Membangun Strategi Deck Pertahanan Tinggi di Arena 4 Clash Royale

Membangun Strategi Deck Pertahanan Tinggi di Arena 4 Clash Royale - Sulit menang di Arena 4? Mungkin deck anda lemah untuk berkompetisi. Strategi deck tidak hanya untuk serangan, tapi juga mampu bertahan dari serangan besar lawan. Di Arena 4 (PEKKA Playhouse) Clash Royale, anda akan memiliki lawan dari level 5 hingga 8 yang diantaranya lebih tinggi dari level anda. Anda mungkin akan mendapatkan masalah jika berhadapan dengan pemain level 7 dan 8. Namun dengan kombinasi di deck ini, anda akan dapat membuat formasi pertahanan yang kuat, sementara itu anda akan bebas untuk menyerang.

Membangun Deck Pertahanan Kuat di Arena 4 Clash Royale

P.E.K.K.A Playhouse ini adalah Arena yang sangat keras, menuntut anda memaksimalkan serangan dan pertahanan dan ketepatan kartu yang paling pantas untuk melawan setiap pasukan musuh.

Ini adalah tempat sebagian besar pemain menggunakan Giant Deck dan Beatdown Deck yang difokuskan terutama dalam menghancurkan menara dengan sangat cepat. Saya akan memberikan Anda sebuah deck yang dapat Anda gunakan untuk memenangkan hampir setiap pertandingan di Arena 4 dengan mudah, "Wall Deck" setidaknya orang-orang menyebutnya seperti itu.

Arena 4 Clash Royale adalah sebagian besar di mana pemain lebih membangun ofensif dibandingkan defensif, sehingga menggunakan Deck defensif akan membawa kejutan untuk lawan. Setelah Anda membangun pertahanan Anda / dinding yang kuat, Anda akan melawan musuh Anda tanpa menghabiskan banyak elixir lagi. Yang harus Anda lakukan adalah duduk dan menunggu bangunan pertahanan anda melenyapkan pasukan musuh dan kemudian melawan kembali dengan satu atau dua kartu ofensif.
Membangun Deck Pertahanan Kuat di Arena 4 Clash Royale
Kombinasi Deck Pertahanan Tinggi

Kombinasi Deck

  • Bomb Tower (Pertahanan) - Bangunan perlawanan Defensive kerusakan besar ini ditujukan untuk unit darat musuh. Sempurna untuk mengambil gerombolan pasukan hitpoint rendah, tempatkan dia di tengah bersama Tesla di balik itu dan Anda sekarang memiliki dinding yang kuat.
  • Tesla (Pertahanan) - Menangani kerusakan dengan sengatan listriknya. Menjatuhkan unit udara juga sempurnah untuk membantu Bomb Tower.
  • Baby Dragon (Pertahanan) - Kartu kuat yang cukup murah, mampu mengambil kelompok pasukan mirip seperti Bomber.
  • Knight (Pertahanan) - Kartu ini juga murah, hanya 3 elixir tapi efektif utuk melawan Prince atau untuk menarik pasukan musuh terhadap pertahanan Anda lainnya.
  • Spear Goblins (Menyerang) - Cukup baik untuk membersihkan beberapa pasukan musuh. Letakan mereka turun bersama dengan Knight atau Baby Dragon untuk agar lebih efektif. Anda dapat menggantikannya dengan Archers.
  • Minion Horde (Menyerang) - Kartu ini lemah terhadap Arrows, tapi jika anda beruntung, gerombolan Minions ini dapat menghancurkan menara lawan dengan sangat cepat. Mereka juga baik digunakan untuk melenyapkan pasukan perisai yang menuju ke menara anda.
  • Hog Rider (Menyerang) - Pasukan ofensif yang sempurna untuk Anda. Hog Rider adalah pasukan ofensif utama untuk mengahncurkan menara lawan. Kartu ini murah tapi cepat dan kuat.
  • Rocket (Menyerang) - Jika pasukan ofensif Anda tidak berhasil untuk menghancurkan Crown Tower musuh, Anda dapat menembakan kartu ini tepat ke menara musuh.

Strategi Battle

Saat memulai battle Clash Royale, pastikan Anda telah membangun dinding pertahanan Anda terlebih dahulu. Letakkan Bomb Tower dan Tesla. Tunggu lawan untuk melakukan serangan dengan biaya elixir besar. Biarkan kartu pertahanan Anda membawa mereka keluar dengan mudah dan menunggu waktu yang tepat untuk melawan dengan Hog Rider. Anda bisa menunggu hingga mengumpulkan 9 Elixir sehingga Anda bisa meletakan Hog Rider + Minion Horde untuk kemenangan cepat dan mudah. Atau, menjatuhkan Hog Rider dan + Knight + Spear Goblins. Setelah melakukan kombinasi itu, anda juga dapat menyerang menara dengan Rocket namun berhati-hatilah, jangan sampai anda lupa untuk membangun pertahanan anda. Lakukan serangan ini secara terus menerus hingga tanda 2x elixir berjalan dan anda akan membuatnya menjadi semakin mudah.

Previous
Next Post »