Deck Baru Witch Untuk Arena 3-5 Clash Royale

Kombinasi Deck Baru Witch Untuk Arena 3 4 dan 5 Clash Royale - Karena baru-baru ini Witch menjadi lebih bersinar, banyak pemain sekarang berusaha untuk membawanya kembali di Arena Clash Royale! Kami akan mengajarkan Anda Strategi baru untuk memenangkan piala!

Anda dapat membuka Witch setelah Anda menyelesaikan tutorial jika Anda beruntung karena dia adalah kartu Epic. Hal ini membawa Anda banyak waktu untuk meng-upgrade-nya. Karena update Juni lalu, Witch kini semakin populer lagi di pertengahan Arena hingga ke Arena lebih tinggi.

Kami akan mengajarkan Anda deck baru untuk memaksimalkan kekuatan dan Tengkorak di sekitar nya.

Deck Baru Witch Arena 3 4 5 Clash Royale
Deck Baru Witch Untuk Arena 3-5 Clash Royale

Deck Baru Witch Untuk Arena 3-5 Clash Royale

Deck Clash Royale ini dilengkapi dengan Giant sehingga Anda akan memiliki sebuah kapal tanker di tim Anda. Kekuatan lain di sini adalah serangan jarak jauh Witch, kerusakan AOE (Area of Effect), kerusakan daerah dan Tengkorak yang dipanggilnya. Melakukan counter-push dengan Barbarians juga merupakan cara yang baik untuk mulai dorongan.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Arrows : Terbaik melawan pasukan kesehatan rendah, Arrows Spell akan menjadi jawabannya.
  • Barbarians : Gunakan mereka untuk pertahanan atau counter-push (serangan balasan).
  • Bomber : Sebuah kerusakan AOE yang baik, alternatif yang lebih murah untuk Valkyrie.
  • Giant : Dengan jumlah kesehatan terkuat, dia adalah tank utama Anda. Dia akan melindungi Witch Anda jauh dari bahaya sehingga dia bisa menelurkan Tengkorak nya secara bebas.
  • Goblins : Mereka dapat menusuk setiap menara yang fokus terhadap tank Anda, bekerja dengan baik untuk hanya 2 elixir.
  • Minions : Pasukan terbang untuk menyingkirkan setiap pasukan darat DPS tinggi. Mereka juga akan mengurus segala penyusup dari udara.
  • Spear Goblins : Pasukan kesehatan rendah yang dapat melakukan serangan jarak jauh. Anda dapat menggunakannya terhadap unit terbang. Baik juga untuk memikat pasukan target-tunggal yang masuk.
  • Witch : Dia akan menjadi kartu truf Anda. Menggunakan nya seperti Anda akan menggunakan Musketeer. Serangan jarak jauh dan juga dilindungi oleh tank Anda.

Strategi Battle

Mulailah dengan menunggu sampai Elixir Anda penuh lalu menempatkan Witch Anda di belakang King Tower Anda. Hal ini akan memberikan cukup waktu untuk memanggil Tengkorak nya dan bagi Anda untuk mengisi Elixir yang hilang. Tepat sebelum ia mencapai jembatan, tempatkan Giant Anda di depannya untuk bertindak sebagai perisai. Anda dapat menyingkirkan perlawanan dengan menggunakan Arrows Anda dan kemudian menempatkan Bomber di sampingnya untuk menyingkirkan mereka semua. Dorongan ini mungkin memenangkan Anda mahkota pertama.

Selama pertengahan battle, saat lawan juga akan mencoba untuk melakukan serangan nya. Lawan mereka dengan Barbarians Anda. Anda juga dapat menambahkan Spear Goblins dan Bomber dari kejauhan untuk membantu membersihkan pasukan musuh. Jika Anda masih memiliki cukup Barbarians dalam tim Anda, jangan ragu untuk menempatkan Witch di belakang mereka dan Anda pasti dapat menambahkan Minions Anda dalam kombinasi. Jangan lupa untuk menempatkan Bomber sebagai dukungan.

Pada menit terakhir, lakukan hal yang sama dengan menempatkan kombinasi Giant + Witch + Bomber dan menggunakan Barbarians atau Minions untuk membersihkan jalan. Simpan Goblins dan Spear Goblins di tangan Anda hanya dalam kasus lawan akan menempatkan unit untuk menyerang seperti Hog Rider di jalur lain.

Catatan: deck ini dapat memberikan Anda tiga mahkota!

Kelemahan Deck

Karena ini adalah deck tank + dorongan + dukungan yang kurang dalam kecepatan. Anda dapat menambahkan Hog Rider dalam kombinasi dengan mengubah Bomber sehingga Anda dapat membagi dorongan setiap kali lawan sibuk mempertahankan jalur lain atau disaat kehabisan Elixir. Kelemahan lain karena tidak memiliki Fireball, Anda dapat memanipulasi ini dengan menyiapkan Bomber Anda, tapi sebelum Anda menempatkan dirinya, pastikan bahwa ia terlindungi dengan baik.

Kesimpulan

Supercell terus memperbarui dan membawa pasukan yang terlupakan menjadi hidup kembali, selain itu mereka juga menambahkan kartu baru sekarang dan seterusnya. Kali ini kartu yang dapat dibuka selama pelatihan sekarang kembali dalam permainan dan mendatangkan malapetaka untuk setiap pemain yang tidak tahu bagaimana untuk melawan mereka. Tapi hati-hati, Fireball dapat menghapus Witch Anda bahkan seluruh tim dalam jangkauannya! Anda dapat mencoba untuk memancing keluar mantra dengan Barbarians Anda. Semoga berhasil!

Jika Anda memiliki pendapat, beritahu kami di komentar.

Itulah Kombinasi Deck Baru Witch Untuk Arena 3 4 5 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »