Kombiasi Deck Hog + Barbarians di Arena 4 Keatas

Kombiasi Deck Hog Rider Barbarians di Arena 4 Keatas Clash Royale - Pernah populer di Arena 4 dan memanfaatkannya dengan benar adalah suatu keharusan. Periksa bagaimana memainkan deck ini dan memberikan kesempatan besar bagi pemain untuk mencapai Arena 5 dalam waktu singkat.

Deck Hog Barbarians di Arena 4 Keatas Clash Royale
Kombiasi Deck Hog + Barbarians di Arena 4 Keatas

Kombiasi Deck Hog + Barbarians di Arena 4 Keatas Clash Royale

Ini adalah set kartu yang cukup dapat melawan deck spawner karena kekuatan besar dari Lightning Spell. Setiap tentara lainnya dapat diatasi dengan mudah melalui penggunaan kartu yang tersedia. Deck ini memiliki keseimbangan pasukan darat dan udara yang baik. Karena itu, Anda dapat dengan mudah beralih dari penyerangan ke pertahanan atau sebaliknya.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Hog Rider - Bintang utama Anda dari permainan. Dia memiliki pukulan terkuat di deck. Tenang saja ketika menjatuhkan unit ini sangat baik untuk menghancurkan menara lawan lebih awal atau membuat debutnya dalam pertandingan buzzer beater.
  • Archers - Dengan biaya Elixir yang sangat murah, mereka dapat merobohkan tentara apapun. Hanya tempatkan mereka di dekat menara Anda untuk perlindungan.
  • Barbarians - Rekan berambut kuning akan membantu Anda mencapai menara lawan dalam beberapa detik. Buat tim dengan pasukan terbang di deck Anda! Sangat berguna dalam pertahanan, juga.
  • Tombstone - Kartu bangunan ini dapat membantu Anda mendapatkan waktu jika Prince, Giant atau bahkan PEKKA memaksa untuk masuk di sarang Anda.
  • Baby Dragon - Penyemprot udara Anda. Berguna sebagai dukungan terutama untuk Barbarians atau Hog Rider.
  • Minion Horde - Efektif baik utuk ofensif atau defensif. Gerombolan unit ini dapat membunuh setiap pasukan tank di depan. Selalu waspada dengan kartu perlawanan yang dapat membunuh mereka, seperti Arrows atau Fireball.
  • Arrows - Memanfaatkan kartu ini terhadap pasukan kesehatan rendah terutama untuk Minion Horde. Menggunakannya dengan baik untuk ofensif atau defensif.
  • Lightning - Ultimate swarm stopper. Dengan menjatuhkan mantra ini, Anda dengan mudah dapat menghancurkan bangunan Hut jika lawan menempatkannya! Bisa juga digunakan dalam serangan juga.

Strategi Battle

Di menit pertama battle, tempatkan kartu Tombstone, dan tunggu sampai lawan menjawab langkah Anda. Atau Anda juga bisa menunggu tindakan pertama lawan dan kemudian bereaksi dengan sesuai. Untuk serangan (atau juga dalam pertahanan), tempatkan Barbarians dan memasangkannya dengan Baby Dragon. Bahkan Arrows tidak bisa menyingkirkan mereka semua dalam sekejap.

Jika lawan menempatkan kartu jenis pembunuh seperti PEKKA atau Prince, hanya tempatkan Tombstone Anda di jalur di mana perhatian pasukan ini mudah dialihkan. Hati-hati, tempatkan Archers Anda dari kejauhan dan gunakan Barbarians untuk membunuhnya jika diperlukan. Anda juga dapat menempatkan Minion Horde jika Anda telah menganalisis kartu lawan.

Untuk menghentikan pasukan kesehatan rendah yang masuk, gunakan Arrows Anda tepat waktu. Hog Rider dapat digunakan kapan saja tapi pastikan bahwa ia tidak akan dihabisi. Membuat tim bersama Barbarians dan Baby Dragon untuk dukungan penuh. Setelah mencapai menara, mempersiapkan Lightning Spell Anda untuk menghentikan segerombolan pasukan yang akan mencoba untuk membunuh Hog Rider Anda. Mantra ini juga dapat digunakan untuk menghancurkan bangunan Hut atau dapat merusak parah menara atau kartu bangunan lainnya. Ulangi langkah-langkah cara efektif ini dan terus tempatkan kartu Anda sampai akhir menit kedua permainan.

Setelah Anda merusak menara, terus menekan jalur yang lain dengan menjatuhkan pasukan Anda di tengah-tengah Arena lawan dan juga di dekat jembatan. Dengan ini, Anda dapat membatalkan kombinasi pasukan yang bisa mereka lakukan untuk merebut sebuah menara dari Arena Anda.

Kelemahan Deck

Deck ini mungkin tidak memiliki kelemahan tertentu. Setiap kartu mendukung keseimbangan antara unit udara dan darat yang tersedia. Anda dapat sama-sama mempertahankan dan membuat dorongan jika pasukan Anda dikumpulkan dengan sempurna. Jika menghadapi pemain yang agresif, jangan kehilangan fokus Anda saat melawan mereka. Membuat rencana sebelumnya untuk mengubah pertahanan Anda menjadi sebuah langkah ofensif. Hindari menjatuhkan tentara tanpa strategi untuk menjaga ketenangan Anda sepanjang pertandingan.

Kesimpulan

Memanfaatkan deck seperti ini menyenangkan dan menarik untuk digunakan. Masing-masing dapat bertindak sebagai dukungan satu sama lain, memberikan kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan pertempuran tertentu. Arena 4 mungkin tempat di mana Anda akan mengalami masalah yang terletak pada piala. Tapi jika Anda memainkan deck ini dengan benar, Anda akhirnya dapat mendorong ke atas.

Bagaimana dengan Anda? jika Anda memiliki tanggapan jangan ragu untuk memberi tahu kami di komentar.

Itulah Kombiasi Deck Hog Rider Barbarians di Arena 4 Keatas Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »