Strategi Deck Prince dan Barbarians Untuk Arena 3 Keatas

Strategi Deck Prince dan Barbarians Untuk Arena 3 Keatas Clash Royale - Chief! Kami mengumpulkan beberapa deck berguna dan mudah menggunakan Barbarians dan Prince! Mari kita periksa semuanya!
Clash Royale mengamuk dunia smartphone dan terus bangkit meninggalkan beberapa game mobile baru lainnya jauh ke belakang.

Strategi Deck Prince dan Barbarians Untuk Arena 3 Keatas

Karena popularitasnya, clashers cenderung mencari deck yang sesuai dengan selera mereka dalam bermain. Beberapa pemain mengatakan bahwa Clash Royale adalah alasan baru mengapa mereka kadang-kadang kehilangan serangan dalam Clan War di Clash of Clans. Oh, tidak! Well anyway, di sini adalah daftar yang baik dari deck Prince & Barbarians di arena awal! Harap Anda menemukan manfaat ini, sobat!

Strategi Deck Prince Barbarians Arena 3 Keatas
Strategi Deck Prince dan Barbarians Untuk Arena 3 Keatas

Kombinasi Prince Barbs + Hog Rider

Prince Barbarians Arrows Tesla
Bomber Minions Minion Horde Hog Rider

Strategi Battle

Jatuhkan Tesla Anda di tengah-tengah Arena Anda. Hal ini akan membantu dalam mempertahankan Crown Tower Anda. Tesla akan mengalihkan perhatian pasukan apapun terutama Balloon, Giant, Giant Skeleton, Hog Rider dan Baby Dragon.

Setelah diamankan, biarkan Barbarians Anda berjalan sepanjang jalan. Saat mereka mencapai batas dari Arena Anda, tempatkan Prince dengan cepat menuju menara lawan. Menunggu waktu yang baik dalam menempatkan Minions atau Minion Horde untuk mengalahkan pasukan lawan. Bomber juga dapat membantu Anda dalam membersihkan jalan. Buatlah kartu alternatif jika kehabisan Elixir.

Hog Rider adalah kartu yang kuat bila digunakan dengan benar. Selalu memasangkan dia dengan beberapa Minions atau Minion Horde agar itu menjadi tak terbendung. Arrows dapat membantu Anda juga. Kami dapat menyarankan Anda untuk membuat tembakan pre-emptive (menyerang duluan) untuk ini, tapi itu tergantung pada situasi.

Jika memungkinkan, buatlah trio (Barbs + Hog + Prince) untuk dorongan terbaik.

Kombinasi Prince Barbs + Witch

Prince Barbarians Zap Goblin Hut
Witch Bomber Minion Horde Spear Goblins

Strategi Battle

Tempatkan Goblin Hut dan menunggu serangan lawan. Dengan ini, Anda akan tahu apa langkah selanjutnya dalam permainan. Anda mungkin akan berpikir untuk buru-buru menargetkan menara dengan menempatkan Barbarians dan Prince bersama-sama. Namun, Anda akan mengkonsumsi semua Elixir Anda dalam satu gerakan jadi ini akan berbahaya.

Jika sedang menyerbu, gunakan Witch Anda untuk membuat kerusakan daerah dan membunuh semua unit dalam sekejap. Witch dapat bekerja sama dengan baik dengan Barbarians atau Minion Horde. Minion Horde juga dapat membantu Anda membunuh tank gemuk seperti Giant atau Giant Skeleton. Anda juga dapat menggunakan Bomber dalam situasi ini. Bomber bisa sangat membantu di saat-saat yang sulit. Dia bisa seorang diri mempertahankan menara Anda dari kawanan tentara seperti Barbarians dan sekelompok Goblin.

Barbarians akan bertanggung jawab di darat sementara yang lain adalah di udara, membuat Witch Anda meningkatkan Tengkorak nya dan membuat dia sepenuhnya dilindungi di belakang. Jika Anda memiliki cukup Elixir, tempatkan Prince di garis perbatasan Arena Anda dengan cepat ke depan. Prince akan mudah terganggu oleh pasukan dan cara terbaik untuk berurusan dengan mereka adalah dengan menggunakan Zap. Ini akan membantu Anda membersihkan serangan Prince Anda secara langsung.

Kombinasi Prince Barb + Wizard

Prince Barbarians Zap Rocket
Cannon Wizard Minion Horde Spear Goblins

Strategi Battle

Tempatkan Cannon Anda di tengah untuk mengalihkan perhatian pasukan seperti Balloon dan Giant. Bila menggunakan Prince, selalu menunggu Barbarians untuk didapatkan di deck. Tempatkan Barbarians Anda di belakang menara apapun dan dengan sabar menunggu Elixir untuk meningkat lagi. Setelah Anda mendapatkan cukup Elixir, tempatkan Prince Anda di belakangnya.

Jika ada banyak unit pertahanan lawan di depan, gunakan Wizard untuk memusnahkan mereka. Wizard juga dapat menyingkirkan sekelompok Minions / Minion Horde dengan satu pukulan sehingga meningkatkan level nya sebelum digunakan akan menjadi langkah yang cerdas. Gunakan Rocket untuk menangani kerusakan drastis untuk tower lawan. Hal ini dapat dengan mudah memberikan mahkota jika digunakan secara bijak. Rocket juga dapat sangat berguna menghancurkan menara yang sudah sangat lemah di menit-menit akhir.

Gunakan Spear Goblins dalam pertahanan. Zap juga dapat menangani kerusakan yang cukup untuk mengalahkan tentara mereka yang mengganggu di sekitar. Dengan cara ini, Prince bisa fokus pada menara lawan.

Deck Prince Barbs + Rage

Prince Barbarians Witch Rage
Goblin Hut Arrows Minion Horde Spear Goblins

Strategi Battle

Tempatkan Goblin Hut dan jika diperlukan, tempatkan bersama Witch Anda. Barbarians akan menyerap semua kerusakan. Mereka juga dapat efektif dalam membunuh unit kerusakan berat seperti Musketeer. Bertindak sebagai tank utama Anda, mendukung mereka dengan menempatkan Spear Goblins atau Minion Horde di belakang itu. Tunggu waktu yang tepat untuk kombinasi Prince + Barbs Anda. Biarkan pasukan lain membanjiri jalur pertama dan mencoba untuk menyerang jalur lainnya menggunakan Prince dan Barbarians.

Gunakan Minion Horde Anda jika diserang oleh Balloon, Barbarians atau bahkan Giant. Mereka juga berguna dalam membunuh Witch. Hanya pastikan untuk menempatkan mereka tepat di atasnya. Tempatkan Barbarians Anda di belakang Crown Tower Anda, tunggu Elixir Anda meningkat dan tempatkan Prince Anda pada saat yang tepat. Pastikan untuk memiliki Elixir yang cukup untuk mendukung mereka dengan menjatuhkan salah satu kartu yang tersedia karena lawan mungkin membuat pertahanan disana. Arrows juga dapat membantu Anda dengan baik. Jika Anda berhasil mencapai menara, tempatkan Rage Anda untuk kehancuran lebih cepat.

Prince Barbs + Fireball Deck

Prince Barbarians Witch Fireball
Goblin Hut Bomber Minion Horde Spear Goblins

Strategi Battle

Pertama, jatuhkan Goblin Hut untuk memberi kerusakan awal di menara lawan. Tempatkan Witch Anda di belakang Crown Tower Anda. Sebelum mencapai perbatasan, Tempatkan Barbarians Anda untuk mendukung Witch, dan menunggu waktu yang baik untuk menempatkan Prince juga. Setelah selesai, gunakan Bomber atau Fireball untuk mendukung pasukan Anda ke depan. Gunakan Bomber jika mayoritas perlawanan musuh adalah unit darat atau menggunakan Fireball jika itu adalah udara. Anda dapat membantu Witch Anda dalam mengalahkan pasukan mereka pada pandangan.

Fireball juga akan membantu Anda dalam menghancurkan menara. Menembakkannya di menara yang sangat lemah akan sangat menyenangkan. Strategi ini meningkatkan kepercayaan diri dan keuntungan dalam beberapa situasi. Minion Horde dapat membantu Anda dalam mengalahkan tank mereka seperti Giant dan Barbarians. Gunakan Bomber atau Spear Goblins untuk membantu mereka bergerak lebih jauh.

Apakah Anda memilih deck favorit Anda dalam artikel ini? Coba dan berbagi pengalaman Anda dengan kami di bagian komentar di bawah ini!

Itulah Strategi Deck Prince dan Barbarians Untuk Arena 3 Keatas Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »