Strategi Serangan Deck Hog Rider dan Barbarian Arena 4

Strategi Serangan Deck Hog Rider dan Barbarian Arena 4

Strategi Serangan Deck Hog Rider dan Barbarians Arena 4 Clash Royale - Deck ini dapat melawan deck spawner karena kekuatan besar dari Lightning Spell. Setiap tentara lainnya dapat diatasi dengan mudah melalui penggunaan kartu yang tersedia. Ini adalah keseimbangan yang baik antara pasukan darat dan udara. Karena ini, Anda dapat dengan mudah beralih dari penyerangan ke pertahanan atau sebaliknya. Memang dalam pertempuran seperti ini, sebaiknya anda dapat melatih penyerangan dan pertahanan di waktu yang sama, sebab seperti yang kita tau bahwa kita tidak akan sesalu menemukan musuh yang mudah untuk dikalahkan. Lebih tinggi Trophy maka akan semakin sulit lawan yang kita jumpai, namun di saat yang sulit kita masih dapat memanfaatkan pertahanan yang kuat dan menyerang pada waktu yang tepat.
Strategi Serangan Deck Hog Rider dan Barbarians Arena 4
Hog + Barbarians Deck Strategy

Kombinasi Kartu Hog Rider dan Barbarian

  • Hog Rider - Kartu utama dari permainan, kerusakan tinggi ckup untuk menghancurkan sebuah menara dengan cepat jika dibiarkan.
  • Archers - Dengan biaya elixir rendah, mereka dapat merobohkan tentara apapun. Anda hanya harus meletakan mereka di dekat menara Anda untuk perlindungan.
  • Barbarians - Membuat tim dengan pasukan udara di deck Anda. Juga sangat berguna dalam pertahanan.
  • Tombstone - Kartu bangunan ini dapat membantu Anda mengambil sedikit waktu jika Prince, Giant atau bahkan P.E.K.K.A mencoba masuk ke area anda.
  • Baby Dragon - Berguna untuk dukungan terhadap Barbarians atau Hog Rider anda.
  • Minion Horde - Efektif baik untuk serangan atau pertahanan. Gerombolan ini dapat membunuh setiap tentara hitpoint tinggi. Selalu waspada dengan kartu, seperti Arrows atau Fireball.
  • Arrows - Manfaatkan kartu ini terhadap pasukan HP rendah musuh terutama untuk Minion Horde dan Skeleton Army. Gunakan dia baik untuk ofensif atau defensif.
  • Lightning Spell - Dengan menjatuhkan mantra ini, Anda dengan mudah dapat menghancurkan bangunan hut seperti Barbarian Hut, Goblin Hut atau Tombstone lawan. Bisa juga digunakan dalam kondisi apapun.

Strategi Battle Hog Rider dan Barbarian

Di menit pertama battle, letakan kartu Tombstone, dan tunggu sampai lawan menjawab langkah Anda. Atau Anda juga bisa menunggu penurunan pertama lawan dan kemudian bereaksi sesuai dengan kartu lawan. Untuk menyerang (atau juga dalam pertahanan), letakan Barbarians dan memasangkannya dengan Baby Dragon. Arrows tidak bisa melenyapkan mereka semua dalam sekejap. Jika lawan meletakan kartu jenis pembunuh mematikan seperti P.E.K.K.A atau Prince, hanya letakan Tombstone Anda di jalur dimana mana perhatian pasukan musuh dapat dialihkan, kemudian letakan Archers Anda beberapa petak di samping dan letakan Barbarian untuk membunuh mereka jika diperlukan. Anda juga dapat menggunakan Minion Horde sebagai pengganti.

Hog Rider dapat digunakan kapan saja tergantung jumlah elixir anda, tapi pastikan bahwa ia tidak akan pergi sendiri. Buatlah tim dengan Barbarians dan Baby Dragon untuk dukungan penuh. Setelah mencapai menara, persiapkan Lightning atau Arrows untuk menghentikan gerombolan pasukan yang akan mencoba untuk membunuh Hog Rider. Mantra ini juga dapat digunakan untuk menghancurkan bangunan Hut atau dapat merusak menara atau kartu bangunan lainnya. Ulangi langkah-langkah tentang cara efektif meletakan kartu Anda sampai akhir menit kedua battle.

Setelah Anda rusak menara, terus menekan jalur berlawanan dengan menjatuhkan pasukan Anda di tengah-tengah basis lawan dan juga dekat sungai. Dengan ini, Anda dapat membatalkan combo pasukan yang bisa mereka lakukan untuk merebut sebuah menara dari arena Anda.

Itulah Strategi Serangan Deck Hog Rider dan Barbarians Arena 4 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »