Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 7 Update 2017

susunan dan formasi pertahanan base hybrid TH 7 terbaik dan terkuat

Formasi Pertahanan Base Hybrid TH 7 Terbaik

Formasi Pertahanan Base Hybrid TH 7 COC Terbaik - "Menang atau kalah itu biasa", game COC bisa di bilang dapat membangun persahabatan bagi setiap pemain dengan rasa solidaritas tinggi meskipun kadang perasaan jengkel kerap ditemui setelah kekalahan. Serang dan bertahan menjadi aktivitas wajib di game ini, memikirkan sebuah pola serangan yang paling efektif sekaligus tetap mempertahankan Village agar tetap utuh. Seberapa kuat serangan yang datang belum tentu bisa membuat Base kita ratah dengan tanah, tergantung bagaimana upaya-upaya yang dapat menjadi poin penting seperti susunan Base Hybrid TH 7 terbaik yang dapat anda lihat disini termasuk meminta bantuan Trops untuk menjaga Village dan mengatur posisi ranjau sebaik-baiknya. Memikirkan Base apa yang cocok agar bisa mempertahankan tampungan Gold dan Elixir maupun Town Hall, silahkan pilih formasi base sesuka anda.
Baca Juga:
War Base Terbaik TH 7
Trophy Base Terbaik TH 7


Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%. Karena keterbatasan waktu, saya menggunakan Base TH 10 saya namun sudah disesuaikan dengan jumlah building item TH 7.

Hybrid Base Type 1

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 1
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang Wall / dinding ini dapat mengisi waktu anda. Penempatan dinding adalah titik kunci dalam merancang sebuah Base yang membela. Dinding adalah benteng utama untuk pertahanan untuk mampu menahan banyak kerusakan dari musuh yang menyerang. Namun, efektivitas Wall akan sangat dikurangi jika mereka tidak dibangun untuk benar-benar menempatkan struktur mereka yang dirancang untuk melindungi.

Hybrid Base Type 2

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 2
Kesenjangan dalam kelanjutan dari struktur tembok akan membuat itu berguna, pasukan musuh hanya akan berjalan melalui daerah yang rusak. Ancaman terbesar dinding adalah Earthquake Spells dan Wall Breaker. Pengecualian untuk aturan ini adalah strategi penyaluran, di mana pemain tidak meninggalkan celah untuk kelompok tentara bersama-sama dan kemudian melenyapkan mereka menggunakan serangan unit defensif seperti Mortar atau Wizard Tower. Atau anda dapat membantuya dengan perangkap Bomb atau Spring Traps. Dinding memblokir semua unit darat kecuali Hog Rider, Miner dan Grand Warden.

Hybrid Base Type 3

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 3
Penggunaan Jump Spell juga memungkinkan unit darat dapat melewati dinding. Dinding dapat dilewati seluruhnya oleh unit udara seperti balloon, Dragon, Minion dan Lava Hound. Wall Breaker segera menargetkan dinding setelah mereka diletakan, ini menimbulkan 40x kerusakan normal mereka, tetapi juga meledakkan diri mereka dalam proses itu. Lubang-lubang yang dibuat oleh Wall Breaker memungkinkan pasukan darat untuk mendapatkan akses ke bangunan yang berada di balik dinding, ini membuat Wall Breaker menjadi pasukan ideal untuk menghancurkan dinding.

Hybrid Base Type 4

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 4
Jika ada 2 lapisan dinding, radius ledakan yang diciptakan Wall Breaker akan mempengaruhi kedua lapisan. Saat mencoba untuk menembus dinding; Mencari celah atau bagian dinding dengan level lebih rendah dari bagian lainnya. Anda juga bisa mencari lokasi di mana mereka memposisikan bangunan mereka dengan buruk. Namun hati-hati, sering bisa disengaja dan mungkin bagian itu berisi ranjau atau Hidden Tesla. Manfaatkan Wall Breaker untuk menembus dinding dengan cepat.

Hybrid Base Type 5

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 5
Hancurkan dinding yang berada di luar jangkauan dari bangunan pertahanan, jika mungkin. Jika ada bagian dari dinding telah hancur, Wall Breaker akan mengabaikan bagian itu dan mencoba untuk menemukan dinding yang paling dekat berikutnya yang membungkus sebuah bangunan. Target dinding berikutnya mungkin dibelakang dinding yang telah hancur atau di sampingnya yang masih mengelilingi bangunan juga.

Hybrid Base Type 6

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 6
4 Earthquake Spell, (level berapapun itu) dapat menghancurkan semua level dinding. Dengan menggunakan pasukan udara, Jump Spell, Hog Rider, Miner serta Grand Warden, Anda tidak perlu untuk menghancurkan dinding. Catatan: Hal ini tidak dianjurkan untuk menggunakan Jump Spell terhadap Hog Rider, karena mereka akan mengabaikannya dan mereka memang adalah pasukan pelompat, begitu juga terhadap Miner. Strategi utama dari dinding adalah untuk menghambat pasukan darat menyerang base anda (bukan pasukan udara), yang memungkinkan pertahanan untuk merusak dan membunuh penyerang karena mereka berusaha untuk melewati dinding.

Hybrid Base Type 7

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 7
Setelah dinding ditembus, pasukan yang menyerang bebas untuk menghancurkan pertahanan dan bangunan lainnya yang berada dibalik dinding. Oleh karena itu, ketika merancang sebuah base pertahanan, sangat penting bahwa pemain tidak mencoba untuk menyelimuti seluruh bangunan mereka dalam satu dinding besar. Sebaliknya, disarankan bahwa pemain merancang dinding mereka dengan lapisan atau membentuk sel-sel yang melingkari beberapa bangunan sehingga pasukan darat harus menerobos beberapa lapisan dinding untuk menyerang keseluruhan base, sementara itu membuat pertahanan lebih banyak waktu untuk melenyapkan mereka.

Hybrid Base Type 8

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 8
Perhatikan bahwa dengan strategi ini pasti akan ada bangunan yang tidak dapat ditempatkan didalam dinding; yang sepenuhnya normal dan bahkan dapat digunakan untuk keuntungan Anda dengan meletakan yang bukan bangunan pertahanan bukan bangunan sumber daya seperti Builder Hut, Army Camp dan Laboratorium di luar dinding untuk bertindak sebagai lapisan lain untuk membantu menahan serangan pasukan musuh.

Hybrid Base Type 9

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 9
Jika pemain menggunakan desain berdinding ganda (2 atau lebih lapisan dinding yang menempel), Wall Breaker dapat mengatasi itu juga. Hal ini karena bom yang dibawanya dapat menimbulkan kerusakan dalam radius kecil dari ledakannya itu (Splash area). Kemampuan pasukan seperti Archer dan Wizard mampu menembak melewati dinding dan menyerang struktur bangunan di balik dinding. Bangunan pertahanan dapat menggunakan bangunan yang kurang penting sebagai "penyangga", untuk menunda serangan unit yang memiliki jarak tembak jauh terhadap bangunan yang lebih penting.

Hybrid Base Type 10

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 10
Dalam hal ini, pastikan bahwa bangunan pertahanan dapat menjangkau bangunan diluar dinding agar memiliki banyak kesempatan untuk membalas serangan sebelum bangunan yang dijadikan penyangga tersebut hancur yang membuat penyerang dapat maju ke dinding. Wilayah pertahanan di mana seorang penyerang tidak diizinkan untuk meletakan pasukan yang ditampilkan dalam hamparan putih setelah bangunan apapun telah dipindahkan. Pemain yang menyerang mungkin dapat menempatkan pasukannya di belakang dinding jika ada kesenjangan daerah ada di wilayah ini.

Hybrid Base Type 11

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 11
Karena setiap struktur memiliki tambahan satu perimeter persegi sekitar yang tidak bisa menempatkan pasukan, hindari kesenjangan yang lebih besar dari dua kotak untuk mencegah hal ini terjadi. Perangkap, desain, obstacles dan Hidden Tesla menjadi pengecualian dalam hal ini sebab tidak dapat meningkatkan wilayah lebih. Dulunya, pemain dapat menggunakan dinding tunggal untuk mengalihkan Wall Breakers. Namun, taktik ini tidak lagi bekerja, kini Wall Breaker hanya akan menargetkan dua atau lebih dinding yang berdiri berturut-turut atau menyambung.

Hybrid Base Type 12

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 12
Teknik ini hanya bisa digunakan untuk memperluas wilayah bek, dan dengan demikian akan memperluas perimeter luar base. Wall Breaker hanya menargetkan dinding sepenuhnya atau sebagian yang mengelilingi bangunan; mereka akan mengabaikan kompartemen kosong atau dinding tunggal (kecuali tidak ada target lain). Sebuah kesalahan umum dari pemain pemula adalah mencoba untuk "menutup" celah Dinding dengan batu, pohon, dekorasi, dll ini tidak bekerja; Pasukan dapat diletakan melalui celah seolah-olah tidak ada di sana hambatan. Hanya segmen dinding yang menyembung yang akan menghalangi musuh meletakan pasukan darat.

Hybrid Base Type 13

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 13
Kesalahan umum lainnya yang dibuat oleh pemain baru mencoba menggunakan tepi peta sebagai penghalang, berpikir bahwa ini akan memungkinkan mereka untuk membangun Dinding hanya pada dua atau tiga sisi. Ini juga tidak efektif, pasukan musuh selalu dapat diletakan di daerah rumput yang mengelilingi desa, meskipun bangunan tidak dapat diletakan di sana oleh pemain. Pemain harus menempatkan dinding disekitar Town Hall, bangunan pertahanan, Storages dan Emas / Elixir daripada Army Camps, Barak, Spell Fectory, Laboratorium, atau Builder Hut dan bangunan kurang penting lainnya. Hal ini berlaku terutama jika level Town Hall Anda rendah dan memiliki sumber daya yang terbatas.

Hybrid Base Type 14

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 14
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Perangkap' ini dapat mengisi waktu anda. Perangkap adalah struktur yang relatif murah yang tetap tersembunyi sampai mereka diaktifkan oleh pasukan pindah yang menyerang dalam radius pemicu mereka. Setelah diaktifkan, perangkap harus kembali dipersenjatai untuk menjadi bagian Tata Letak dari pertahanan berikutnya (kecuali untuk Clan War, di mana semua perangkap tetap aktif pada setiap serangan musuh).

Hybrid Base Type 15

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 15
Perangkap dapat sangat meningkatkan efektivitas pertahanan base jika ditempatkan dengan benar. Misalnya, jika base Anda berhasil mengusir serangan saat Anda sedang offline, namun beberapa dari perangkap Anda telah dipicu, setiap serangan selanjutnya dapat memicu perangkap sampai Anda mempersenjatai mereka kembali. Meskipun sering dianggap sebagai perangkap, Hidden Tesla tidak tercantum di sini karena dia sebenarnya Bangunan Defensive tersembunyi dan tidak perlu dipersenjatai lagi untuk digunakan kembali.

Hybrid Base Type 16

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 16
Meskipun perangkap diklasifikasikan sebagai "Bangunan Defensive", mereka bukan termasuk dalam bangunan dan tidak perlu dipicu / dihancurkan untuk musuh Anda agar mencapai 100% kerusakan (itu juga tidak dihitung). Perangkap tidak memerlukan builder hut yang tidak sedang bekerja untuk ditempatkan atau dipersenjatai, tetapi mereka memerlukan builder hut untuk di-upgrade. Ketika bom dipicu dan pertempuran berakhir sebelum meledak, mereka masih tetap bekerja untuk pertempuran selanjutnya.

Hybrid Base Type 17

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 17
Upgrade tersedia secepat perangkap saat pembelian. Perangkap di-upgrade menggunakan Builder Hut / pekerja. Upgrade perangkap relatif lebih singkat dibandingkan dengan upgrade bangunan, memerlukan paling lama 3 hari untuk dibangun. Sebagian besar level perangkap memiliki biaya yang relatif rendah dibandingkan dengan bangunan. Jenis perangkap yang berbeda memiliki upgrade yang berbeda juga: Kerusakan, radius, dll. Perangkap yang sedang upgrade akan terlihat musuh; biasanya ide yang baik untuk merelokasi mereka saat mereka sedang di-upgrade untuk memastikan bahwa musuh tidak tahu di mana perangkap lainnya.

Hybrid Base Type 18

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 18
Namun, ingat untuk menggantikan mereka ketika selesai upgrade. Setiap perangkap harus ditingkatkan secara individual. Upgrade satu perangkap tidak meng-upgrade semua perangkap dari tipe tersebut. Penyerang dapat menyebarkan pasukan di atas perangkap bahkan ketika mereka sedang di-upgrade. Setelah perangkap dipicu, mereka akan tetap pada posisi semula, tapi statusnya telah dipicu "Triggered". Setelah perangkap telah dipicu, mereka perlu dipersenjatai kembali. Anda tidak memerlukan pekerja untuk kembali mempersenjatai mereka.

Hybrid Base Type 19

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 19
Setelah perangkap tertentu di-upgrade, itu adalah level permanen. Level upgrade tidak akan hilang ketika mereka dipicu. Mempersenjatai kembali perangkap memerlukan biaya Gold yang berlaku juga saat anda meng-upgradenya. Anda dapat mempersenjatai kembali semua perangkap dengan satu tombol di Town Hall atau dengan menekan salah satu perangkap Anda. Anda juga dapat mempersenjatai kembali perangkap satu per satu jika diinginkan. Jika perangkap dipicu oleh satu serangan dan tidak kembali dipersenjatai sebelum serangan berikutnya, perangkap yang dipicu tetap tidak terlihat penyerang berikutnya sama sekali, dan tidak akan muncul atau mempengaruhi pertempuran dengan cara apapun.

Hybrid Base Type 20

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 20
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 7, mungkin sedikit informasi tentang 'Bomb ' ini dapat mengisi waktu anda. Bomb adalah jenis perangkap yang paling murah yang tetap tersembunyi sampai mereka diaktifkan oleh pasukan yang menyerang dan berada di radius pemicu. Setelah dipicu, Bomb harus kembali dipersenjatai dengan biaya yang kecil agar dapat bekerja lagi pada serangan musuh berikutnya. Misalnya, jika base seorang pemain berhasil bertahan dari serangan, namun beberapa Bomb telah dipicu, maka setiap serangan setelah itu tidak akan berpengaruh terhadap penyerang sampai mereka kembali dipersenjatai. Meskipun Bomb yang paling lemah dari semua perangkap, Bomb masih dapat memiliki dampak positif pada efektivitas pertahanan base jika ditempatkan dengan benar. Tetapi hanya jika mereka selalu kembali dipersenjatai setelah dipicu.

Hybrid Base Type 21

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 21
Meskipun Bomb diklasifikasikan sebagai "Bangunan Defensive", mereka bukan bangunan dan tidak perlu dipicu / dihancurkan musuh Anda untuk mencapai 100% kerusakan (itu juga tidak dihitung). Bom meledak sekitar 1,5 detik setelah musuh datang dalam jarak radiusnya, bomb yang meledak menyebabkan kerusakan splash untuk setiap pasukan darat musuh dalam 3 petak. Penundaan ini berarti Anda akan ingin menempatkan bomb di daerah di mana tentara akan berhenti untuk jangka waktu tertentu, seperti tepat di sebelah bangunan yang mereka serang. Dengan sendirinya, sebuah bomb tunggal tidak akan melakukan banyak kerusakan bahkan untuk pasukan yang paling lemah sekalipun (meskipun setiap bit tentunya membantu). Namun, beberapa bomb yang berkelompok dapat secara signifikan merusak atau bahkan menghancurkan seluruh kelompok Archer atau Goblin. Salah satu strategi defensif umum digunakan untuk penempatan Bomb adalah untuk memposisikan mereka di sepanjang dinding luar, di belakang bangunan eksternal (bangunan di dalam dinding). Bangunan eksternal (bangunan diluar dinding) berfungsi untuk menunda pasukan musuh sampai mereka menjadi kelompok, sehingga ketika mereka menyerang dinding, bomb dapat meledakan banyak pasukan sekaligus.

Hybrid Base Type 22

susunan base hybrid th 7 terbaik dan terbaru 22
Ini paling efektif terhadap pasukan hitpoin rendah, meskipun pengelompokan bom yang cukup bersama-sama dapat menjadi bahaya serius juga bagi Giant. Atau, beberapa pemain memutuskan untuk menempatkan sekelompok bomb di sekitar bangunan Defensive di luar base mereka, untuk bertindak sebagai perangkap bagi pasukan Giant. Menempatkan perangkap Spring Traps di pintu masuk ke struktur pertahanan terperangkap ini membuat mereka lebih efektif. Berhati-hati ketika melakukan upgrade Bomb, karena ini akan menunjukan lokasinya. Memanipulasi ini dengan melakukan relokasi selama masa upgrade, karena mereka juga tidak dapat dipicu selama masa upgrade juga. Hal ini berguna melawan pemain yang menggunakan fitur balas dendam. Mengeksploitasi jalan dengan meletakan untuk pasukan musuh yang akan menargetkan bangunan dapat secara dramatis meningkatkan efektivitas defensif bomb Anda. Misalnya, sekelompok 2-3 bom ditempatkan di antara sepasang kolektor sumber daya sangat mungkin untuk menghancurkan seluruh kelompok Goblin karena mereka harus perpindah dari satu kolektor ke kolektor berikutnya.

Semakin aman Village anda semakin cepat menuju ke TH level yang lebih tinggi, asalkan tidak menggunakan Gems anda selain hanya untuk menukarnya dengan builder/pekerja hingga batas maksimum. So, itulah Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 7 yang bisa membantu anda. Happy COC!

Previous
Next Post »