Strategi Deck Hog Rider Dan Valkyrie Arena 4 5 dan 6 Clash Royale

Strategi Deck Hog Rider Dan Valkyrie Arena 4 5 dan 6 Clash Royale - Hog Rider masih bisa dimainkan dengan lancar tanpa penggunaan Freeze Spell. Berikut adalah deck efektif yang dapat membantu Trophy Anda aman melalui bantuan Valkyrie dan Bomb Tower. Deck ini akan membuat Anda melakukan permainan sangat baik tanpa bantuan dari Spell Freeze yang paling banyak diminati pemain pada umumnya.

Strategi Deck Hog Rider Dan Valkyrie Arena 4 5 dan 6 Clash Royale

Pada deck ini, Anda akan melihat bagaimana menghancurkan musuh dengan mengambil kontrol penuh di setiap pertandingan. Beberapa kartu memberikan kerusakan area yang sangat dibutuhkan untuk melawan segerombolan tentara dan itulah yang dibutuhkan Hog Rider. Kekuatan Valkyrie dan Bomb Tower akan luar biasa ketika berurusan dengan pasukan darat terutama untuk deck spawner jika berhadapan dengan mereka. Sementara dalam serangan, Hog Rider Anda akan baik-baik saja dengan dukungan dari Goblins, mereka akan melakukan kerusakan ekstra untuk merobohkan sebuah menara.
Strategi Deck Hog Rider Dan Valkyrie Arena 4-6 Clash Royale
Hog + Valkrye Deck strategy

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Hog Rider - Kartu kerusakan utama terhadap menara musuh. Selalu membuat tim dengan Spear Goblins dan Goblins di belakang untuk melakukan kerusakan ekstra untuk sebuah menara yang dipilih. Jika memungkinkan, tambahkan bantuan dari Valkyrie atau Minion Horde juga.
  • Valkyrie - Kerusakan AOE nya akan membantu Hog Rider Anda bertahan dari gerombolan pasukan. Sangat baik digunakan untuk membunuh kartu Skeleton Army atau Barbarians (di level yang sama atau dibawahnya). Bisa juga menangani kerusakan cukup dalam memerangi pasukan besar seperti Giant dan Giant Skeleton.
  • Bomb Tower - Kartu dengan deck spawner dan akan lebih mudah karena menara bangunan ini dapat menangani kerusakan kritis terhadap mereka. Jika diperlukan, dukung ini dengan menjatuhkan Goblins Anda jika Hog Rider musuh akan mencoba untuk menghancurkannya. Gunakan Minion Horde atau Arrows untuk mengamankannya dari pasukan udara.
  • Minion Horde - Tugas utamanya adalah untuk membunuh pasukan gemuk seperti Giant atau kelompok Barbarians. Mereka tidak akan tersentuh dan menangani banyak kerusakan. Namun, mereka dapat dengan mudah dibunuh oleh Arrows. Gunakan mereka dengan hati-hati.
  • Goblins - Dapat membunuh pasukan HP tinggi dalam waktu singkat. Mahkluk kecil dengan biaya dua elixir ketika diletakan tapi bisa menangani kerusakan parah jika diabaikan. Gunakan mereka terutama dalam pertahanan dan / atau membantu Hog Rider dalam menghancurkan menara. Mereka juga dapat digunakan sebagai selingan terhadap satu set tentara masuk jika Bomb Tower belum tersedia di deck anda.
  • Spear Goblins - Mereka dapat sangat berguna kapan saja untuk dapat menyerang unit darat dan udara. Tempatkan mereka di tempat yang bagus untuk menghindari kontak langsung dengan beberapa kartu mantra atau pasukan.
  • Fireball dan Arrows - Spell ini akan memainkan peran penting untuk Hog Rider hingga berhasil menghancurkan menara. Dengan penggunaan Arrows, Anda terus-menerus dapat membunuh pasukan HP rendah yang akan menghentikan Hog Rider Anda. Hal ini juga dapat berguna terhadap Minion Horde yang akan mengambil Bomb Tower Anda. Fireball membuat ledakan besar dan merusak apapun yang menjadi target anda. Gunakan kartu juga untuk menghancurkan bangunan Hut lawan.

Strategi Battle

Di menit pertama battle, letakan Spear Goblins di salah satu jalur. Tunggu reaksi lawan dan membuat langkah untuk selanjutnya. Jika sekelompok tentara datang untuk merusak menara Anda, letakan Minion Horde. Jika itu adalah satu set serangan besar, bantu dengan Fireball Anda, itu akan cepat memusnahkan mereka. Setelah Anda berhasil mempertahankan menara Anda, kumpulkan elixir kembali lalu letakan Valkyrie dengan Spear Goblins dan Goblin dibelakannya dan lihat jika lawan akan merespon serangan ini. Jika mereka mengabaikannya, persiapkan Hog Rider dibelakang pasukan ini untuk melakukan banyak kerusakan di menara yang ditargetkan.

Meletakan Bomb Tower merupakan langkah yang baik untuk menangani pasukan swarm dengan mudah. menara ini juga dapat membantu Anda mengulur sedikit waktu untuk mengalihkan unit lawan. Ini bekerja terbaik terhadap Balloon, Hog Rider, Prince dan sejenisnya. Ulangi strategi pertama sampai menit kedua pertandingan untuk berhasil menghancurkan menara lawan.

Ketika tanda 60-kedua dimulai, jika Anda telah menghancurkan satu atau lebih menara lawan, teruslah menekan musuh Anda. Buatlah kombinasi Hog + Valkyrie + Minion Horde atau Hog + Goblins + Spear Goblins untuk serangan yang lebih kecil, dan terus memblokir serangan mereka. Dengan ini, mereka tidak akan fokus menghancurkan menara Anda, karna harus fokus juga untuk pertahanan. Ini akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk merusak rencana mereka dalam memperluas permainan. Jika beruntung, anda bisa menikmati 3 mahkota.

Kelemahan Deck

Akan ada situasi yang akan membuat Anda memiliki kesulitan berurusan dengan Deck Balloon atau Hog. Jika lawan membawa Elixir Collector bersama mereka, kemungkinan rotasi kartu mereka akan lebih cepat, membuat tentara berbahaya mereka tersedia dalam waktu singkat. Sebaiknya jika Anda menghadapi deck semacam ini, hati-hati dan waspada dalam menjatuhkan kartu perlawanan untuk berhasil mempertahankan Arena Anda. Untungnya, jenis deck ini hanya akan dihadapi di sekitar Arena 5 atau Arena 6 dan jarang berhadapan di Arena 4.

Kesimpulan

Deck ini dapat membawa waktu yang sangat sulit untuk di lawan karena kerusakan daerah. Karena itu, Hog Rider dapat melakukan pekerjaannya dengan lancar, memberikan Anda peluang untuk memimpin di awal permainan.

Itulah Strategi Deck Hog Rider Dan Valkyrie Arena 4 5 dan 6 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »