Strategi Deck Hog + Giant + Wizard Arena 4-6 Clash Royale

Strategi Deck Hog + Giant + Wizard Arena 4-6 Clash Royale

Strategi Deck Hog + Giant + Wizard Arena 4-6 Clash Royale - Deck Clash Royale ini tidak hanya murah tapi juga sangat efektif, terutama terhadap Hog Rider deck yang digunakan juga di arena tingkat menengah. Dengan kekuatan Hog Rider sendiri, Anda akan melihat bagaimana kartu lainnya di dek ini menyatu secara merata untuk membantu bintang utama dari dek Anda. Biaya rata-rata elixir di Deck ini adalah sekitar 3,6 memberikan Anda lebih banyak kartu dalam permainan yang akan berlangsung selama 3 menit. Anda bisa bermain dengan penuh percaya diri sambil mendorong sebuah serangan ke menara lawan menggunakan pasukan utama Anda di dek ini. Ada banyak kartu elixir rendah yang dapat Anda gunakan untuk pertahanan Anda dengan mudah. Kekuatan Hog + Giant + Wizard cukup kuat untuk menyerang sebuah menara.
Strategi Deck Hog + Giant + Wizard Arena 4-6 Clash Royale
Hog Giant wizard Deck Strategy

Kombinasi Kartu Hog Rider, Giant dan Wizard

  • Spear Goblins - Sangat murah dan dapat membantu mempertahankan dan menjadi kembali sangat berguna untuk tekanan konstan. Hal ini dapat bertujuan baik di udara dan darat memberikan fleksibilitas peran penting dalam deck ini. Hindari kontak langsung dengan pasukan musuh.
  • Musketeer - Berbekal kerusakan tinggi dan hitpoint sedang, berguna dalam pertahanan dan melemahkan pasukan gemuk seperti Giant, P.E.K.K.A, dan Giant Skeleton. Dia dapat menangani kerusakan berat terhadap menara jika dibiarkan.
  • Bomber - Salahsatu penghancur unit darat terbaik. Pasangkan dia dengan Giant dan Wizard. Dengan biaya kartu hanya 3 elixir, dia dapat membantu menghancurkan kelompok Barbarians atau gerombolan pasukan hitpoint rendah.
  • Wizard - Hal ini dapat melemparkan pukulan serius bagi siapa pun. Dengan menggunakan dia, ada kemungkinan besar bahwa musuh Anda akan berpikir dua kali sebelum mereka meletakan Minion Horde.
  • Tombstone - Memungkinkan Anda mengulur sedikit waktu untuk mengalihkan perhatian pasukan lawan, ini adalah hambatan utama untuk Giant dan Balloon lawan. Ini juga merupakan perlawanan yang baik untuk Hog Rider, Prince, dan Giant Skeleton.
  • Giant - Adalah pasukan pelindung di deck ini. Dengan bantuan kartu splash Anda, ia dapat mencapai menara dalam waktu singkat.
  • Arrows - Berguna setiap saat. Saya ulangi, setiap saat. Menggunakannya dalam setiap pasukan darat HP rendah atau kelompok Minions. Bomber hanyalah alternatif ketika anda kehabisan Arrows.
  • Hog Rider - Anda tidak akan membutuhkan Freeze di deck ini baginya untuk digunakan dengan benar. Waktu adalah kunci dan memasangkan dia dengan Kombinasi Giant + Pasukan Kerusakan Daerah Anda akan memberikan serangan mematikan.

Strategi Deck Hog, Giant dan Wizard

Saat menit pertama battle, tunggu langkah pertama lawan sebelum bereaksi. Letakan Tombstone di jalur yang sama dimana mereka meletakan pasukan. Jatuhkan Bomber Anda jika pasukan darat akan datang, atau Anda dapat menggunakan Wizard jika pasukan udara yang datang, terutama bila berkelompok. Jika Anda menggunakan salah satu dari kedua kartu itu, letakan Spear Goblins di sisi lain. Ingatlah untuk selalu menyebarkan pasukan Anda untuk menghindari Fireball atau Arrows musuh.

Mengingat bahwa Anda menekan menara musuh, pastikan untuk menambah sebuah pasukan tambahan, Wizard atau Bomber, karena bisa saja lawan Anda akan membuat jalur serangan ganda. Dengan ini, Anda dapat menghentikan mereka dengan mudah di menit kedua pertandingan. Musketeer berguna dan dapat menangani banyak kerusakan jika diabaikan. Pasangkan dia dengan Spear Goblins dapat membuat menara lawan kehilangan setengah hitpoint jika tidak dihentikan. Musketeer juga dapat digunakan dalam pertahanan.

Letakan Giant Anda jika sudah memungkinkan, itu tergantung dari elixir, deck dan posisi saat itu. Jika Anda membuat penyerangan, anda dapat meletakan Giant bersama Wizard dan Bomber dibelakang bersama-sama dengan Giant untuk menghentikan gerombolan pasukan yang biasanya digunakan untuk membunuh pasukan gemuk. Jika lawan melihat kombinasi ini, kemungkinan dia akan menggunakan mantra.

Sekarang letakan Hog ​​Rider terakhir sekali setelah daerah dibersihkan. Tunggu waktu yang tepat dalam menjatuhkan Arrows Anda, letakan itu jika pasukan hitpoint rendah mengganggunya. Setelah Anda rusak menara, beralih ke strategi pertahanan dengan melawan setiap tentara yang masuk untuk mempertahankan  kemenangan anda.

Kelemahan Deck

Biasanya, jenis deck ini akan mengalami kesulitan jika lawan menggunakan banyak kartu bangunan, mengganggu kombinasi tim Anda terus menerus. Jika Anda menghadapi deck semacam ini, mencoba yang terbaik untuk mendapatkan sebuah menara. Jika tidak mungkin, cari saja hasil imbang. Musuh Anda akan mencoba yang terbaik untuk merebut mahkota di Arena Anda jika Anda kehilangan pertahanan Anda. Dalam hal pasukan, deck ini dapat menangani yang terbaik karena kerusakan daerah dan pukulan menyakitkan unit penyerang Anda.

Itulah Strategi Deck Hog + Giant + Wizard Arena 4-6 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »