Memiliki kerusakan serangan yang baik dan dapat bertahan melawan pasukan udara dan darat.
  • Giant - Adalah kartu pasukan pelindung di deck ini. Dengan HP dan kekuatan serangannya akan berpengaruh besar bagi menara lawan. Selalu letakan Giant dengan pasukan pendukung.
  • Fireball - Pilihan baik untuk mengurangi hitpoint bangunan Hut, menara arena atau menara raja lawan. Kartu Lighning juga dapat menggantikan Fireball.
  • Bomb Tower - Untuk menyediakan pertahanan ekstra untuk menara Anda. Berfungsi sebagai pengalih perhatian juga, jika musuh yang kuat mendekat.
  • Tombstone - Menyediakan dukungan tambahan untuk pasukan Anda, dan dapat digunakan sebagai selingan untuk Prince jika lawan memilikinya.
  • Arrows - Untuk melawan gerombolan pasukan hitpoint renda, sangat baik untuk melenyapkan Skeleton Army dan Minion Horde.
  • Archers - Menyerang darat dan udara. Sebagai pasukan dukungan tambahan bagi Giant untuk melawan pasukan udara musuh.
  • Spear Goblins - Bisa berfungsi sebagai pengalih perhatian atau sebagai dukungan kepada Giant. Tidak disarankan berhadapan secara langsung dengan pasukan yang memiliki kemampuan kerusakan area seperti Baby Dragon dan Valkyrie. Mereka semua akan dilenyapkan dalam 1 serangan.

Strategi Serangan Giant dan Musketeer

Strategi battle untuk menyebarkan Giant dengan Musketeer dan untuk pasukan dukungan lain seperti Archers. Di awal permainan, akan menjadi langkah yang bijak untuk meletakan Giant mulai dari belakang Crown Tower anda namun tunggu hingga elixir anda penuh, ini akan mengulur sedikit waktu untuk mengumpulkan kembali elixir. Letakan Musketeer sekitar 3-4 petak dibelakang ketika Giant mencapai perbatasan. Bomb Tower dan Tombstone adalah untuk tujuan pertahanan. Jika mereka mendirikan gubuk (bangunan Hut) atau menara lain, tembak dengan Fireball. Arrows untuk mengalahkan gerombolan pasukan atau pasukan hitpoint rendah lainnya dan Spear Goblins dapat digunakan untuk mendukung atau untuk bertahan. Deck ini akan membuat dorongan yang kuat, sebab Musketeer berdiri dibelakang yang memungkinkannya membunuh pasukan musuh, sementara Giant menyerap serangan lawan, namun anda harus selalu ready, sebab ketika musuh membalas, gunakan spell yang cocok untuk pasukan musuh anda secepatnya, jika Giant sudah terlalu lemah sebelum anda melepas Spell, maka jangan gunakan dan tahan elixir untuk bertahan dari lawan dan membangun kembali serangan. Ketika musuh terdesak, drop terus pasukan dengan biaya murah seperti Spear Goblins dan Archers.

Itulah Strategi Serangan Giant Dan Musketeer Deck Arena 3 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »