Three Musketeers Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Three Musketeers Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Three Musketeers

Three Musketeers Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Three Musketeers Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Three Musketeers di Clash Royale, dia adalah salah satu Rare Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Three Musketeers dibuka pada Royal Arena (Arena 7). Ini memunculkan 3 unit pasukan dengan target tunggal, jarak tembak para Musketeers bekerja dengan baik dengan kesehatan dan kerusakan. Three Musketeers mengkonsumsi biaya kartu 9 Elixir untuk penyebaran. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Three Musketeers untuk strategi battle deck clash royale
The Three Musketeers card
"Trio of powerful, independent markswomen, fighting for justice and honor. Disrespecting them would not be just a mistake, it would be a cardinal sin!"

Strategi

  • Three Musketeers adalah kartu beresiko untuk dimainkan. Menjadi kartu biaya tinggi, pada 9 Elixir, sangat penting untuk mengetahui apakah lawan tidak memiliki kartu seperti Skeleton Army sebagai salah satu perlawanan efektif.
  • Pemain hanya bisa melemparkan Fireball, Rocket atau Lighting Spell terhadap Three Musketeers untuk menghilangkan semua dari mereka, memberikan keuntungan Elixir dengan signifikan terhadap pemain.
    • Three Musketeers tidak akan terbunuh oleh Fireball jika tingkat mereka sama.
    • Hati-hati saat menggunakan Lightning untuk melawan mereka. Selalu menargetkan unit dengan kesehatan tertinggi, jadi jika mereka menggunakan barbarians sebagai tank, Lightning hanya akan menargetkan Barbarians dan meninggalkan semua 3 Musketeers tetap hidup.
    • Menempatkan Ice Spirits dipasangkan dengan Guards juga mampu melenyapkan Three Musketeers untuk keuntungan 5 Elixir, jadi waspada jika lawan Anda memiliki kartu ini.
      • Sebuah tank kecil untuk Ice Spirits seperti Ice Golem juga efektif. 
  • Three Musketeers dapat menjadi dukungan yang sangat kuat untuk pasukan tank seperti Royal Giant, menangkap lawan lengah dan cepat memusnahkan mereka jika tidak ada kartu defensif yang tersedia. 
    • Sebuah kombinasi yang baik untuk mengurus ini adalah Valkyrie atau Barbarians kemudian dengan cepat menempatkan Freeze Spell.
  • Kartu Three Musketeers menangani kerusakan berat bersama Rage Spell. Mereka dapat dengan mudah menghancurkan sebuah Crown Tower dalam beberapa detik.
    • Ini adalah ide yang efektif tapi sangat berisiko untuk memasangkan mereka dengan Lumberjack. Strategi ini dapat dengan mudah menghancurkan Crown Tower jika tidak dilawan dengan efektif. Namun, dengan biaya besar 13 Elixir, ini dapat membuat Anda tidak siap untuk menangkis dorongan musuh. 
  • Sangat penting untuk mengalihkan perhatian Musketeers ketika mereka datang, karena mereka tidak akan mengubah target mereka setelah mereka mengunci serangan untuk Crown Tower, menangani kerusakan parah bahkan jika pemain mencoba untuk menghancurkan mereka.
    • Perlu diingat bahwa ketika Three Musketeers tidak terganggu, mengerahkan gerombolan pasukan murah seperti Spear Goblins sangat tidak efektif. Hal ini karena mereka berada dalam kelompok 3 unit pasukan, dan karena itu dapat menghilangkan 3 tentara kesehatan rendah dalam ledakan tunggal.
    • Jika mereka ingin mengunci serangan ke Crown Tower pemain, cobalah mengalihkan perhatian mereka dengan pasukan yang hanya menargetkan bangunan seperti Giant atau dengan menempatkan pasukan di depan mereka dan memberi kejutan listrik dari Zap Spell.
  • Ketika menyebarkan Three Musketeers, tempatkan mereka di bagian belakang dari arena sehingga ada waktu untuk menghasilkan Elixir sebelum menyerang musuh. Disarankan untuk menggunakan tank untuk melindungi mereka, tapi sayangnya, sama beresikonya seperti itu, mantra seperti Rocket dan Fireball dapat merusak menara dan sekaligus membunuh / melemahkan Three Musketeers. 
    • Sebuah ide yang lebih baik adalah dengan menempatkan tank di bagian belakang arena dan Three Musketeers di belakang mereka. Setelah menempatkan tank anda, biarkan dia berjalan dan menunggu hingga lawan menempatkan sebuah kartu untuk melawan tank sebelum menempatkan Three Musketeers.
      • Sebuah ide lain dengan menempatkan Three Musketeers 3-4 ubin di belakang tank setelah tank melintasi jembatan. Lawan mungkin harus membunuh Three Musketeers sendirian dengan Rocket atau Fireball, tapi dengan kesehatan tank yang masih utuh, anda masih bisa menggunakan sisa Elixir untuk menempatkan sebuah kartu murah seperti Spear Goblins untuk mendukung tank.
  • Pemain juga dapat menyebarkan Three Musketeers di bagian tengah dari arena pemain sehingga mereka akan dibagi menjadi 2 kelompok. Lawan akan selalu mencoba untuk melawan 2 kelompok Musketeer, dan mendukung musketeer tunggal mungkin membuat lawan terkejut. Anda juga dapat mendukung kelompok 2 musketeer dengan mini-tank dan Musketeer tunggal dengan tank yang lebih kuat, atau sebaliknya.
  • Jangan pernah mencoba mengerahkan empat Musketeer atau lebih (3 Musketeers + satu Musketeer). Dalam kasus 4 Musketeer, tidak hanya biaya 13 Elixir, combo Fireball + Zap dapat menghapus mereka dari Arena dan memberikan keuntungan besar sebanyak 7 Elixir bagi lawan.
    • Pemain bisa, tetapi, menyebarkan Three Musketeers di tengah arena, membuat mereka berpisah, dan kemudian menyebarkan Musketeer lain di sisi musketeer tunggal.
  • Ketika 1 Crown Tower lawan telah hancur, pemain bisa menyebarkan Three Musketeers di tengah Arena, melakukan banyak kerusakan untuk Crown Tower yang lain. Tidak dianjurkan untuk melakukan hal ini jika lawan memiliki bangunan di sisi dari arena mereka, karena hal ini akan memberi mereka waktu untuk melawan Musketeer.
  • Jika Anda menempatkan Lumberjack di dekat Three Musketeers musuh dapat langsung dihancurkan oleh kecepatan dan kehancuran mereka.
  • Jika Anda telah mendapatkan satu menara, Anda dapat langsung menyebarkan Three Musketeers di wilayah tambahan yang terbuka sehingga dapat membuat lawan terkejut dan pasangkan mereka dengan Rage.
  • Meskipun Valkyrie dapat mengalahkan Musketeer dengan mudah, kerusakan per detik Three Musketeers akan membunuh Valkyrie sebelum ia bisa membunuh mereka, dengan asumsi bahwa Valkyrie tidak ditempatkan langsung di atasnya.
  • Ketika Giant mendekati menara pemain, mereka dapat menyebarkan Three Musketeers, karena mereka akan membunuh Giant dan kemudian membuat dorongan yang kuat. 
    • Jika masih memiliki cukup Elixir, segera menempatkan mini-tank di depan Three Musketeers setelah tank musuh mati, ini berguna agar pasukan pendukung musuh langsung menargetkan mini-tank. Dengan catatan, ini bisa menjadi dorongan yang sangat keras jika lawan tidak memiliki kartu Rocket dan Fireball.

Sejarah

  • Three Musketeers ditambahkan di Clash Royale pada 29/2/16 dengan Pembaruan Maret 2016.
  • Pada 23/3/16, sebuah Balance Update mengalami penurunan biaya menjadi 9 Elixir (dari 10).

STATISTIK

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
91.1 secMedium (60)1 sec6Air & Groundx3GroundTroopRare
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
134010090
2374110100
3411121110
4452133120
5496146132
6544160145
7598176160
8656193175
9720212192
10792233211
11870256232

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Three Musketeers Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »