Deck Executioner Elite Barbarians Arena 9 Clash Royale

Kombinasi Deck Executioner Elite Barbarians Untuk Arena 9 Clash Royale - Executioner ini menunjukkan banyak potensi untuk menjadi kartu OP baru setelah Elite Barbarians. Menggabungkan kedua kartu ini bersama-sama akan menjadi menyakitkan melawan musuh. Deck ini memiliki 3,3 biaya elixir rata-rata karena hanya dua kartu dari deck ini yang memiliki biaya di atas 5 elixir.

Deck Executioner Elite Barbarians Arena 9 Clash Royale
Deck Executioner Elite Barbarians Arena 9 Clash Royale

Kombinasi Deck Executioner Elite Barbarians di Arena 9 Clash Royale

Strategi yang besar tentang deck Clash Royale ini adalah Anda dapat melakukan push-split (membagi dorongan). Anda dapat membuat kombinasi Ice Golem + Executioner dan Musketeer di jalur pertama yang anda pilih dan mendorong dengan Elite Barbarians di jalur lain. Strategi lain yang dapat Anda lakukan adalah membuat Elite Barbarians sebagai tank untuk Executioner Anda untuk dorongan 11 elixir yang kuat.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Elite Barbarians - Pasukan 6 elixir ini masih populer bahkan setelah mengalami penurunan. Anda dapat menggunakannya untuk melakukan push split atau karena kesehatannya adalah yang terkuat di deck ini, Anda dapat menempatkan mereka di depan Executioner Anda sebagai tank dan menghancurkan sebuah bangunan.
  • Executioner - Bintang dalam deck Anda. Dia bisa menyingkirkan unit udara dan darat dengan bumerang yang seperti kapak.
  • Ice Golem - Sebuah gangguan dua elixir. Anda dapat menggunakan dia untuk mengalihkan perhatian dan memperlambat gerakan unit lawan.
  • Ice Spirit - Satu elixir pembekuan yang dapat membantu Anda mendukung dorongan atau mempertahankan Arena Anda.
  • Mega Minion - Setelah membekukan unit lawan, menggunakan Mega Minion untuk menyelesaikan mereka.
  • Musketeer - Dia bisa menjadi alternatif untuk Executioner.
  • Tornado - Karena Anda tidak memiliki sebuah bangunan di deck Anda, gunakan Tornado untuk menarik pasukan di tengah. Ini akan memastikan menara lain untuk membantu menargetkan musuh.
  • Zap - kartu mantra besar melawan pasukan HP rendah, Inferno Naga , dan Inferno Menara .

Strategi Battle

Mulailah dengan push-split untuk mempermainkan musuh Anda. Menempatkan Musketeer di jalur pertama yang Anda pilih dan Elite Barbarians di jalur yang lain. Pastikan Anda juga menyiapkan Zap karena mereka biasanya akan menghadapinya dengan Skeleton Army. Jika Anda ingin, Anda juga dapat memulai dorongan dengan Executioner di awal dan menempatkan dia di belakang King Tower Anda dan kemudian menempatkan Elite Barbarians sebelum ia menyeberangi jembatan.

Melawan dorongan musuh dengan menggunakan Executioner. Tornado Spell juga dapat sangat membantu. Setelah memusnahkan unit musuh, bersiap-siap untuk menyerang dia dengan counter-push. Cepat tempatkan Ice Golem di depan Executioner Anda dan menambahkan Ice Spirit dalam kombinasi.

Selama menit terakhir battle, tempatkan Executioner di belakang King Tower Anda dan meletakan Elite Barbarians di depannya. Dorongan 11 elixir ini akan sulit untuk ditangani. Jangan lupa untuk mempersiapkan Zap Anda hanya dalam situasi musuh memiliki gerombolan unit kesehatan rendah.

Kelemahan Deck

Kelemahan deck ini adalah kurangnya unit tank yang bisa dimanfaatkan sebagai perisai. Anda hanya memiliki Elite Barbarians yang satu-satunya unit dengan jumlah kesehatan terbaik disini. Juga, kombinasi ini tidak memiliki bangunan atau pasukan yang hanya fokus untuk menara (seperti Giant) yang mungkin dapat menjadi masalah. Jika lawan memiliki bangunan pertahanan di markasnya, para Elite Barbarians + Executioner hanya akan menargetkan bangunan pertahanan dan meninggalkan menara musuh. Jika Anda merasa lawan memiliki bangunan pertahanan yang baik di tangannya, menunggu dia untuk melampaui batas dan menguras Elixir nya sebelum membuat dorongan.

Kesimpulan

Elite Barbarians masih menjadi kekuatan yang diperhitungkan jika Anda meninggalkan mereka tanpa pengawasan. Deck ini akan memastikan bahwa Elite Barbarians akan terhubung ke sebuah bangunan tanpa terganggu. Executioner akan menebang setiap pasukan kesehatan rendah yang memblokir jalan. Deck ini juga dapat melakukan perpecahan serangan jika Anda merasa lawan seperti sudah kehabisan Elixir nya.

Sudahkah Anda memiliki kartu baru ini? Mari bagi pengalaman Anda di komentar tentang hal yang terbaik yang biasanya Anda lakukan dalam deck Anda sendiri.

Itulah Kombinasi Deck Executioner Elite Barbarians Untuk Arena 9 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »