Strategi Terbaik deck Hog Rider Freeze Arena 5 Keatas Clash Royale

Strategi Terbaik deck Hog Rider Freeze Arena 5 Keatas Clash Royale - Hog Rider membuat debut besar dalam Clash Royale. Dengan kekuatan tersebut dan dengan dukungan yang tepat, dapat memaksimalkan serangan hingga untuk mudah menghancurkan menara di Arena 5 keatas. Rare Card ini merupakan salah satu pasukan yang paling digemari oleh banyak pemain clash royale.

Strategi terbaik deck Hog Rider Freeze Arena 5 keatas

Jika anda memang bertekat mengejar Trophy, jangan hanya melirik kartu ini dengan sebelah mata. Hog Rider mampu melakukan banyak hal yang tidak dapat dilakukan kartu lainnya. Dia dapat melompati sungai tanpa sayap dan menghancurkan bangunan jika lawan meletakannya disana. Dia juga kuat dan sanggup menahan beberapa pukulan dari pasukan musuh, hanya saja dia tidak dapat menargetkan unit udara, dan dia juga hanya mengejar bangunan. Untuk menjaga Hog agar tetap fokus, anda akan membutuhkan pasukan pendukung yang tepat dan juga dengan bantuan Freeze Spell yang dapat menghentikan semua gerakan disekitar sangat baik dan efektif bila kedua kartu ini dipasangkan bersama. Membuat kemenangan di Arena 5 keatas itu bukan perkara yang sulit, cobalah strategi ini!

Kombinasi kartu Hog + Freeze

Sedikit kecemasan dengan kombinasi yang tepat. Beberapa pemain mungkin mengalami kesulitan menentukan combo yang pas untuk strategi serangan Hog Rider, sepertinya memang sedikit sulit untuk menyesuaikan Hog dengan kartu pasukan lainnya. Namun, dia akan sangat mudah digunakan bila dipasangkan dengan kartu mantra khususnya Freeze Spell.

deck Hog Rider Freeze Arena 5 Keatas Clash Royale
Kombinasi Hog + Freeze
  • Hog Rider - Ini adalah kartu utama anda di deck ini untuk serangan. Gunakan dia untuk mengejutkan musuh Anda di menit terakhir pertandingan jika memungkinkan.
  • Freeze - Kartu terbaik untuk pasangan Hog Rider. Persiapkan mantra ini untuk digunakan bersama dengan Hog yang memungkinkannya mengambil banyak waktu untuk merusak menara lawan.
  • Baby Dragon - Berguna untuk melenyapkan unit darat dan udara musuh. Anda juga dapat menggunakannya sebagai perisai jika diperlukan. Untuk kombinasi yang baik adalah meletakannya dengan Mini P.E.K.K.A.
  • Mini P.E.K.K.A. - Robot kecil ini akan membantu Anda membuat kerusakan parah pada pasukan pelindung musuh yang gemuk seperti Giant.
  • Spear Goblins - Murah dan berguna. Anda dapat membuat mereka sebagai dukungan dalam situasi apapun. Mereka hanya dapat dengan mudah dilenyapkan dengan Arrows atau pasukan berkemampuan splash area.
  • Knight - Pasukan perisai untuk unit darat. Anda dapat menggunakannya untuk berjaga-jaga dari serangan musuh. Kartu ini sangat mudah hanya dengan 3 elixir dan memiliki hitpoint dan kerusakan yang baik, pastikan untuk selalu mengupgrade dia.
  • Skeletons - Terbaik digunakan untuk mengganggu Prince, Mini P.E.K.K.A atau bahkan Giant Skeleton.
  • Arrows - Dapat digunakan baik untuk untuk defensif atau ofensif.

Strategi Battle

Saat awal battle clash royale, letakan Spear Goblins di bagian belakang menara anda kemudian letakan Knight untuk perisai bagi apapun yang menghalangi jalan mereka. Dengan langkah ini, Anda dapat sedikit memeriksa jenis kartu apa yang akan diletakan lawan untuk melawan combo ini. Setelah menganalisa kartu, Anda sekarang dapat melanjutkan serangan berikutnya. Metode ini memang membutuhkan sedikit prediksi.

Ketika anda membuat serangan besar, Freeze adalah kunci anda untuk sukses menghancurkan menara yang ada. Letakan Freeze Spell setelah Hog Rider mencapai target. Dalam kebanyakan pertarungan clash royale, Hog Anda akan dilawan dengan kelompok atau gerombolan pasukan yang dapat dengan mudah membuatnya lenyap. Jadi gunakan Freeze pada waktu yang tepat.

Jika Freeze tidak mengatasi hal itu (kadang terjadi ketika anda salah atau terlalu cepat meletakannya atau lawan sengaja sedikit menunda untuk meletakan kartu), selalu siapkan Arrows Anda untuk alternatif. (Ini hanya berlaku jika tidak ada pasukan di belakang penyerang utama Anda).

Jika lawan menyerang, gunakan Baby Dragon Anda untuk pertahanandari unit udara atau pasukan massal darat. Pastikan untuk mendukung dirinya dengan Spear Goblins Anda. Setelah Anda mematahkan serangan musuh, letakan Mini P.E.K.K.A atau Knight, langsung letakan salah satu dari mereka untuk serangan balasan dan Baby Dragon akan memberi dukungan dari belakang.

Freeze juga dapat digunakan untuk pertahanan dalam beberapa situasi. Tangani elixir Anda dengan hati-hati untuk kelancaran pertahanan. Skeletons dapat membantu Anda merebut perhatian Giant Skeletons, Prince, dan PEKKA. Pastikan untuk menjatuhkan mereka dekat dengan salahsatu menara Anda sehingga mereka dapat saling mendukung. Setelah Anda merebut perhatian mereka dan mereka mulai dekat, letakan Spear Goblins dibelakang Skeletons untuk membunuh mereka. Siapkan diri anda untuk menikmati kemenangan di Arena 5 dan diatasnya. Happy Clash Royale!

Kesimpulan

Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara yang dapat Anda gunakan strategi Hog Freeze. Karena Freeze menjadi sangat populer, ketahui bagaimana hal itu dapat digunakan untuk keuntungan Anda. Jika Anda menemukan deck berguna ini, jangan ragu untuk berkomentar dibawah!

Itulah Strategi Terbaik deck Hog Rider Freeze Arena 5 Keatas Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »