Lumberjack Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Lumberjack Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Lumberjack

Lumberjack Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Lumberjack Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Lumberjack di Clash Royale, dia adalah jenis kartu Legenda (Legendary Card) dalam permainan yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu lainnya. Dia dibuka pada Frozen Peak Arena (Arena 8) Clash Royale. Dia adalah pasukan target tunggal, unit malee dengan kesehatan sedang dan kerusakan tinggi. Dia mengkonsumsi biaya kartu sebanyak 4 Elixir saat pertempuran. Ketika Lumberjack lenyap, dia menjatuhkan botol Rage yang meningkatkan kecepatan serangan dan kecepatan gerakan pasukan dan bangunan di daerah mantra ini. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Lumberjack untuk strategi battle deck clash royale
The Lumberjack Card
"He chops trees by day and hunts The Log by night. His bottle of Rage spills everywhere when he dies."

Strategi

  • Lumberjack yang terbaik harus didukung dengan pasukan lainnya karena ketika dia meninggal, sebuah efek Rage akan membuat pasukan lain melakukan kerusakan besar. Dengan demikian, akan tidak baik untuk menggunakan dia sendirian.
    • Untuk strategi ini, menempatkan dia di dekat atau di depan sehingga ketika ia meninggal, banyak pasukan pada dorongan yang masih akan bertahan.
  • Dia juga dapat digunakan dalam pertahanan. Jika dia dibunuh di dekat Arena Tower Anda, mengakibatkan sebuah Rage akan dijatuhkan untuk Arena Tower, itu akan meningkatkan kecepatan serangan Arena Tower.
    • Anda juga dapat memanfaatkan situasi ini dengan menempatkan bangunan lain di depan Arena Tower.
  • Strategi yang efektif adalah dengan menempatkan tank seperti Giant, kemudian mendukungnya dengan Lumberjack. Jika lawan mengabaikan Lumberjack, dia akan mampu untuk melenyapkan tentara atau bangunan yang menyerang tank karena kerusakan yang tinggi. Jika mereka menghancurkan dia, Rage nya akan menyebabkan tank untuk membuat banyak pukulan tambahan.
  • Meskipun Lumberjack paling baik digunakan dalam afiliasi dengan pasukan lainnya sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan dari Rage, bukan hal bijaksana untuk mengabaikan Lumberjack. Dibiarkan saja, dia bisa menangani banyak kerusakan pada menara pemain.
  • Menggabungkan Lumberjack dengan Ice Spirits dapat mengakibatkan Crown Tower dengan kesehatan yang sangat sedikit.
  • Dia memiliki kerusakan per detik yang sama seperti Mini PEKKA, sehingga ia tidak dapat diabaikan. Tidak seperti Mini PEKKA, Hit Speed yang tinggi dapat menyingkirkan Goblins dan Skeletons jauh lebih cepat sehingga perlu memiliki pasukan lain yang siap.
  • Jika Anda menempatkan Lumberjack dekat dengan Three Musketeers Anda dapat mengejutkan musuh dengan kecepatan dan kerusakan, tetapi pastikan untuk menempatkan Three Musketeers untuk mengejutkan musuh Anda.
    • Tunggu hingga anda mengumpulkan 10 Elixir dan memastikan lawan tidak membuat gerakan, menempatkan Three Musketeers jauh di belakang dekat dengan King Tower Anda, ketika dia berjalan hampir mencapai jembatan, letakan Lumberjack langsung ke sasaran.
      • Pemain juga dapat membagi Three Musketeers menjadi dua grup dengan menempatkannya di belakang King Tower, itu mungkin akan membingungkan lawan.
  • Jangan menyebarkan Mini PEKKA langsung pada Lumberjack karena kecepatan serangan cepat Lumberjack dapat melakukan banyak kerusakan pada Mini PEKKA dan mungkin untuk menghancurkan Mini PEKKA.
  • Dia juga berguna untuk melindungi glass cannons (combo atau pasukan kerusakan tinggi tapi pertahanan rendah / mudah dibunuh) dari Valkyrie akibat kerusakan per detik yang tinggi.
  • Memasangkan Lumberjack dengan Elite Barbarians dapat memusnahkan sebuah menara dengan sangat cepat, tetapi pada biaya Elixir tinggi.
    • Strategi ini dapat diatasi dengan unit udara seperti Minions, Minion Horde atau Mega Minion. Ice Wizard dapat menjadi perlawanan efektif untuk memperlambat serangan dan kecepatan gerakan yang terburu-buru.

Sejarah

  • Lumberjack ditambahkan ke permainan pada 4/7/16 bersama Tournamen Update.
  • Pada 24/8/16, sebuah Balance Update merubah speed dari cepat menjadi sangat cepat, meningkatkan kecepatan hit-nya dari 1,1 detik menjadi 0,7 detik dan menurunkan damage nya sebesar 23%.
  • Pada 19/9/16, sebuah Balance Update menurunkan dorongan kecepatan serangan Rage 30% (dari 40%) dan durasinya 2 detik. Ini juga mempengaruhi Rage pada Lumberjack.
  • Pada 1/11/16, sebuah Balance Update meningkatkan dorongan kecepatan serangan Rage menjadi 35% (dari 30%).
  • Pada 15/12/16, Balance Update meningkatkan hitpoint 6%.

STATISTIK

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Rage Effect
Rage Duration
Transport
Type
Rarity
40.7 secVery Fast (120)1 secMeleeGround+35%6 secGroundTroopLegendary
Level
Hitpoints
Damage
Damage per Second
1950200285
21,045220314
31,149242345
41,263266380
51,387290414

Itulah Lumberjack Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Lumberjack Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »