Menghancurkan Crown Tower Musuh Dengan Gerombolan Pasukan di Arena 3 Clash Royale

Menghancurkan Crown Tower Musuh Dengan Gerombolan Pasukan di Arena 3 Clash Royale

Menghancurkan Crown Tower Musuh Dengan Gerombolan Pasukan di Arena 3 Clash Royale - Tujuan utama deck ini adalah untuk menguasai arena dan membuat lawan anda benar-benar kewalahan hingga tak berdaya. Kombinasi deck ini juga bisa menghemat penggunaan elixir jika anda tahu cara menggunakannya. Keuntungan utama dari deck ini adalah bahwa Anda dapat mengatasi hampir setiap pasukan darat dan dapat menghancurkan Crown Tower musuh dengan mudah. Anda juga dapat memaksa lawan untuk menggunakan Kartu Spell mereka yang memungkinkan mereka kehabisan elixir dan sebaliknya anda akan memiliki peluang besar untuk menyerang lawan. Ini akan membuat mereka rentan dari serangan berikutnya.
Menghancurkan Crown Tower Musuh Dengan Gerombolan Pasukan di Arena 3 Clash Royale
Kombinasi Deck Gerombolan Pasukan

Kombinasi Kartu

  • Witch - Memanggil Skeletons setiap tiga detik, juga dapat menyerang Unit udara. Gunakan dia untuk menyerang dan bertahan.
  • Goblin Hut - Bisa memanggil hingga 12 Spear Goblins, sempurna untuk membuat parade tentara.
  • Barbarian Hut - Barbarians menangani kerusakan untuk Arena Tower lawan dengan cepat. Mereka juga memiliki hitpoint sedang yang cukup membuat mereka bertahan.
  • Tombstone - Digunakan untuk mengganggu Prince.
  • Minion Horde - Mereka menangani kerusakan besar untuk Bangunan dan Unit darat, jumlah mereka cukup untuk menghancurkan pasukan lawan.
  • Skeleton Army - Sempurna untuk melawan Giant dan membantu menyerang Arena Tower.
  • Archers - Pertahanan utama Anda terhadap unit udara, Anda juga dapat menggunakannya untuk menarik perhatian pasukan musuh ketika mencoba menuju ke Arena Tower anda.
  • Barbarians - Kelompok penyerang jarak dekat yang mampu menangani kerusakan tinggi seperti yang keluar dari Barbarian Hut.

Strategi Menyerang

Letakan bangunan Hut; Barbarian Hut, Goblin Hut atau Tombstone di awal permainan. Dengan cara ini, Anda dapat memeriksa pasukan lawan sambil menunggu elixir penuh. Letakan itu di depan atau di samping Arena Tower Anda sehingga mereka dapat dipertahankan dengan mudah. Jika lawan mencoba untuk melawan dengan Fireball secara langsung, maka mereka telah membuang 4 elixir untuk menghancurkan satu kartu Hut yang Anda miliki. Jika Anda sedang menunggu bangunan Hut Anda untuk memanggil lebih banyak pasukan dan musuh sudah menyerang Arena Tower Anda, Anda dapat menggunakan kartu tunggal untuk memanggil mereka lebih cepat untuk tetap mempertahankan menara anda. Jika lawan menar-benar hebat, cobalah bertahan hingga peringatan 60 detik berjalan, dengan mendapatkan 2x elixir, ini akan membuat langkah anda lebih unggul. Kartu deck ini akan memungkinkan anda menyerang dari kedua sisi.

Itulah Menghancurkan Crown Tower Musuh Dengan Gerombolan Pasukan di Arena 3 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »