Desain Base Trophy Clash Of Clans Town Hall 8 Update 2017

Desain Formasi Pertahanan  Base Trophy TH 8 Terbaik di Clash Of Clans

Susunan Pertahanan Base Hybrid TH 8 Terbaik

Town Hall 8 di game Clash Of Clans bisa dikatakan sudah tergolong Village yang cukup kuat, memiliki 4 Mortar sebagai pertahanan darat dan 3 Air Defence sebagai pertahanan udara cukup signifikan, tinggal bagaimana cara anda mendesain komposisi pertahanan yang pas. Membuat desain base jangan di lihat dari bagus tidaknya tampilan suatu formasi base, sebaliknya pikirkan apakah susunannya efektif meningkatkan level Defence. Untuk mempertahankan Trophy agar tetap bertahan pada suatu League disini saya menyediakan formasi base Hybrid TH 8 terbaru dan terbaik yang patut anda coba karena mungkin anda sedang kewalahan mempertahankan Trophy.

Kami juga telah menyediakan jenis base lain yang mungkin anda tertarik;
Update: Kami telah menambahkan desain bersama struktur defensif terbaru (Bomb Tower) yang bisa Anda temukan di akhir artikel ini. Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%. Karena keterbatasan waktu, saya menggunakan TH 10 saya untuk beberapa pembuatan Base namun telah disesuaikan dengan jumlah building item TH 8.
Trophy Base Type 1

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 1
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 8, mungkin sedikit informasi tentang Air Defense ini dapat mengisi waktu anda. Air Defense adalah bangunan Defensive kuat kedua dengan kerusakan per detik yang sangat tinggi, suatu base mampu bertahan melawan unit terbang dengan bangunan pertahanan ini. Air Defense hanya dapat menargetkan dan menembak satu pasukan udara pada suatu waktu.

Trophy Base Type 2

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 2
Ini tidak dapat membahayakan unit berbasis darat, atau mengganggu mereka dengan cara apapun selain berpotensi mengalihkan mereka untuk menyerang target yang lebih berharga (misalnya Town Hall). Air Defense dibuka mulai dari Town Hall Level 4. Air Defense memiliki jangkauan serangan yang sangat baik dan kerusakan yang sangat tinggi di setiap tembakan. Sebagai pendapat dalam permainan, yang terbaik untuk posisi mereka adalah membuat mereka menjangkau daerah seluas mungkin.

Trophy Base Type 3

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 3
Salah satu strategi umum untuk Town Hall 7 keatas adalah untuk mengatur posisi mereka dalam bentuk segitiga yang melebar atau membentuk persegi jika Air Defense keempat telah tersedia pada Town Hall. Hound Lava menargetkan bangunan pertahanan ini saat pertama kali, jadi pastikan Anda mempertahankannya dengan baik dengan pertahanan lainnya yang dapat menargetkan pasukan udara. Single target Inferno Tower yang paling efektif jika Anda memiliki mereka.

Trophy Base Type 4

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 4
Jika tidak, titik lain pertahanan seperti Archer Tower dan Hidden Tesla atau 2 Air Mines direkomendasikan. Air Defense adalah target populer yang utama untuk pasukan darat, karena mereka adalah salah satu dari hanya 2 struktur defensif yang tidak bisa menargetkan pasukan darat (yang lainnya adalah Air Sweeper). Pastikan mereka diposisikan dengan baik, dan mereka akan membantu untuk menjaga Town Hall anda dari amukan Balloon, Dragon, Healer, Lava Hound dan Minion.

Trophy Base Type 5

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 5
Jika mungkin, menjaga Air Defense Anda di belakang garis pertama dari bangunan pertahanan lain (misalnya Cannon dan Archer Tower), sebaiknya dengan Dinding di antaranya. Ini akan mencegah serangan Giant atau Golem cepat menghancurkan Air Defense dan memungkinkan Healer untuk dipakai di awal pertempuran. Lebih lama waktu yang dibutuhkan para Giant untuk menghancurkan Air Defense, maka semakin banyak waktu bangunan pertahanan Anda untuk memperkecil barisan mereka sebelum Healer dapat dengan aman digunakan musuh.

Trophy Base Type 6

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 6
Air Defense adalah target umum untuk diserang lebih dulu, membersihkan mereka akan membantu membuka jalan bagi strategi serangan udara. Healer sangat rentan terhadap Air Defense, cobalah untuk menghancurkan pertahanan ini dengan Giant sebelum melakukan serangan besar. Mereka akan sangat mudah dihancurkan oleh pasukan darat, karena mereka tidak bisa melawan. Dianjurkan untuk menjaga Balloon jauh dari Air Defense, karena mereka mampu menghancurkan sebagian Balloon anda dengan satu atau dua hits dari jarak yang sangat jauh.

Trophy Base Type 7

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 7
Meskipun Air Defense cukup efektif melawan Dragon, akan masih sangat mungkin untuk Air Defense diduduki dengan satu atau dua Dragon untuk armada Balloon dengan cepat menghancurkan sebagian besar tanah pertahanan. Sebuah cara yang bagus untuk membanjiri Air Defense adalah dengan menggunakan gerombolan besar Minion sebab Air Defense hanya dapat menargetkan satu pasukan udara saat pertempuran. Penempatan strategi yang baik untuk pertahanan ini adalah dengan menempatkannya di dekat Wizard Tower (yang diantaranya juga terdapat Mortar dan bangunan penampung sumber daya, untuk perlindungan yang maksimal).

Trophy Base Type 8

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 8
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 8, mungkin sedikit informasi tentang Wizard Tower ini dapat mengisi waktu anda. Wizard Tower adalah spiral, menara berbentuk kerucut dari kristal batu yang berdiri Wizard di atasnya. Bangunan pertahanan ini mampu menciptakan kerusakan area yang kuat untuk kedua jenis unit baik darat dan udara, meskipun dalam jarak jangkauan yang tidak seluas jarak serang Air Defense. Wizard Tower unggul dalam serangan yang bisa menyerang seluruh kelompok pasukan musuh mirip seperti Mortar.

Trophy Base Type 9

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 9
Namun bedanya, Mortar memiliki DPS (Damage Per Second) yang relatif layak (membuatnya lebih efektif terhadap pasukan dengan hitpoint yang lebih tinggi seperti Giant), dan tidak dapat menargetkan unit udara. Wizard Tower juga tidak memiliki blind spot seperti juga yang terdapat pada Mortar. Meskipun ledakan misterius dari Wizard Tower melakukan Damage Per Shot lebih rendah dari Mortar, mereka memiliki kecepatan serang yang tinggi.

Trophy Base Type 10

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 10
Hal ini membuat Wizard Tower pilihan yang sangat baik untuk mempertahankan struktur pertahanan lainnya dengan melenyapkan pasukan musuh yang terlalu dekat. Satu-satunya kelemahan yang terlihat pada Wizard Tower adalah jangkauan, yang merupakan salah satu yang terendah dari semua struktur defensif. Itu juga menjadi penyebabnya Wisard Tower cukup sulit dihancurkan meskipun jangkauan serang mereka yang pendek. Hal ini dapat menjadi taktik yang lebih baik untuk menghindari mereka sama sekali dengan menyerang bagian dari base musuh yang tidak dapat dijangkau oleh mereka.

Trophy Base Type 11

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 11
Jika anda berniat untuk segera menghancurkan Wizard Tower, sebarkan beberapa Giant sebagai gangguan sementara Archer, Wizard atau Minion anda bisa menghancurkannya. Letakan Pasukan dalam lingkaran serangnya karena ini akan membatasi kemampuannya untuk menyerang beberapa pasukan dengan kerusakan splash areanya. Meletakan 1 unit Giant dan sekitarnya dan 5 Archer dibelakang umumnya akan cukup untuk menghancurkannya.

Trophy Base Type 12

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 12
Strategi defensif yang sangat baik untuk Wizard Tower adalah dengan meletakkannya di dekat Town Hall Anda karena kerusakan splash area Wizard Tower dan kecepatan serang mereka sangat baik untuk posisi ini. Namun, karena memiliki serangan yang terbatas, kadang-kadang pemain lebih diinginkan untuk menempatkan Wizard Menara hampir dekat dengan sisi base. Meletakan Wizard Tower samping Storages Anda merupakan metode yang baik untuk melindungi Storages terhadap gerombolan Goblin dengan kerusakan splash dan kecepatan serangan yang cepat.

Trophy Base Type 13

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 13
Wizard Tower dan Mortar dapat saling melengkapi, karena mereka masing-masing dapat menutupi kelemahan yang lain. Contoh kombinasi Wizard Tower dan Mortar: Mortar dapat menjangkau rentang yang sangat besar sehingga menyerang unit akan mengurangi hitpoint, pada saat mereka datang ke jangkauan yang lebih pendek, Wizard Tower akan membantu melenyapkan mereka. Dalam pertukaran, Wizard Tower akan mempertahankan Mortar dengan menghancurkan unit yang tidak bisa diserang oleh Mortar (semua unit udara dan unit darat dalam minimal jarak Mortar atau disebut blind spot).

Trophy Base Type 14

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 14
Cobalah menempatkan Wizard Tower dekat dengan Air Defense, bersama Air Bomb untuk berjaga-jaga dari serangan Balloons. Trik ini bekerja dengan baik terhadap strategi Balloonion (Balloon dan Minion). Untuk memaksimalkan strategi ini, tempatkan kombinasi pertahanan ini dekat dengan sebuah bangunan pertahanan lain yang dapat menyerang unit udara seperti Archer Tower selanjutnya menaruhnya dekat dengan Storage untuk melindungi mereka terhadap berbagai serangan.

Trophy Base Type 15

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 15
Untuk strategi menyerang, gunakan beberapa unit untuk mengalihkan perhatian mereka (seperti Giant atau barbarian) dan menghancurkannya dengan Archer, Minion, atau pasukan yang memiliki jarak serang yang lain. Perkelahian pasukan seperti Barbarian atau Giant dapat menghancurkan Wizard Tower sendiri jika ada cukup dari mereka, tapi karena pasukan ini harus menyerang dengan menyentuh target secara fisik, oleh karena itu untuk memaksimalkan serangan anda dapat mengelompokkan Giant, Wizard Tower biasanya dapat menghancurkan seluruh kelompok dengan cukup cepat, jadi anda juga harus bergerak dengan lebih cepat.

Trophy Base Type 16

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 16
Ketika mengerahkan unit, pastikan bahwa mereka tidak akan masuk ke rumpun ketika mereka datang ke berbagai Wizard Tower (misalnya masuk dari penampung Gold yang dekat dengan Wizard Tower), anda akan kehilangan banyak waktu sementara Wizard Tower akan menghancurkan kelompok pasukan anda dengan sangat cepat.Mungkin itulah yang dapat menggambarkan sedikit untuk dapat anda manfaatkan juga atau untuk dapat juga diterapkan dalam strategi pertahanan base Town Hall 8 anda.

Trophy Base Type 17

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 17
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 8, mungkin sedikit informasi tentang Air Sweeper ini dapat mengisi waktu anda. Air Sweeper adalah bangunan pertahanan untuk unit udara musuh. Meskipun bangunan ini tidak menawarkan kerusakan, tapi mereka cukup penting dalam stuktur base. Air Sweeper akan mendorong kembali pasukan udara kebelakang, memberi pertahanan lainnya lebih banyak waktu untuk menyerang pasukan musuh. Bangunan pertahanan ini tidak akan membahayakan unit berbasis darat, atau mengganggu mereka dengan cara apapun kecuali berpotensi mengalihkan perhatian pasukan musuh yang menargetkan bangunan yang lebih berharga (misalnya Town Hall 8 anda). Air Sweeper hanya dapat menembak pasukan udara dalam radius 120 derajat, jadi pastikan untuk tidak meletakannya disisi base yang paling mungkin diserang oleh pasukan udara musuh. Level 6 Air Sweeper mampu menahan sekelompok Balloon untuk waktu yang sangat lama, dan tentunya ada bangunan penting didepan Air Sweeper.

Trophy Base Type 18

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 18
Gunakan fakta ini untuk menutupi area base yang Anda inginkan terutama untuk melawan Balloon. Pastikan sisi base Anda yang tidak dijangkau oleh Air Sweeper yang sangat dipertahankan oleh pertahanan anti unit udara seperti Air Defense dan Archer Tower jika memungkinkan. Pemain dapat memilih untuk tidak menyerang dari sisi jangkauan Air Sweeper dan menyerang dari sisi yang berlawanan, jika sisi tidak dijangkau oleh Air Sweeper yang sangat dipertahankan oleh pertahanan anti unit udara lainnya, serangan itu dapat dikalahkan dengan cepat dan ini dapat menyebabkan untuk kemenangan defensif. Air Sweeper efektif membuat Lava Pup atau Minion untuk menjauh, dan mampu menyebabkan kelompok besar pasukan udara musuh untuk menyebar dan tidak mengarah lurus kedepan. Air Sweeper ini seperti dinding di langit. Mereka bisa menahan pasukan musuh (seperti apa yang dinding nyata lakukan) dan membuat mereka rentan terhadap Air Bomb dan Wizard Tower. Untuk Town Hall 6-8 pemain, Air Sweeper dapat menghadap pada satu arah dan meletakan perangkap udara dari sisi base yang berlawanan.

Trophy Base Type 19

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 19
Untuk Town Hall 9-11 pemain, Air Sweeper dapat ditumpuk untuk membuat satu segmen dari basis hampir dilalui pasukan udara; atau kedua Air Sweeper bisa menghadapi arah yang berbeda untuk menawarkan area yang lebih luas dari pencegahan unit musuh. Saat mereka ditempatkan terlalu dekat satu sama lain akan membuat mereka rentan terhadap Lighning Spell. Air Sweeper hanya bisa menjangkau sudut tertentu, sehingga pemain dapat mengambil keuntungan dan menyerang bangunan yang tidak dijangkau oleh Air Sweeper.

Trophy Base Type 20

 Susunan Base Trophy TH 8 Terbaru untuk pertahanan Terbaik Clash Of Clans 20

Page 1 Page 2 Page 3

Previous
Next Post »