Desain Base War Clash Of Clans Town Hall 7 Update 2017

Susunan Base War Terbaik TH 7 Terbaru Dan Terkuat

Susunan Pertahanan Terbaik Base War Town Hall 7 Update Terbaru

Desain Base War Clash Of Clans Town Hall 7 Terbaik - Dalam game COC untuk sampai pada Town Hall level 7 bukanlah pekerjaan yang mudah, selalu optimis untuk tetap menikmati game ciptaan Supercell ini bahkan rela menguras waktu aktivitas kita dan akan sangat disayangkan jika akun kita di phising atau bahkan di banned Supercell. Untuk itu tetaplah memainkan game ini dengan bersih tanpa kecurangan dapat menghindari kehilangan akun. Bicara tentang Clash Of Clans selalu berhubungan dengan Defence dan Attack, membutuhkan strategi penyerangan efektif maupun membangun pertahanan yang tidak hanya sekedar kuat namun juga harus cerdas, kalau perlu sedikit licik bisa menjadi strategi yang wajar dilakukan untuk tetap bertahan. Itu sebabnya menentukan posisi Traps adalah hal yang signifikan dan dapat membantu Base kita agar tetap utuh. Disini saya telah saya siapkan desain base war TH 7 yang dapat membantu anda membangun pertahanan yang lebih kuat pada Clan War.

Baca Juga:

Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%. Karena keterbatasan waktu jadi saya hanya dapat mendesain memakai TH 10 namun jumlah item telah disesuaikan

War Base Type 1
Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 1
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Skeleton Traps' ini dapat mengisi waktu anda. Skeleton Traps adalah struktur yang akan tetap tersembunyi sampai mereka diaktifkan oleh menyerang pasukan musuh yang datang ke radius pemicu mereka. Setelah dipicu, peti mati akan naik dari tanah dan beberapa Skeleton muncul di daerah sekitar peti mati untuk menyerang pasukan terdekat tergantung pada apakah diatur untuk menargetkan unit darat atau udara.

War Base Type 2

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 2
Anda dapat melihat perbedaan di atas menggunakan fitur 'Toggle Mode'. Mereka dapat dikonfigurasi untuk menyerang baik pasukan darat atau pasukan udara. Mereka akan tetap terlihat jika diatur ke darat dan udara saat pasukan datang melewati itu (dan sebaliknya). Jumlah Tengkorak yang muncul tergantung pada tingkat Skeleton Traps. Tengkorak yang keluar memiliki ikon tengkorak kecil di samping mereka untuk menandakan bahwa mereka datang dari Skeleton Traps (sedikit berbeda yang dipanggil oleh Witch), mirip dengan ikon yang ditampilkan di samping Clan Castle tentara.

War Base Type 3

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 3
Penyebab di balik ini adalah karena mereka memainkan peran yang sama dengan Tengkorak yang dipanggil oleh Witch di Clan Castle. Skeleton dari perangkap memiliki statistik sama persis dengan Skeleton yang dipanggil oleh Witch. Skeleton Traps yang diatur untuk melawan pasukan udara memiliki sayap bukan tengkorak di muka peti mati. Tengkorak yang muncul dari ketika dipicu untuk melawan pasukan udara akan melayang di udara dengan bantuan dua balon merah kecil, balon yang sama seperti yang ada pada Air Bomb.

War Base Type 4

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 4
Skeleton Traps ditambahkan pada Halloween update (22 Oktober 2014), tetapi merupakan tambahan permanen yang akan tetap tersedia hingga (saat ini), tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Awalnya, Skeleton Traps terlihat dengan corak terang berwarna coklat dan terlihat memiliki tengkorak atau sosok kelelawar di muka peti mati. Awalnya mereka tertutup seutuhnya dengan papan peti. Pada level 3, Skeleton Traps tampil dengan warna coklat yang lebih gelap dan memiliki lima kancing kuningan di muka peti mati.

War Base Type 5

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 5
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Army Camp' ini dapat mengisi waktu anda. Army Camp mengambil ruang 5x5, sehingga menjadi struktur terbesar dalam Clash Of Clans. Mereka akan terus terpakai bahkan ketika mereka sedang di-upgrade, memungkinkan untuk membuat pasukan Anda dapat diisi pada kapasitas penuh setiap saat. Tidak seperti pasukan Clan Castle, tentara yang berada di Army Camp tidak dapat mempertahankan Base Anda selama musuh datang menyerang.

War Base Type 6

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 6
Bahkan, mereka tidak terlihat di peta penyerang sama sekali (semua Army Camps, penuh atau tidak, tetap terlihat kosong pada penyerang). Sebelum adanya pembaruan Halloween 2012, pasukan akan mati / hilang jika Army Camp mereka hancur dalam serangan. Dalam update, pasukan diizinkan untuk tetap ada bahkan jika perkemahan mereka hancur. Karena dukungan pemain meluas untuk mempertahankan fitur ini, Supercell membuatnya permanen.

War Base Type 7

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 7
Akibatnya, pasukan yang ditempatkan di Army Camp tidak lagi beresiko jika kamp mereka hancur oleh penyerang. Army Camp adalah tempat dimana pasukan Anda pergi ketika mereka selesai di Train. Kebanyakan pasukan akan mengambil lebih dari satu ruang (Barbarian, Archer, dan Goblin yang adalah pasukan yang hanya memakan 1 ruang). Membanguan Army Camp ke level lebih tinggi memungkinkan lebih banyak pasukan untuk disimpan didalamnya, sehingga kemungkinan lebih tinggi kemenangan untuk anda menyerang.

War Base Type 8

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 8
Jumlah maksimum ruang perumahan yang dapat anda miliki untuk pasukan anda (saat ini) adalah 240 (4 Army Camp x 60 ruang dari masing-masing ruang perumahan). Ini akan meningkat menjadi 275 jika termasuk tambahan 35 ruang Clan Castle upgrade tertinggi (saat ini). Barbarian King tidak akan menggunakan ruang Army Camp; begitu juga dengan Archer Queen dan Grand Warden. Kedua Hero hanya berpatroli di base atau tidur di Altar mereka sendiri. Anda tidak harus mengelilingi Army Camp Anda dengan Wall / dinding, karena mereka tidak perlu untuk terlindungi.

War Base Type 9

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 9
Army Camp juga menggunakan banyak ruang yaitu (5 x 5), ini berarti akan membutuhkan dinding lebih untuk mengurung mereka sementara dinding ekstra dapat digunakan untuk mengelilingi bangunan defensif yang sudah di dalam dinding untuk lebih memperkuat pertahanan. Akan selalu lebih baik untuk awalnya membangun semua Army Camp yang ada, dan kemudian meng-upgrade mereka. Setiap kali Anda meng-upgrade (kecuali upgrade ke level 2) Camp akan mendapatkan 5 ruang perumahan tambahan dan mengkonsumsi biaya Elixir lebih semakin tinggi Anda meng-upgradenya.

War Base Type 10

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 10
Di level berikutnya adalah setidaknya 2,5 kali lebih mahal dari sebelumnya. Army Camp memiliki HitBox unik, tidak seperti bangunan lainnya. Itu berarti bahwa pasukan yang menyerang harus pergi ke pusat di mana api unggun terletak untuk menyerang pasukan didalamnya. Army Camp masih bisa menampung pasukan sementara mereka di-upgrade. Pasukan Clan Castle tidak akan masuk ke Army Camp ketika menerima donate dan tidak mengambil ruang perumahan dalam Army Camp.

War Base Type 11

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 11
Jika Anda melihat dari dekat, Anda dapat melihat reaksi dari beberapa pasukan ketika Anda menekan Army Camp. Setelah Natal 2014 pembaruan hitpoint Army Camp telah berkurang secara signifikan di semua level. Satu-satunya perubahan visual yang berarti untuk Army Camp pada tingkat 7. Ketika awalnya dibangun, Army Camp memiliki daerah berumput terbuka besar dengan api untuk memasak di tengah.Pada level 2, terlihat penusuk daging muncul di atas api, dan api tampaknya lebih besar. Pada level 3, wortel muncul dan tertusuk pada penusuk tersebut.

War Base Type 12

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 12
Pada level 4, wortel diganti dengan ayam / kalkun. Dan terlihat sebuah tulang yang mencuat. Pada level 5, ayam / kalkun diganti dengan babi. Pada level 6, babi diganti dengan banteng dan batu ditambahkan di sekitar api. Banteng memiliki cincin di hidung, dan itu tampak dengan warna coklat kemerahan gelap. Pada level 7, penusuk daging dan makanan menghilang. Sebaliknya, api pembakaran dikelilingi oleh batuan hitam besar dengan ujung yang tajam. Pada level 8, batu hitam bersinar merah terang dan memiliki cahaya sedikit di sekitar batu. Ukuran ujung kanan batu menyusut. Ini menunjukkan bahwa batu-batu telah dibakar. Ada juga tampaknya batu lebih bergerigi yang mengelilingi api.

War Base Type 13

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 13
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Barak' ini dapat mengisi waktu anda. Barak memungkinkan Anda untuk melatih pasukan menggunakan Elixir. Pasukan setelah dilatih akan ditempatkan pada Army Camp. Barak tidak dapat dipakai saat sedang di-upgrade, akan meningkatkan waktu yang dibutuhkan untuk melatih pasukan Anda; ini harus dipertimbangkan ketika memutuskan untuk meng-upgrade salah satu Barak Anda. Setelah Anda sedang mengantri pasukan di Barak Anda, Anda langsung dapat menyelesaikan pelatihan mereka dengan Gems; jumlah Gems yang diperlukan tergantung dari jumlah waktu yang tersisa untuk menyelesaikan pelatihan normal. Ada juga pilihan untuk meningkatkan produksi pasukan selama satu jam (saat ini dan mungkin akan berubah-ubah).

War Base Type 14

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 14
Biaya bost 5 Gems akan meningkatkan kecepatan pelatihan dari Barak. Catatan: waktu bost akan terus menghitung mundur bahkan jika Anda tidak membuat pasukan, jadi jangan meningkatkan Barak Anda sampai Anda siap untuk menggunakannya. Ketika Anda menekan untuk meningkatkan Barak, jam akan muncul selama beberapa detik. Pasukan dapat dihapus dari antrian pelatihan Barak tanpa konpensasi; biaya Elixir 100% akan dikembalikan kepada Anda. Anda mungkin dapat terus mengantri pasukan lebih dari Army Camp Anda. Hal ini berguna untuk dua alasan: Anda mungkin mengantri pasukan sebelum terlibat dalam pertempuran (baik single player atau multiplayer).

War Base Type 15

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 15
Barak Anda akan membuat pasukan sebanding dengan jumlah waktu yang Anda habiskan saat ketika Anda mulai mencari lawan untuk menyelesaikan serangan, secara signifikan mengurangi downtime Anda antara pertempuran. Anda mungkin mengantri pasukan untuk 'menyimpan' Elixir saat offline, selama Army Camp Anda penuh. Saat ini hingga 702.000 Elixir dapat disembunyikan dengan cara ini (empat level 5 Dragon, dua level 6 Wall Breaker dan satu level 7 Archer di masing-masing empat bangunan level 12 dari Barak). Ketika Anda kembali Anda hanya perlu membatalkan semua pasukan yang sedang mengantri di semua Barak Anda untuk mengembalikan Elixir tersembunyi Anda. Untuk Town Hall pemain dengan level lebih rendah; untuk menyembunyikan jumlah maksimum Elixir, hampir selalu menggunakan algoritma dalam urutan ini (Dragon, Dinding Wall Breaker, Archer). Namun, jika Anda meng-upgrade PEKKA sebelum Dragon, maka biaya per ruang perumahan akan melebihi Dragon. Sebuah Barak akan mempertahankan antrian jika dihancurkan oleh pasukan musuh, dan bahkan akan terus merilis unit baru jika Army Camp Anda memiliki ruang yang cukup.

War Base Type 16

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 16
Barak mengalami perubahan visual yang signifikan pada level 6, 8, 9 dan 10. Ketika awalnya dibangun, Barak adalah bangunan persegi dengan atap merah miring dengan jendela kecil dan pintu masuk. Atapnya dihiasi dengan sepasang pedang menyilang. Bangunan itu sendiri menyerupai lebih besar dari Builder Hut, tetapi dengan berbagai perbedaan. Pedang di atap melambangkan Barbarian yang dibuka pada level ini. Sebuah jendela kecil diukir di dinding batu. Pada level 2, Barak diberikan sepasang target panahan di sisi bangunan (lengkap dengan beberapa anak panah tertancap dalam target juga pada sisi bangunan) dan rak pedang oleh pintu menahan sepasang pedang Barbarian. Target panahan mewakili Archer yang dibuka pada level ini. Pada level 3, atap tunggal Barak yang miring diperpanjang menjadi atap sedikit runcing dan lebih tinggi, juga pintu yang diperbesar. Kedua modifikasi ini mungkin dibuat untuk mengakomodasi Giant yang adalah unit yang lebih besar yang dibuka pada level ini. Barak tampaknya lebih teratur digunakan, seperti panah tambahan muncul di target (dan di dinding), pedang ketiga muncul di rak dan pedang ditancapkan dalam sisi kiri pintu.

War Base Type 17

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 17
Pada level 4, salah satu target panahan direlokasi ke depan bangunan di sebelah kiri pintu, dan salah satu anak panah pada dinding dihilangkan, hanya menyisakan satu. struktur juga menjadi sedikit lebih tinggi. Pedang Barbarian di dinding dipindahkan ke rak. Sedikitpun tentang Goblin tidak muncul pada barak untuk melambangkan dirinya pada level ini. Pada tingkat 5, penghalang kayu kecil (terbuat dari dinding level 1) ditambahkan sepanjang satu sisi bangunan. Rak pedang diganti dengan rak bom, lengkap dengan sepasang Bom. Selain itu, dua kerangka muncul di tanah di depan pintu. Dinding, kerangka, dan bom muncul untuk mewakili Wall Breaker, ini wajar untuk menganggap bahwa Wall Breaker menggunakan dinding untuk tujuan pelatihan seperti yang Archer lakukan dengan target panahannya.

War Base Type 18

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 18
Pada level 6, dinding diganti dengan peluncur Balloon yang terdiri dari struktur kisi kayu yang menyangga peron kayu yang letaknya tinggi, mirip dengan level 1 Archer Tower. Terdapat juga tali yang tergantung dari peron kayu tinggi itu, dan diikat ke pancang kecil di tanah. Salah satu dari dua objek kerangka menghilang. Pada level 7, rak bom diganti dengan kuali tuangan mantra yang timbul untuk melambangkan Wizard, dia adalah unit yang dibuka di level ini, dan kerangka yang tersisapun menghilang. Pada level 8, peron peluncuran Balloon di-upgrade dengan jauh lebih kuat, versi logam emas. Peron kayu persegi diganti dengan suatu rangkaian berbentuk matahari, itu ditempelkan pada struktur penyangga dengan empat paku keling besar. Tali menambatkan lokasi angker ini bergerak dari tanah ke atas atap. Ini mungkin emas, berbentuk 'sunburst' peluncuran peron yang melambangkan Healer dibuka pada level ini.

War Base Type 19

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 19
Pada tingkat 9, pedang raksasa di atap barak diganti dengan apa yang tampaknya seperti ventilasi dengan hiasan / penutup hitam atau tong dari lava yang cair. Hal lainnya adalah api yang bernapas di dalamnya, Dragon mungkin unit yang dimaksud di level ini. Pada level 10, seluruh struktur bangunan termasuk tepi atap, kini dibalut dengan logam abu-abu dengan paku keling emas. Kuali tuangan mantra berganti kembali menjadi rak pedang yang muncul pada level 2 dari struktur, sekarang menjadi lima pedang yang lebih banyak dari sebelumnya. Sekarang, ventilasi besar diganti dengan kepala PEKKA yang besar.

War Base Type 20

Formasi Pertahanan Base War TH 7 Terbaik Dan Terkuat 20
Pada level 11, kepala PEKKA diganti sekali lagi dengan ventilasi yang sama dengan level 9, tapi kali ini lebih kecil dengan kisi yang bersilangan. Atap mendapat 2 emas yang diperkuat di sudut tengah. Rak pedang diganti dengan dua telur Baby Dragon. Peron berbentuk matahari sekarang diganti dengan peron kayu yang diperkuat dengan penutup merah. Sebuah tali, 'sepertinya ini yang mengikat leher Baby Dragon', muncul di bagian atas peron, sementara terlihat sebuah pedang yang tertancap ketanah. Pada level 12, ventilasi kecil di atap ditutupi dengan sepasang sekop menyilang bersama-sama dengan topi penambang di atas. Telur naga diganti dengan gerobak / kereta pertambangan untuk melambangkan Miner dan pedang yang sebelumnya tertancap ke tanah menghilang lagi.

Itulah formasi pertahanan Base War TH 7 COC terbaik yang dapat memperkuat Defence pertahanan dalam pertarungan War, desain base akan selalu Update mengikuti pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »