Aksi Deck X-Bow Ice Golem di Arena 8 Clash Royale

Kombinasi Deck X-Bow Ice Golem di Arena 8 Clash Royale. X-Bow digunakan untuk menjadi kartu yang benar-benar dikuasai. Namun, tingkat penggunaan menurun setelah pemain mencapai Arena 7 keatas karena banyak kartu sekarang bisa menghadapinya. Juga, memiliki biaya 6 Elixir, ini membuat penggunaannya menurun karena biaya terlalu banyak dibanding apa yang dapat dia lakukan. Phonecats telah menunjukkan bagaimana menggunakan X-Bow bersama Ice Golem dan Skeleton Army.

Deck XBow Ice Golem di Arena 8 Clash Royale
Aksi Deck X-Bow Ice Golem di Arena 8 Clash Royale

Kombinasi Deck X-Bow Ice Golem di Arena 8 Clash Royale

X-Bow adalah sebuah kartu menjengkelkan, terutama jika sudah terkunci ke menara lawan. Ice Golem adalah kartu menakjubkan lain dan itu hanya memakan biaya 2 elixir. Skeleton Army telah ditingkatkan yang memberinya nilai yang benar-benar baik untuk mengalihkan perhatian unit perlawanan. Deck ini juga memiliki Log yang dapat digunakan untuk mendorong unit pertahanan lawan jauh dari X-Bow Anda. Deck ini hanya sekitar 3,3 elixir rata-rata, sehingga X-Bow dapat siklus dengan mudah dan Anda dapat menekan lawan Anda.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • X-Bow : Bangunan ini adalah kerusakan utama Crown Tower musuh. Pastikan terkunci pada menara lawan untuk mendapatkan nilai dari biaya 6 elixir nya.
  • Ice Golem : Kartu ini pada dasarnya lebih murah dari Knight dan benar-benar dapat memperlambat unit setelah dia mati. Menyebarkan disamping X-Bow sehingga unit perlawanan akan menargetkan dia bukan X-Bow.
  • Log : Sebuah kartu yang sangat berguna dalam deck ini karena mampu mendorong jauh unit lawan. Selain itu, dia baru saja ditingkatkan.
  • Inferno Tower : Kegunaan utamanya adalah untuk mempertahankan X-Bow Anda dari tank. Kartu ini juga digunakan untuk mempertahankan jalur Anda.
  • Skeleton Army : Kartu ini baru-baru ini ditingkatkan, dan sekarang telah menjadi lebih menyebalkan daripada sebelumnya. Gunakan kartu ini untuk unit perlawanan yang mengganggu dan bahkan dapat mencapai menara dan menangani beberapa kerusakan yang baik untuk itu.
  • Ice Spirit : Sebuah unit dukungan untuk Anda X-Bow karena membeku apapun yang disentuhnya selama dua detik. Hal terbaik untuk menggunakannya dengan Fireball.
  • Fireball : Dukungan lain yang bagus untuk X-Bow Anda dan kartu pelengkap untuk efek pembekuan Ice Spirit. Unit ini juga dapat menghancurkan menara lawan ketika kesehatan menara turun ke 250 atau kurang.
  • Mega Minion : Salah satu unit defensif terbaik di Clash Royale seperti yang sekarang. Dia ini lambat, namun kuat. Pastikan untuk menempatkannya dekat X-Bow Anda untuk menghentikan unit disamping kartu pendukung lainnya.

Strategi Battle

Sama seperti biasa, tunggu sampai Elixir Anda mencapai 9 atau 10. Jangan menempatkan X-Bow Anda di awal battle karena mungkin dengan mudah mendapatkan balasan. Selalu menempatkannya setelah lawan sudah memulai dorongan awal nya. Untuk mengatasi dorongan lawan, menempatkan Mega Minion di belakang menara mahkota Anda. Jika lawan menyebarkan tank besar, cepat tempatkan Inferno Tower di tengah sehingga tank dapat terganggu oleh itu. Jika lawan menjalankan strategi siklus Hog Rider, Anda dapat menggunakan Fireball dan Ice Spirit untuk menghentikan dorongan nya.

Setelah Anda mengumpulkan cukup elixir untuk menggunakan X-Bow, tempatkan dia di jembatan. Dia memiliki waktu penyebaran cukup lama sehingga Anda harus menggunakan Ice Golem untuk mengalihkan perhatian pasukan lawan. Gunakan Fireball jika lawan Anda mencoba untuk melawan X-Bow Anda dengan Minion Horde. Jika tidak, gunakan Log jika ia menyebarkan unit darat, kemudian menempatkan Mega Minion dan Ice Spirit untuk menghentikannya. Anda juga dapat menggunakan Fireball terutama jika ia menyebarkan Barbarians. Skeleton Army adalah gangguan lain yang baik selain Ice Golem. Mereka sebenarnya sangat berguna jika lawan tidak memiliki Zap atau Arrows dan unit kerusakan daerah.

Menjaga tekanan X-Bow sampai Anda berhasil menurunkan kesehatan Crown Tower hingga sekitar 300 karena Anda akhirnya bisa menggunakan Log dan Fireball untuk menghancurkannya. Anda juga dapat menggunakan X-Bow sebagai bangunan pertahanan setelah Anda menghancurkan salah satu menara lawan.

Kelemahan Deck

Kombinasi Ice Golem + X-Bow sebenarnya menyenangkan untuk dimainkan. Beberapa orang menggunakannya untuk mengejutkan pemain lain di Arena 8 keatas. Juga, deck ini baik untuk Challenge besar karena cukup lazim dan unik.

Apa yang Anda pikirkan? bagi pendapat Anda tentang deck ini di komentar.

Itulah Kombinasi Deck X-Bow Ice Golem di Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »