Valkyrie Deck: Untuk Kalahkan Gerombolan Pasukan Hut Dan Skeletons Arena 3

Valkyrie Deck: Untuk Kalahkan Gerombolan Pasukan Hut Dan Skeletons Arena 3

Valkyrie Deck Untuk Kalahkan Gerombolan Pasukan Hut Dan Skeletons Arena 3 - Di Arena 3 Clash Royale, Anda dapat melihat bahwa banyak pemain menggunakan kartu Hut yang dapat memanggil keluar pasukan Goblins, Barbarians, bahkan Tombstone yang memanggil Skeletons. Kartu Valkyrie akan menjadi kartu terbaik untuk membawa gerombolan pasukan itu keluar dari permainan. Dia mengayunkan kapaknya dari jarak yang dekat namun dia hampir tidak dapat disentuh. Menggunakan Valkyrie untuk pasangan deck adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dalam hal memerangi kawanan atau kelompok pasukan. Dengan jumlah hitpoint yang layak, dia pasti bisa menerima pukulan sementara memutar kapak nya untuk mengurangi apa pun yang datang ke arahnya.
Valkyrie Deck Untuk Kalahkan Gerombolan Pasukan Hut Dan Skeletons Arena 3
Kombinasi deck valkyrie

Kombinasi Deck Valkyrie

  • Valkyrie - Kartu utama dalam deck ini untuk melenyapkan gerombolan pasukan yang muncul dari Hut atau parade pasukan musuh seperti Skeleton Army.
  • Giant - Kartu ini adalah unit utama untuk menyerang, anda dapat membuatnya menjadi dorongan yang kuat jika berpasangan dengan Valkyrie.
  • Barbarians - Karena Arena 3 adalah Arena mereka, Anda harus membawanya juga. Mereka baik untuk membantu mendorong serangan. Tempatkan mereka bersama Giant atau Valkyrie dan Musketeer anda dan Anda akan berada pada jalan untuk kemenangan. Jika tidak, Anda dapat membuat mereka sebagai pertahanan di jalur lain, saat Anda sedang sibuk menyerang.
  • Witch - Dengan kerusakan areanya yang dapat menyerang unit udara dan darat juga dapat memanggil Skeleton, dia harus berada dalam deck juga.
  • Musketeer dan Spear Goblins - Mereka adalah pasukan yang cukup efektif menangani unit udara musuh. Mereka akan sangat membantu deck utama anda.
  • Fireball dan Arrows - Jika Valkyrie Anda terlalu sibuk menyerang, kartu mantra ini di sini untuk melayani. Kedua mantra ini memiliki fungsi masing-masing yang diunggulkan, gunakan Arrows jika anda terdesak dengan gerombolan pasukan dan Fireball untuk menghancurkan Hut yang dibangun lawan.

Strategi Untuk Deck Valkyrie

Tahan Elixir anda karena akan diperlukan 4.1 biaya elixir dalam Deck ini untuk menyerang. Tunggu sampai penuh dan letakan Giant di belakang menara Anda. Dengan cara ini, Anda akan memiliki waktu untuk mengumpulkan kembali lebih banyak Elixir dan menempatkan Valkyrie Anda di belakangnya. Ini pasti akan mengalahkan setiap Goblins, Skeletons dan bangunan Hut yang ditempatkan lawan. Setelah mereka sudah di tengah Arena, tempat Musketeer atau Witch di belakang mereka untuk menembak jatuh setiap pasukan udara dan memberikan sedikit dorongan. Spear Goblins hanya dukungan tambahan di bagian belakang. Menunda Barbarians atau Fireball hanya jika Anda membutuhkan mereka di jalur lain. lawan mungkin memilih jalur lainnya karena Anda sedang sibuk menyerang di jalur yang lain. Arrows akan membantu Anda menyingkirkan sekelompok pasukan yang banyak. Jika Anda tidak mendapatkan Giant di deck anda saat awal battle, gunakan kartu dengan biaya elixir rendah dan meletakkannya di belakang Crown Tower anda sementara anda harus menunggu sampai memiliki Giant.

Itulah Valkyrie Deck Untuk Kalahkan Gerombolan Pasukan Hut Dan Skeletons Arena 3 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »