3 Kartu Epic Terbaik Untuk Strategi Deck Arena 3-4 Clash Royale

3 Kartu Epic Terbaik Untuk Strategi Deck Arena 3-4 Clash Royale

3 Kartu Epic Terbaik Untuk Strategi Deck Arena 3-4 Clash Royale - Deck ini dilengkapi dengan tiga Epic Card diantaranya adalah Rage Spell. Dengan kartu berkekuatan tinggi yang melengkapi 8 kartu dideck anda, Anda akan yakin untuk mendapatkan Trophy yang pantas.

Dalam strategi ini, anda akan mudah memanjat dari Arena 3 ke Arena 4 dan masih bisa memberikan serangan berarti pada P.E.K.K.A. Playhouse Arena 4. Saya mencoba deck ini sendiri dan sepertinya benar-benar bekerja dengan efektif. Ini telah memberi saya 1-2 mahkota dan akan berakhir dengan babak battle yang imbang jika lawan anda benar-benar hebat. Strategi ini konsisten untuk mempertahankan dan mendorong Trophy anda menjadi semakin bertambah.

Kekuatan deck ini terletak pada Balloon + Rage. Sementara Valkyrie dan Baby Dragon akan memberikan dukungan serangan, kombinasi ini dapat dibilang yang terbaik di Arena 3 dan 4 Clash Royale.
Kartu Epic Terbaik Arena 3-4 Clsah Royale
Kombinasi 3 Epic Deck

Kombinasi Deck 3 Kartu Epic

  • Baby Dragon - Unit pasukan anti-udara Anda.
  • Balloon - Dengan Balon, Anda dapat menghancurkan menara cepat terutama jika itu bermitra dengan mantra Rage.
  • Barbarians - Mereka akan menjaga wilayah Anda dengan melawan pasukan musuh terutama pasukan perisai yang gemuk dan tinggi.
  • Rage Spell - Ini akan membuat Balloon lebih cepat menghancurkan menara.
  • Skeletons - Dukungan tambahan dengan biaya 1 elixir. Gunakan dia untuk membantu melenyapkan pasukan yang hanya fokus pada bangunan seperti Hog Rider dan Giant.
  • Spear Goblins - Gunakan mereka sebagai strategi dukungan untuk Balloon + Rage anda.
  • Tesla - Ini akan bertindak sebagai pertahanan anda terhadap setiap pasukan musuh yang menyerang, kartu ini juga dapat memikat mereka untuk mendekat dan menjauhi menara anda.
  • Valkyrie - Dengan ayunan kapak, dia hebat terhadap gerombolan pasukan darat.

Strategi Battle

Diawal battle Clash Royale, tunggu sampai elixir anda penuh. Letakan Spear Goblins bersama-sama dengan Balloon Anda di jembatan. Ini akan mulaimenyerang menara musuh. Jika anda tidak memiliki Spear Goblins + Balloon di awal putaran di deck anda, cobalah menunggu musuh untuk menyerang. Anda juga dapat menempatkan Spear Goblins dekat dengan Menara Raja sehingga Anda dapat siklus melalui kartu Anda. Spear Goblins akan bertindak sebagai dukungan untuk Balloon Anda. Setelah mereka berada di tower musuh letakan Rage dan lihat apakah mereka dapat mendapatkan mahkota pertama anda.

Saat pertengahan battle Clash Royale, ketika lawan mencoba untuk menyerang, melawan mereka dengan Tesla yang diletakan dibagian tengah arena. Ini akan memancing mereka ke tengah dan kemudian letakan Valkyrie untuk menebang unit darat musuh. Anda juga dapat menggunakan Barbarians terhadap pasukan perisai musuh atau dengan hitpoint tinggi dan gunakan Baby Dragon untuk melawan pasukan udara.

Saat tanda 2x elixir berjalan, dengan biaya elixir rata-rata hanya 3,5 saja, anda merasa akan bebas untuk meletakan banyak pasukan dan memungkinkan anda mengambil jalur lain dengan menggunakan strategi 3 kartu epic Balloon + Baby Dragon + Rage sebanyak yang anda bisa dan mempertahankan wilayah Anda dengan Tesla + Valkyrie dan Anda pasti akan menjadi pemenang di Arena 3 sampai Arena 4.

Previous
Next Post »