Desain Ruang Tamu Mewah dan Minimalis

Jika rumah tertata rapi, maka semua bisa nyaman tentunya. Mulai dari penataan, furniture, kombinasi warna, aksesoris, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, hampir setiap pemilik rumah akan selalu mempertimbangkan apa saja mengenai rumah mereka, termasuk juga desain ruang tamu seperti tata ruang, furniture yang akan di gunakan, warna tembok, dan lain sebagainya.


Ruang tamu sendiri bisa di bilang sangat penting, karena biasanya ruang tamu juga sekaligus di gunakan untuk ruang keluarga. Oleh karena itu, kita harus set up ruang tamu senyaman mungkin. Sebagian besar pemilik rumah sering mencari tata ruang tamu dengan gaya minimalis. Namun tak jarang pula, yang memiliki budget, akan memilih desain ruang tamu mewah.

Nah, disini kita akan membahas beberapa desain ruang tamu yang mungkin bisa kalian aplikasikan di rumah.

Desain Ruang Tamu Minimalis


Ada beberapa contoh gambar dan juga desain rumah minimalis yang bisa kamu coba, seperti desain ruang tamu di bawah ini.









Desain Ruang Tamu Mewah


Selain desain ruang tamu di atas, ada juga beberapa desain ruang tamu dengan gaya mewah. Ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget lebih besar. Karena desain ruang tamu mewah memiliki gaya yang lebih modern, minimalis, dan juga sangat nyaman tentunya.

Contohnya seperti beberpaa ide desain dibawah ini.















Nah, kalo kamu, pilih desain ruang tamu yang mana nih? Kalo saya sendiri, nomor 2 dari terakhir cukup nyaman dengan adanya TV dan juga sofa yang empuk dan nyaman. Perpaduan warna juga sangat bagus.

Oh iya, tips lain yang bisa kamu pakai adalah, sesuaikan warna tembok dan juga warna sofa yang akan kamu pakai nantinya. Selain itu, aksesoris dan ornamen lain perlu di pertimbangkan untuk di tambahkan seperti karpet, vas, dan lainnya.

Previous
Next Post »