Strategi Deck Inferno Dragon Untuk Arena 4 Keatas

Strategi Deck Inferno Dragon Untuk Arena 4 Keatas di Clash Royale - Inferno Dragon adalah unit yang kuat yang dapat menghancurkan menara dalam hitungan detik. Dia adalah unit yang sangat kuat dan Anda dapat dengan mudah mendominasi arena di awal battle jika Anda berhasil mendapatkan dia. Seseorang akan cukup beruntung untuk mendapatkan kartu Legendary mengagumkan ini!

Deck Inferno Dragon Arena 4 Keatas Clash Royale
Strategi Deck Inferno Dragon Untuk Arena 4 Keatas

Strategi Deck Inferno Dragon Untuk Arena 4 Keatas Clash Royale

Deck ini terdiri dari kombinasi Giant + Witch yang adalah kombinasi besar untuk arena yang lebih rendah. Tambahkan Inferno Dragon dan mereka benar-benar menjadi dorongan yang kuat. Membentuk pertahanan juga kuat karena Anda memiliki Barbarians dan Mini PEKKA untuk strategi defensif Anda.

Deck ini hanya memiliki 3,9 biaya Elixir rata-rata sehingga cukup mudah untuk dikelola.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Inferno Dragon : Ini adalah unit utama Anda. Dia serbaguna karena dapat digunakan untuk defensif dan ofensif. Melindungi dia dari semua perlawanan karena dia dapat menghancurkan menara dalam hitungan detik.
  • Giant : Ini adalah tank utama Anda karena kesehatan nya terkuat di deck. Dia bisa menyerap semua kerusakan dari unit lawan. Anda harus mendukung dia dengan unit lain.
  • Barbarians : Salah satu kartu pertahanan terbaik dalam permainan. Unit-unit ini dapat menghentikan sebagian besar dorongan terutama tank sebelum mereka mencapai menara. Plus, ada lima dari mereka sehingga mereka cukup baik ofensif juga.
  • Arrows : Kartu mantra ini sebagian besar digunakan untuk menghentikan Minion Horde dan Skeleton Army.
  • Witch : Sebuah pelengkap untuk Giant. Dia bisa menelurkan Tengkorak yang dapat mengalihkan perhatian unit lain. Kerusakan nya juga cukup baik.
  • Mini PEKKA : Unit defensif lain yang baik. Dia banyak digunakan melawan tank seperti Giant dan Mini PEKKA. Jika dia berhasil mencapai menara, ia dapat memberi sejumlah besar kerusakan ke menara.
  • Spear Goblins : Kartu ini cukup baik untuk kerusakan murah dan juga berfungsi sebagai pengalih perhatian untuk unit lawan.
  • Minions : Ketiga Minion ini bisa memberi pukulan yang layak terhadap unit lawan. Mereka dapat dengan mudah diatasi tapi mereka murah.

Strategi Battle

Di awal battle, tunggu sampai Anda mencapai 10 Elixir. Deck ini sedikit mudah untuk membiasakan diri menggunakannya. Jika Anda memiliki Witch atau Giant di tangan Anda. Tempatkan salah satu dari mereka di belakang menara Anda. Begitu mereka mencapai bagian depan menara, tempatkan yang lain. Desakan ini cukup tak terbendung. Jika lawan gagal untuk mempertahankan jalur nya. Anda memiliki kesempatan untuk menyelesaikannya dengan hanya menambah tekanan. Namun, itu tidak mungkin terjadi dalam banyak kasus. Lawan biasanya mencoba untuk mendorong jalur yang lain ketika pemain melakukan kombinasi Giant + Witch untuk mengejutkan Anda. Jangan khawatir meskipun jika ia menempatkan Hog Rider, Anda dapat dengan mudah mengatasinya dengan Mini PEKKA atau Minions. Kartu ini juga akan berubah menjadi counter-push (serangan balik) pada jalur lain karena Anda dapat menambahkan Inferno Dragon untuk mendukung Mini PEKKA. Manfaatkan Arrows saat ia menyebarkan unit kesehatan rendah seperti Minion Horde dan Skeleton Army.

Untuk pertahanan, Anda dapat menggunakan Barbarians dan Spear Goblins untuk menghentikan musuh. Jika ia menggunakan Bomber, yang terbaik adalah untuk melawan dengan Minions sebelum menempatkan Barbarians Anda. Setelah Anda berhasil mempertahankan jalur Anda sendiri. Anda sekarang dapat menempatkan Giant untuk counter-push lagi. Anda bahkan dapat mencoba dorongan ganda lagi jika unit pertahanan Anda masih memiliki banyak kesehatan. Juga, menempatkan Inferno Dragon di samping unit pertahanan Anda.

Setelah tanda 60 detik dimulai, itu jauh lebih mudah untuk siklus dengan kombinasi Giant + Witch, dan Inferno Dragon. Terus menekan lawan karena tiga unit ini dapat dengan mudah memberikan tiga mahkota jika lawan Anda ceroboh.

Kelemahan Deck

Sebuah penempatan yang baik dari Rocket dan Fireball dapat menghentikan dorongan ini karena Anda akan menempatkan kombinasi Giant + Witch saling berdekatan satu sama lain. Anda dapat mengumpan Fireball dengan melakukan serangan ganda. Musketeer dan Zap adalah kelemahan lain Inferno Dragon. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menempatkannya pada ubin yang tepat dengan unit yang tepat untuk mendukung itu.

Kesimpulan

Deck ini dapat dengan mudah memberikan kemenangan tiga mahkota, Anda hanya harus mengerahkan unit Anda dengan benar. Jangan overcommit dengan komposisi unit ketika Anda menyerang karena Inferno Dragon masih rentan terhadap kartu lainnya.

Bagaimana dengan Anda? Apa pendapat Anda dengan deck ini? Bagi kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah ini!

Itulah Strategi Deck Inferno Dragon Untuk Arena 4 Keatas di Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »