Cara Mendapatkan 900 Gold per Hari di Clash Royale

Cara mendapatkan 900 Gold per hari di Clash Royale. Dalam permainan Clash Royale, anda akan mendapatkan Gold / koin emas yang bisa dimanfaatkan untuk menukarnya dengan kartu pasukan atau kartu lainnya. Dari semua jenis kartu, anda akan menemukan Common Card, Rare Card dan Epic Card. Anda akan sering menemukan Common Card yang adalah jenis kartu umum, berbeda dengan Rare Card yang lebih sulit didapatkan karena kartu ini langkah begitu juga untuk Epic Card, itu sebabnya kedua kartu ini akan lebih mahal ketika anda menukarnya dengan Gold.

Cara Mendapatkan Penghasilan 900 Gold per Hari Dari Clan

Anda akan mendapatkan Gold setiap kali ada Chest yang terbuka atau memenangkan babak Battle di setiap Arena, namun sayangnya anda harus menunggu untuk dapat membuka Chest baru begitu juga ketika memenangkan babak Battle, sebab setiap pemain hanya dapat membuka Crown Chest setiap 24 jam sekali ketika mendapatkan 10 mahkota setiap kali menang dalam pertarungan. Selain dari cara di atas, anda juga bisa mendapatkan Gold dari menyumbangkan Card untuk anggota Clan setelah anda mencapai level 3. Jika di analisa, pemain akan lebih banyak mendapatkan Gold dari Clan yang mereka tumpangi jika semuanya sepakat untuk bekerja sama.

Cara mendapatkan 900 Gold di Clash Royale

Dalam aturan permainan Clash Royale, setiap pemain hanya diijinkan melakukan donate dan request semua kartu kecuali Epic Card dan akan mendapatkan 5 Gold untuk 1 Common Card dan 50 Gold untuk 1 Rare Card ketika menyumbangkan kartu. Namun masing-masing pemain dapat menyumbangkan hingga 60 Common Card dan 12 Rare Card per hari, ini berarti anda akan mendapatkan maksimal 300 Gold dari Common Card dan 600 Gold dari Rare Card hingga mencapai total penghasilan 900 Gold dari Clan anda! dan yang perlu anda lakukan hanyalah mengajak teman clan anda agar saling donate dan request kartu.
Anda memang akan mendapatkan 900 Gold tersebut, tapi apakah anda melewatkan satu hal bahwa anda tidak mungkin dapat menyumbangkan sebanyak 72 kartu sekaligus dalam 1 hari, bukankah anda butuh istirahat? atau anda mungkin sewaktu-waktu dapat sibuk bekerja. Jika begitu bagaimana anda bisa mendapatkan 900 Gold per hari ini? Maka dari itu saya akan memandu anda untuk menemukan caranya.

Baca Juga:

Untuk dapat menyumbang 72 kartu itu berarti anda harus selalu online, jadi disini anda akan membutuhkan aplikasi yang dapat membantu anda online setiap saat yaitu Xmodgames. Kita akan menggunakan fitur Mod untuk membuat seakan-akan anda sedang online padahl sebenarnya tidak.

Auto Donate Card adalah fitur yang dapat memungkinkan pemain Clash Royale melakukan donate tanpa harus online, dia akan melakukannya secara otomatis dengan begitu 900 Gold per hari tidak akan hilang dari tangan anda. Sebelum melakukan cara ini, terlebih dahulu anda harus mengunduh aplikasi Xmodgames di Google Play Store atau langsung menuju ke situs resminya. Jika anda ragu melakukan cara ini karena kebijakan Supercell yang akan memberi hukuman Banned bagi akun yang menggunakan fitur Mod, silahkan anda baca cara menggunakan Xmodgames tanpa Banned di akun COC. Lakukan cara yang sama untuk Clash Royale. Untuk memulai, buka Clash Royale anda lalu cari Clan dengan anggota yang banyak. Sebelum join, cek jumlah donate mereka untuk mengetahui apakah Clan itu aktif. Jika memungkinkan, cobalah ajak mereka untuk saling bersosialisasi dengan melakukan donate dan request kartu, jika perlu katakan saja untuk mendapatkan 900 Gold per hari, mungkin mereka akan tertarik. Sebagai alternatif lainnya, anda dapat membuat Clan sendiri dengan banyak akun, akun lainnya untuk mendukung akun utama anda. Jika sudah tutup kembali Clash Royale dan lanjutkan langkah dibawah;
Agar Fitur ini dapat bekerja, anda harus menonaktifkan pengunci layar otomatis atau screensaver lainnya yang sedang berjalan di perangkat mobile anda. Caranya; Masuk Pengaturan Android >> Kunci Layar / Tampilan / Screensaver lalu nonaktifkan semua.
  • Step 1. Buka Xmodgames, tekan Launch.
  • Step 2. Klik icon bergambar Xmodgames lalu pilih Xmod untuk membuka fitur.
  • Step 3. Pada Menu Auto Donate Cards, aktifkan fitur tersebut lalu pilih Donation Setting.
  • Step 4. Selanjutnya pilih semua kartu yang ingin anda sumbangkan.
Cara mendapatkan banyak gold di clash royale dengan cepat
Mengaktifkan Fitur Auto Donate Cards di Xmodgames
Hanya butuh tidak lebih dari 15 menit untuk melakukan cara diatas. Itulah cara mendapatkan 900 Gold per hari di Clash Royale yang dapat saya informasikan. Jika anda menemui kesulitan, jangan ragu untuk berkomentar.

Previous
Next Post »