Semua Informasi "Special Event Challenges" di Clash Royale

Semua Informasi "Special Event Challenges" di Clash Royale - Sebelumnya kami menempatkan bagian ini bersama dengan artikel rincian fitur dan hadiah Turnamen Clash Royale. Namun karena Supercell selalu memperbarui Event-event khusus secara berkala, oleh karena itu kami menempatkannya sendiri di artikel lain agar lebih memudahkan Anda untuk mencari informasi dari sistem Turnamen atau Even-Even khusus lainnya.

Semua Informasi Special Event Challenges di Clash Royale

Semua Informasi "Special Event Challenges" di Clash Royale

Sesuai dengan namanya, Event Tantangan Khusus atau "Special Event Challenges" adalah pertempuran berhadiah yang diadakan secara terbatas, baik dalam waktu berakhirnya Event dan aturan bagi para pemain untuk dapat bergabung dalam masing-masing tantangan. Hingga saat ini, sudah ada 8 Event yang di adakan di Clash Royale, yang baru saja akan berlangsung adalah Battle Ram Challenge yang sudah diumumkan pada 3/2/2017.

Dibawah ini kami menyusun informasi tentang semua Event Tantangan Khusus yang pernah di adakan di Clash Royale.

Informasi Umum

  • Dari waktu ke waktu, Special Event Challenges akan muncul di tab challenge pemain.
  • Special Event Challenges yang mirip dengan Classic Challenge, menawarkan imbalan yang sama dan aturan yang sama berlaku untuk keduanya, sementara juga memiliki sebuah sistem mirip matchmaking terpisah dari tangga bermain. Namun, Special Event Challenges memiliki kondisi khusus tertentu.
  • Untuk setiap Special Event Challenge, challenge pertama yang pemain masuki adalah gratis. Lalu, semua upaya selanjutnya membutuhkan biaya 5 Gems untuk masuk.
  • Jika challenge berakhir dan upaya challenge Anda saat ini belum mencapai 12 kemenangan atau telah mencapai 3 kekalahan, Anda akan diberikan hadiah dari jumlah kemenangan Anda saat itu.

Special Event Challenges

  • Special Event Challenge Pertama adalah bernama "King's Cup" setelah turnamen resmi dengan nama yang sama, yang diselenggarakan pada 4/11/16 sampai 8/11/16, yang berlangsung 4 hari. Pada King's Cup, pemain menetapkan deck bertema acak pada setiap putaran awal. Deck ini mungkin berisi kartu yang tidak pemain miliki dan juga tingkat atas atau bawah kartu apa saja akan dilakukan under-leveled atau over-leveled untuk aturan tingkat turnamen.
    • Setiap deck berisi 6 kartu yang telah ditetapkan dan 2 kartu acak.
    • Tabel di bawah menunjukan daftar yang diberikan kepada pemain dalam "King's Cup". Anda dapat melihat tabel di akhir artikel.
  • Special Event Challenge Kedua adalah "Double Elixir Challenge", yang diselenggarakan pada 18/11/16 sampai 21/11/16, yang berlangsung 3 hari. Dalam Event khusus ini, pemain dapat memilih deck apapun yang mereka suka. Seperti namanya, ini akan dimainkan Elixir ganda atau 2 kali lebih cepat di seluruh pertandingan. Pemain juga memulai permainan dari 0 Elixir bukannya 5.
    • Namun, di menit terakhir pertandingan atau pada overtime, itu masih tetap pada 2 × Elixir, bukan 4 × Elixir.
  • Special Event Challenge Ketiga adalah "Blind Deck Challenge", yang dimulai pada 2/12/16 sampai 5/12/16, yang berlangsung 3 hari. Dalam Event khusus ini, pemain ditugaskan sepenuhnya menetapkan deck acak pada setiap putaran awal, berjudul "Random Mix". Seperti King's Cup Challenge, deck ini mungkin berisi kartu yang tidak pemain miliki.
  • Special Event Challenge Keempat adalah "Crown Duel Challenge", yang dimulai pada 15/12/16. Dalam Event khusus ini, pemain dapat memilih kartu dari dua kartu acak yang diberikan. Yang dipilih akan menjadi milik mereka sementara yang lain pergi ke deck lawan mereka. 4 kartu yang pemain dan lawan mereka pilih, sehingga total 4 yang pemain ambil, dan 4 yang bukan pilihan dari lawan.
  • Special Event Challenge Kelima adalah "Electro Wisaya Challenge", yang dimulai pada 23/12/16 dan berlangsung selama 3 hari. Dalam Event khusus ini, pemain dapat membangun deck yang berisi Electro Wizard. Mereka akan memiliki akses ke kartu yang belum mereka buka, dan semua kartu disesuaikan untuk tingkat aturan turnamen. Pada 12 kemenangan, Anda akan menerima hadiah utama yang dijamin untuk menyertakan kartu Electro Wizard, dan pemain juga akan bisa mendapatkan kartu Electro Wizard dari Chest lainnya sebelum rilis umum.
    • Berbeda dengan Special Event Challenge terdahulu lainnya, imbalan itu setara dengan Grand Challenge. Meskipun itu masih gratis untuk entri pertama, namun biaya 100 Gems akan diperlukan untuk setiap entri berikutnya.
    • Hal ini juga satu-satunya Challenge yang tidak memiliki diskon 50%. Challenge yang berdasarkan pada Classic Challenge hanya diperlukan 5 dari 10 Gems. Biaya Electro Wizard Challenge sepenuhnya 100 Gems dari Grand Challenge.
  • Special Event Challenge Keenam adalah "Double Elixir Challenge", yang dimulai pada 6/1/17 dan berlangsung selama 3 hari. Aturannya sama dengan Event khusus kedua, tapi pemain tidak diberi gratis untuk masuk pertama, diperlukan biaya 50 Gems untuk setiap entri, dan imbalan adalah setengah dari imbalan Grand Challenge
  • Special Event Challenge Ketujuh adalah "Draft Challenge", yang dimulai pada 20/1/17 sampai 23/1/17 dan berlangsung selama 3 hari. Ini dimainkan di Friendly Battles pada 19/1/17. Mekanik dan gameplay dari tantangan ini identik dengan Crown Duel Challenge. Namun, tidak ada entri gratis, tapi ada dua versi dari Draft Challenge; Classic Draft Challenge dan Grand Draft Challenge, yang memiliki biaya masuk dan hadiah yang sama seperti masing-masing dari Classic Challenge dan Grand Challenge.
    • Ini surut mengganti nama Special Event Challenge keempat, dari "Crown Duel Challenge", menjadi "Draft Challenge". Pemain yang berpartisipasi dalam Special Event Challenge keempat juga terdaftar sebagai "Draft Challenge" di bagian log aktivitas turnamen.
  • Special Event Challenge Kedelapan adalah "Battle Ram Challenge", yang akan dimulai pada 3/2/17, tetapi tidak akan dimainkan di Friendly Battles. Seperti Electro Wizard Challenge, pemain akan membangun deck yang berisi Battle Ram, dan akan memiliki akses ke semua kartu, yang disesuaikan dengan tingkat turnamen. Namun, pemain hanya perlu mencapai setidaknya 5 kali kemenangan dalam rangka untuk jaminan mendapatkan Battle Ram; lebih banyak kemenangan akan menjamin lebih banyak kartu dari Battle Ram.
    • Battle Ram Challenge dibagi menjadi dua versi, seperti Draft Challenge: Classic Battle Ram Challenge dan Grand Battle Ram Challenge, keduanya memiliki biaya masuk dan imbalan yang sama seperti Classic Challenge dan Grand Challenge dari masing-masing. Pemain diberi akses masuk gratis untuk Classic Battle Ram Challenge, yang tidak akan dikeluarkan jika pemain berpartisipasi dalam Grand Battle Ram Challenge pertama. 

Untuk melihat statistik Classic Challenge dan Grand Challenge, kunjungi laman informasi Fitur dan Hadiah Turnamen Clash Royale.

STATISTIK

King's Cup Decks
Nama DeckDeck
X-Bowler


Level 7


Level 4


Level 4


Level 9


Level 1


Level 7


The Frozen Hog


Level 7


Level 4


Level 1


Level 4


Level 9


Level 9


Dark Lightning


Level 1


Level 4


Level 4


Level 9


Level 9


Level 4


The Raging Balloon


Level 9


Level 4


Level 4


Level 4


Level 9


Level 9


Mirror, Miner, Muskies


Level 1


Level 7


Level 9


Level 9


Level 7


Level 4


Go-Log-Go


Level 4


Level 1


Level 6


Level 9


Level 7


Level 9



Itulah Semua Informasi "Special Event Challenges" di Clash Royale yang dapat kami informasikan. Perubahan akan selalu di update setelah ada Event terbaru lainnya. Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Previous
Next Post »