Strategi Deck Fire Spirits dan Hog Rider Arena 5 Keatas

Satu yang mereka punya, yaitu full power attack. Kartu kecil yang mudah mengamuk dan membakar lawan dipasangkan bersama Hog Rider, mereka akan menciptakan kekuatan dan dengan mudah menembus pertahanan musuh. Akan menjadi pemandangan bagus ketika anda berhasil mengumpulkan Trophy dengan dua kartu inti ini untuk Arena 5 keatas.

Strategi Deck Fire Spirits dan Hog Rider Arena 5 Keatas

Strategi Deck Fire Spirits dan Hog Rider Arena 5 Keatas - Deck Clash Royale ini kaya akan kerusakan splash. Karena itu, penyerangan dan pertahanan benar-benar seimbang. fleksibilitas Hog Rider memberikan setiap kartu peran tertentu selama battle. Strategi ini dapat efektif seperti pada Deck Royal Giant, dan dapat dengan cepat memusnahkan setiap segerombolan tentara di depan. Ini adalah set kartu dekat tak terbendung hingga mencapai menit akhir pertandingan.
Strategi Deck Fire Spirits dan Hog Rider Arena 5 Keatas
Fire Spirits + Hog Deck

Kombinasi Deck Fire Spirits + Hog

  • Fire Spirits - Kartu ini menjadi popularitas yang meningkat di Clash Royale. Mereka dapat melakukan kerusakan drastis terhadap pasukan depan, terutama terhadap segerombolan tentara. Mereka dapat digunakan baik ofensif atau defensif; memasangkannya dengan Hog ​​Rider berpotensi besar menghancurkan Crown Tower musuh.
  • Hog Rider - Memasangkan dia dengan kartu lain tergantung pada situasi. Pastikan Zap Anda selalu tersedia untuk menciptakan pukulan ekstra untuk Hog Rider.
  • Goblins - Makhluk hijau akan menjadi kunci untuk melakukan kerusakan ekstra pada menara. Mereka juga dapat digunakan untuk merusak setiap pasukan perisai gemuk di medan perang. Gunakan mereka sebagai cadangan akan memperpanjang HP mereka.
  • Minion Horde - Mereka juga akan bertugas merobohkan pasukan perisai seperti Giant atau bahkan Hog ​​Rider musuh. kerusakan mereka berbahaya dan juga dapat menghancurkan menara hanya dalam beberapa detik. Arrows adalah kelemahan yang paling utama untuk kartu ini.
  • Baby Dragon - Akan berfungsi sebagai perisai dengan kemampuan splash area untuk kedua unit udara dan darat. Memiliki hitpoint cukup untuk membantu pasukan lain mencapai menara yang ditargetkan.
  • Inferno Tower - kartu Gedung ini tidak akan mengecewakan Anda selama Anda meletakannya pada waktu dan posisi yang tepat. Terbaik untuk melawan setiap pasukan perisai gemuk seperti P.E.K.K.A, Golem, Royal Giant dan sebagainya.
  • Fireball - Jika Baby Dragon tidak tersedia di tangan Anda, ini akan menjadi alternatif yang bagus untuk melenyapkan segerombolan pasukan.
  • Zap - Murah, dia hanya memakan 2 elixir, kartu ini akan membantu semua pasukan Anda untuk memberikan pukulan ekstra untuk setiap unit. Zap juga dapat digunakan untuk bantuan pertahanan, dan dapat langsung membasmi pasukan HP rendah.

Strategi Battle

Saat awal battle clash royale, tempatkan Baby Dragon dibelakang King Tower anda. Tunggu sampai dia mencapai sungai, kemudian letakan Hog Rider dengan Goblins sebagai dukungan. Siapkan Zap Spell untuk melawan pasukan apapun yang menghambat serangan. Setelah melakukan upaya serangan, beralih ke strategi pertahanan. Jika gerombolan pasukan seperti Barbarians menuju ke arah anda, lawan mereka dengan Fireball. Pastikan untuk tepat mengenai mereka semua sekaligus. Di sisi lain, jika anda berhadapan dengan pasukan perisai mematikan atau yang dapat terpikat oleh kartu bangunan, letakan Inferno Tower pada saat yang tepat. Tempatkan dia di posisi yang dapat menarik perhatian pasukan musuh, dan jika perlu tambahkan pasukan untuk mendukung pertahanan.

Di menit kedua battle clash royale, terus meletakan Baby Dragon dengan susunan strategi seperti instruksi sebelumnya. Hal ini akan memberikan tekanan untuk lawan, terutama jika kartu mereka kebanyakan adalah pasukan HP rendah. Hal ini akan menjadi keuntungan besar untuk Anda. Di sisi lain, Akan ada waktu dimana Anda akan kekurangan elixir untuk mempertahankan menara Anda. Ini akan menjadi waktu terbaik untuk menggunakan Fire Spirits. Hanya pastikan untuk menempatkannya tanpa jangkauan pasukan apapun.

Ketika Anda mencapai menit akhir battle clash royale, saya cukup yakin bahwa Anda telah merusak menara musuh. Jika tidak, lanjutkan melakukan tekanan dengan membingungkan musuh Anda, lakukan serangan ganda untuk membagi perhatian mereka. Tapi pastikan untuk meninggalkan cukup elixir untuk pertahanan. Event terbaik untuk meletakan Fire Spirit ketika anda membutuhkan sesuatu yang murah dan efektif untuk melawan musuh yang mendekat ke arah anda di saat anda sedang kehabisan elixir. Tapi, anda dapat menggunakan dia untuk dukungan terhadap Hog Rider terutama di menit akhir pertandingan.

Kelemahan Deck

Tantangan akan dimulai jika Anda terus menjatuhkan pasukan Anda tanpa dukungan. Ada kemungkinan bahwa Anda juga akan memiliki masalah dalam menangani tank gemuk ketika Anda kehabisan Inferno Tower. Sebuah deck Freeze mungkin juga dapat menjatuhkan Anda sehingga menempatkan kartu Anda dengan sesuai adalah suatu keharusan.

Kesimpulan

Strategi Royale Clash ini dapat dimainkan secara agresif atau sebaliknya. Kunci untuk menang adalah untuk mengetahui kartu lawan dan berpikir cara efektif bagaimana untuk melawan mereka. Dengan itu, Anda dapat mengamankan kemenangan dan merebut piala mereka.

Sudah menggunakannya? beritahu kami pengalaman terbaik Anda di komentar.

Itulah Strategi Deck Fire Spirits dan Hog Rider Arena 5 Keatas yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »