Rincian "Battle Ram Challenge" Event Baru Clash Royale

Rincian Aturan dan Hadiah "Battle Ram Challenge" Event Baru Clash Royale - Setelah baru-baru ini Supercell menghadirkan Special Event ketujuh "Draft Challenge" yang dimulai pada 20/1/17 sampai 23/1/17 dan berlangsung selama 3 hari, kali ini kita kedatangan tamu baru dalam sebuah tantangan menejutkan. Battle Ram Challenge, adalah tantangan saat ini yang diadakan sebelum kartu Battle Ram dirilis. Pemain akan memiliki kesempatan memenangkan kartu ini dengan setidaknya 5 kali menang, yang sedikit berbeda dengan Electro Wizard Challenge dimana pemain pemain harus memenangkan pertempuran sebanyak 12 kali. Itu tentu menguras pemikiran, karena pemain akan keluar dari tantangan setelah mencapai 3 kali kekalahan.

Rincian Battle Ram Challenge Event Baru Clash Royale

Baca Juga:
Semua Informasi Special Event Challenges di Clash Royale

Event Tantangan Khusus Baru "Battle Ram Challenge" di Clash Royale

Battle Ram Challenge datang dan inilah yang perlu Anda ketahui!
  • Bermain dengan Battle Ram untuk memenangakan kartu ini. 
  • Membuka kartu Battle Ram dari 5 kali kemenangan atau lebih tinggi.
  • Semua kartu tersedia untuk Anda dalam Special Even ini.
  • Datang dalam dua rasa ("Klasik" & "Grand") dengan satu kali masuk gratis.
  • Battle Ram dibuka selama Challenge berlangsung dan akan mulai muncul di Chest Anda sebelum rilis normal!

Aturan Tantangan

"Battle Ram Challenge" adalah Special Event Chellenge kedelapan yang dimulai pada 3/2/17, tetapi tidak akan dimainkan di Friendly Battles. Seperti Electro Wizard Challenge, pemain perlu membangun deck yang berisi kartu Battle Ram, dan bisa memiliki akses ke semua kartu yang disesuaikan dengan tingkat Turnamen. Tapi, pemain hanya perlu mencapai setidaknya 5 kali kemenangan untuk mendapatkan kartu Battle Ram; lebih banyak kemenangan akan lebih banyak menerima kartu Battle Ram - tabel di bawah ini adalah daftar jumlah kartu Battle Ram untuk jumlah kemenangan yang berbeda.

Battle Ram Challenge dibagi menjadi dua versi, seperti apa yang ada pada Draft Challenge: Classic Battle Ram Challenge dan Grand Battle Ram Challenge, keduanya memiliki biaya masuk dan hadiah yang sama seperti Classic Challenge dan Grand Challenge dari masing-masing. Pemain diberikan kesempatan masuk gratis untuk Classic Battle Ram Challenge, yang tidak akan dikeluarkan jika pemain berpartisipasi dalam Grand Battle Ram Challenge pertama.


Anda mungkin perlu mengunjungi rincian Classic Challenge dan Grand Challenge pada laman informasi Turnamen Clash Royale sebelum mempersiapkan pertempuran dalam tantangan baru ini.

Statistik

Jumlah Kartu Battle Ram Dalam Hadiah Battle Ram Challenge
Jumlah KemenanganClassic Challenge Grand Challenge
0-400
5-6110
7-8220
9-10330
11440
12550

Sejarah

  • Battle Ram Challenge di umumkan pada 3 Febuari 2017.
Bagaimana menurut Anda, Apakah Anda sedang memikirkan beberapa deck terbaik Anda untuk tantangan kali ini? Bagi kami pendapat Anda di komentar.

Itulah Rincian Aturan dan Hadiah "Battle Ram Challenge" Event Baru Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »