Serangan Massal Skeletons Deck Arena 4 Clash Royale

Biasanya banyak dari pemain menggunakan bangunan Hut untuk melakukan serangan massal. Barbarian Hut, Goblin Hut dan Tombstone adalah kombinasi yang umum dipakai. Biasanya mereka akan menang mutlak dengan deck ini meskipun terdapat beberapa kelemahan. Untuk jenis deck yang satu ini, mungkin sedikit berbeda. Strategi ini memungkinkan anda mengumpulkan tantara Skeletons dan membuat serangan massal yang sangat efektif untuk kemenangan.

Serangan Gerombolan Tentara Skeletons Deck Arena 4

Skeletons adalah pasukan HP rendah yang dapat dihancurkan hanya dengan satu hit dari menara Anda. Namun, jika mereka adalah bagian dari Skeleton Army, maka mereka bisa menjadi ancaman besar bahkan melawan P.E.K.K.A., Prince, atau pasukan perisai yang hanya dapat menyerang target tunggal. Mereka benar-benar menciptakan kekuatan besar dalam jumlah banyak. Sekalipun musuh menggunakan Arrows, Fireball atau mantara splash area lainnya, mereka tidak sanggup menghentikan pasukan massal yang terus bermunculan.

Dalam deck Clash Royale ini, kita akan fokus pada Tombstone, kartu yang hanya memerlukan 3 elixir ini yang menumbuhkan satu Skeletons setiap tiga detik. Itu lebih dari cukup jika Anda mencoba untuk menyimpan mereka untuk satu dorongan besar. Bermitra dengan kartu lain, Tombstone dan saudara Skeleton lainnya yang bisa mambawakan anda kemenangan di setiap battle.

Kekuatan di sini adalah untuk membangun sejumlah besar Skeletons dengan bantuan dari Tombstone. Ditambah dengan Giant Skeleton, Witch, dan Skeleton Army apa yang dapat musuh anda lakukan? itu akan menjadi tugas yang mudah untuk menghancurkan menara lawan dan menikmati kemenangan di Arena 4 Clash Royale, secepatnya!
Serangan Massal Pasukan Skeleton Deck Arena 4 Clash Royale
Kombinasi Kartu Skeletons Deck

Kombinasi Kartu Tentara Skeletons

  • Bomb Tower -Kartu ini untuk pertahanan anda dari serangan unit hitpoint rendah. Juga berfungsi mengalihkan perhatian pasukan musuh.
  • Giant Skeleton - Kemampuannya untuk menyerang dan menjatuhkan bom sangat berbahaya. Dia cukup lambat, tapi setelah dia mati, maka BOOM! Kartu ini akan mengambil banyak hitpoint menara musuh. Dia akan menjadi perisai Anda untuk strategi deck ini.
  • Minions dan Minion Horde - Adalah kartu dukungan untuk menyerang, atau mereka sungguh serbaguna. Anda dapat meletakannya untuk menjaga menara dan Bomb Tower anda atau sebagai dukungan serangan massal anda.
  • Skeletons - Untuk kartu dengan 1 biaya elixir, mereka dapat bekerja sebagai pasukan mengganggu dan bahkan membantu melenyapkan unit musuh yang hanya mengincar menara.
  • Skeleton Army - Gerombolan pasukan ini akan berpengaruh besar, hanya butuh satu kartu untuk membuatnya menjadi serangan massal. Bayangkan bila anda mengumpulkan semua unit Skeletons!
  • Tombstone - Seperti mesin yang selalu mencetap pasukan. Dengan biaya 3 elixir, Anda akan memiliki 1 Skeleton setiap 3 detik! Setelah hancur, itu memunculkan 4 unit lebih banyak.
  • Witch - Selama dia hidup, anda jangan takut untuk kekurangan unit, dia mampu memanggil Skeletons setiap 7 detik. Dia juga berguna untuk serangan jarak jauh.

Strategi Battle

Apa yang perlu anda lakukan saat awal battle Clash Royale? anda hanya perlu mendorong dan selalu mendorong serangan. Tunggu sampai Anda memiliki elixir yang penuh dan meletakan Giant Skeleton dan Tombstone di belakang Crown Tower anda. Setelah ia mencapai jembatan sekarang adalah waktu untuk meletakkan Skeleton Army. Mereka akan memberikan dukungan untuk Giant Skeleton. Anda mungkin ingin menambahkan Minions juga, untuk memberikan perlindungan dari unit udara musuh.

Selama pertengahan battle, ini mungkin juga adalah saat lawan untuk mulai mengeluarkan serangan besar. Letakkan Bomb Tower di tengah arena Anda untuk memikat pasukan musuh dan gunakan Minion Horde untuk kerusakan tambahan terhadap mereka. Anda juga dapat menggunakan Skeletons ketika mereka sudah fokus pada Bomb Tower anda. Deck ini cukup murah sehingga anda dapat menurunkan pasukan secepatnya.

Saat tanda elixir ganda ini adalah kesempatan besar anda untuk bergerak dengan serangan massal, pastikan untuk meletakan Tombstone di setiap saat kartu ini muncul di deck anda. Lakukan dorongan Giant Skeleton + Skeleton Army bersama-sama dan lakukan terus. Anda juga dapat menggabungkan dirinya dengan Minions sebagai alternatif yang lebih murah. Membuat dorongan yang sama juga dengan menggunakan Witch. Perhatikan bahwa anda seharusnya lebih dominan mengarahkan Minions, Minion Horde dan Witch ketika ada unit udara yang muncul. Dengan unit massal ini, anda dapat memastikan kemenangan anda di Arena 4.

Previous
Next Post »