Deck Executioner + Giant Hancurkan Arena 9 Clash Royale

Kombinasi Deck Executioner + Giant Untuk Arena 9 Clash Royale - Executioner adalah kartu Epic AOP yang besar. Kapak nya dapat bertindak sebagai bumerang dapat menargetkan unit udara dan darat. Dia besar untuk digunakan bersama-sama dengan Giant untuk melawan unit kesehatan rendah terhadap dirinya. Mereka juga didukung dengan Furnace dan Fireball.

Deck Executioner Giant di Arena 9 Clash Royale
Deck Executioner + Giant Hancurkan Arena 9 Clash Royale

Kombinasi Deck Executioner dan Giant di Arena 9 Clash Royale

Kemampuan Executioner untuk menargetkan unit udara dan darat cukup membuahkan prestasi. Melawan dorongan ini bisa sulit karena rata-rata memiliki gabungan HP yang baik. Selain kekuatan ofensif Anda, deck ini juga besar pada pertahanan.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Executioner - Dia akan menjadi dukungan terbaik Anda untuk Giant. Dia akan mengurus pasukan kesehatan rendah seperti Skeleton Army, Minion Horde, dan bahkan Barbarians.
  • Furnace - Letakan tepat di tengah-tengah Arena Anda untuk pemikat. Kartu ini juga akan menelurkan Fire Spirits untuk membantu Anda menghancurkan musuh Anda.
  • Giant - Perisai terkuat di deck Anda. Dia akan bertindak sebagai tank. Melindungi Executioner Anda dan pada waktu yang sama menangani kerusakan untuk menara lawan.
  • Lightning - Sebuah kartu mantra besar untuk perlawanan. Menggunakannya jika lawan juga membuat dorongan besar atau untuk menghancurkan bangunan apapun.
  • Minions - Gunakan mereka untuk pertahanan. Jika lawan sudah mulai melakukan serangan, menggunakan mereka untuk memangkas unit lawan.
  • Musketeer - Dapat digunakan untuk dukungan jika Executioner tidak tersedia.
  • Skeleton Army - Kawanan besar melawan tank atau unit yang mudah terganggu seperti Inferno Dragon.
  • Log - Dorong kembali unit musuh Anda dengan kartu ini.

Strategi Battle

Memulai permainan dengan menempatkan Furnace tepat di tengah-tengah arena Anda ketika Elixir Anda penuh. Letakan Musketeer atau Executioner di belakang King Tower Anda. Sebelum mencapai jembatan, tempatkan Giant di depan mereka. Tambahkan Executioner atau Musketeer dalam kombinasi ini dan akan hampir mustahil untuk dihentikan.

Inferno Dragon adalah salah satu musuh terburuk Giant. Anda dapat menyingkirkan mereka dengan Lightning. Ketiga Spirits juga baik karena dapat meredam dorongan yang masuk. Pastikan Anda selalu menempatkan Furnace di sisi dari arena Anda juga. Gunakan Log untuk mendorong unit musuh bersama pertahanan lainnya.

Untuk mengakhiri battle, jika Anda sudah merebut sebuah mahkota, menempatkan Giant Anda langsung di sisi Arena lawan. Menempatkan dukungan Anda pada jalur yang sama, namun berhati-hatilah dari Fireball. Selanjutnya, menempatkan unit secara bebas (apa saja yang tersedia di tangan) untuk mengerubuti menara lawan.

Kelemahan Deck

Deck ini tidak dilengkapi dengan Zap Spell meskipun Anda memiliki Furnace dan Executioner untuk menghabisi gerombolan unit kawanan, tapi Anda juga perlu untuk melawan strategi seperti deck Sparky. Unit kuat ini dapat membunuh Giant Anda dalam beberapa tembakan, bahkan bersama pengikutnya dalam satu tembakan. Anda dapat mengganti The Log dengan Zap jika diperlukan.

Kesimpulan

Executioner adalah kartu dukungan yang besar untuk tank Anda. Kapaknya dapat memotong perlawanan seperti apa yang dapat dilakukan pisau panas untuk mentega. Dia juga memiliki jumlah kesehatan yang layak sehingga ia tidak dapat dengan mudah dibunuh oleh Fireball. Kartu ini akan membuat jauh lebih sulit untuk deck kawanan dan deck umpan untuk menaklukkan dia di arena.

Oke Chief! Bagaimana jika Anda membagikan pendapat Anda di komentar tentang pertempuran Anda di Arena sekarang?!

Itulah Kombinasi Deck Executioner + Giant Untuk Arena 9 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »