Kehancuran Total Deck Miner & Double Golem Arena 8 Keatas

Kombinasi Deck Miner & Double Golem Untuk Arena 8 9 10 Clash Royale - Dua unit besar yang lambat digabungkan bersama-sama dalam satu deck! Dengan serangan atau pertahanan langsung dari Miner dan Mini PEKKA untuk keseimbangan kecepatan dan Musketeer untuk melakukan kerusakan jarak jauh. Deck ini benar-benar mematikan!

Kombinasi Deck Miner Double Golem Arena 8 9 10 clash royale
Kehancuran Total Deck Miner & Double Golem Arena 8 Keatas

Kombinasi Deck Miner dan Double Golem Arena 8-10 Clash Royale

Kombinasi dari kesehatan besar Golem, dan kemampuan untuk memperlambat pasukan dengan kerusakan kematian Ice Golem cukup untuk menangani menara! Ditambah kemampuan murah tapi efektif dari Ice Spirit dalam kombinasi dapat membuat lawan menangis.

Kemampuan Miner untuk muncul di mana saja membuat kartu ini baik untuk digunakan dalam pertahanan, penyerangan, atau untuk itu pukulan langsung! Dorongan Golem + Ice Golem didukung dengan Mini PEKKA adalah kehancuran total.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Arrows atau Zap : Sebuah mantra untuk melawan pasukan kesehatan rendah yang biasanya datang dalam kawanan.
  • Golem : Karena memiliki HP terkuat di deck, dia adalah tank utama Anda.
  • Ice Golem : Sebuah kartu murah yang dapat Anda gunakan sebagai korban untuk memikat pasukan musuh dan membuat mereka melambat. Sehingga memudahkan Minions dan Musketeer Anda untuk menyingkirkan mereka. Bisa juga digunakan bersama-sama dengan Golem.
  • Ice Spirit : 1 Elixir kartu pembekuan! Anda dapat menggunakan pasukan ini untuk menyerang dan bertahan.
  • Miner : Dia bisa menggali jalan di sekitar arena, bahkan di pangkalan musuh! Menggunakan dia untuk mendapatkan kontak langsung dengan bangunan atau menara.
  • Mini PEKKA : Meskipun Mini PEKKA kecil, ia bisa memukul seperti truk! Namun, dia bisa menjadi sedikit terganggu.
  • Minions : Trio terbang Minions, cepat tetapi dapat dengan mudah singkirkan. Gunakan mereka bersama-sama dengan Ice Spirit Anda untuk 4 Elixir pertahanan murah yang dapat menghapus dorongan musuh Anda!
  • Musketeer : Jangkauan dan kemampuannya dapat menurunkan setiap pasukan terbang dan masih aman di darat.

Strategi Battle

Meskipun deck ini dipersenjatai dengan Golem, biaya Elixir rata-rata hanya 3,5. Setelah elixir Anda penuh, mengejutkan musuh Anda dengan mengerahkan Miner langsung di menara dan tampatkan Minions di jembatan untuk menemaninya. Kartu ini dapat mengambil sedikit kesehatan menara jika tidak segera ditangan. Karena Anda sudah menghabiskan 6 elixir untuk dorongan mengejutkan, persiapkan pertahanan selanjutnya!

Melawan serangan musuh dengan memikat mereka dengan 2 Elixir dari Ice Golem. Persiapkan Ice Spirit Anda juga dan Musketeer Anda dari kejauhan!

Selama separuh waktu, sekarang adalah waktu untuk menempatkan Golem tepat di belakang King Tower dan melakukan perjalanan lambat ke arah menara lawan. Setelah ia mencapai jembatan, tempatkan Musketeer dari kejauhan untuk mendukung Golem Anda. Anda dapat menambahkan Ice Golem di belakang untuk memperlambat pasukan lawan dengan kerusakan kematian nya! Anda dapat merobohkan menara dengan dorongan ini!

Pada tanda elixir ganda, jika Anda masih ingin melakukan beberapa serangan. Lanjutkan dengan kombinasi Golem + Musketeer dan Anda dapat menambahkan Miner setiap kali menara lawan fokus pada Golem Anda!

Kelemahan Deck

Karena Golem menghabiskan biaya 8 elixir dan Anda tidak memiliki Elixir Collector disini, ini dapat menjadi tantangan. Tempatkan dia setiap kali lawan selesai dengan serangan nya dapat menjadi strategi terbaik.

Tidak memiliki Poison Spell atau Fireball dapat juga menjadi sulit, Anda dapat menggunakan Ice Spirit sebagai alternatif dan membuat Minions Anda melakukan pekerjaan nya.

Kesimpulan

Unit tank seperti Golem dan jumlah kerusakan yang dapat dilakukan bisa membuat lawan mudah dikuasai. Memberikan Anda kesempatan untuk menyebarkan pasukan pendukung lain! Pastikan untuk tidak melebih-lebihkan komposisi dorongan karena dapat membuat Anda rentan untuk jatuh.

Sampaikan pendapat Anda tentang deck mengagumkan ini di komentar. Good Games!

Itulah Kombinasi Deck Miner & Double Golem Untuk Arena 8 Keatas Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »