Kombinasi Deck Cepat Dart Goblin Graveyard Clash Royale

Kombinasi Deck Dart Goblin Graveyard Clash Royale - Graveyard siklus yang cukup mudah digunakan dan mereka cukup baik untuk mengejutkan lawan. Dart Goblin adalah tambahan yang sangat baik untuk jenis deck ini. Kecepatan serangan yang sangat cepat dan dapat menangani kerusakan ekstra untuk menara. Deck Ini bekerja di Arena 9 dan 10.

Kombinasi Deck Dart Goblin Graveyard Clash Royale
Kombinasi Deck Cepat Dart Goblin Graveyard Clash Royale

Kombinasi Deck Cepat Dart Goblin Graveyard Clash Royale

Dart Goblin adalah kartu dukungan yang sangat baik yang dapat menyerang dengan sangat cepat. Ini sangat cocok untuk sebuah deck yang murah dan dapat siklus kartu dengan mudah. Deck ini memiliki sekitar 3,3-3,5 biaya Elixir rata-rata sehingga Anda dapat tetap menekan lawan dengan Graveyard.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Graveyard : Ini akan menjadi kartu utama Anda dalam penyerangan. Cara terbaik untuk digunakan adalah setelah lawan tidak memiliki apa-apa untuk pertahanan karena dapat dengan mudah menghancurkan menara.
  • Dart Goblin : Sebuah dukungan dan kerusakan yang sangat baik selama dia berada di belakang Ice Golem. Untuk pertahanan, itu sangat baik melawan unit udara dan bahkan unit darat.
  • Fireball : Kartu mantra ini dapat sangat mendukung Graveyard Anda untuk segera memadamkan pasukan perlawanan musuh. Atur waktu penempatan yang sempurna.
  • Tombstone : Bangunan ini dapat dengan mudah mengalihkan perhatian tank dan bertelur Tengkorak untuk melawan dorongan. Selalu menyebarkan satu jika tersedia di tangan Anda.
  • Log atau Zap : Kedua kartu mantra ini dapat melakukan pekerjaan dengan baik untuk mendorong dan membekukan penyerang dan bahkan mendukung Draveyard. Jika Anda tidak memiliki Log, gunakan Zap.
  • Freeze atau Elixir Collector : Dua kartu ini terlalu berbeda satu sama lain. Gunakan Freeze jika Anda pernah memainkan Graveyard + Freeze sebelumnya. Jika Anda lebih suka memiliki keuntungan elixir, sebaiknya menggunakan Elixir Collector. Rekomendasi kami adalah Freeze karena deck ini cukup murah.
  • Ice Golem : Gunakan dia sebagai selingan untuk unit penyerang dan bahkan Crown Tower lawan. Anda dapat menempatkan Graveyard atau Dart Goblin saat dia sedang ditargetkan oleh menara.
  • Mega Minion : Salah satu unit defensif terbaik dalam permainan. Menyebarkan dia setiap kali lawan mulai membuat dorongan. Meskipun, Anda juga bisa menggunakan dia sebagai tank kecil untuk Dart Goblin.

Strategi Battle

Jika Anda menggunakan Elixir Collector, tunggu sampai Elixir Anda mencapai maksimum. Tempatkan Elixir Collector jika Anda memilikinya di tangan Anda. Biasanya, lawan akan mengambil kesempatan ini dan mulai menyerang jalur Anda. Anda dapat menyebarkan Tombstone, Dart Goblin dan Mega Minion untuk pertahanan. Lawan tidak lebih komit dengan dorongan awal mereka, tetapi jika Anda berpikir mereka lakukan serangan besar, tembakan Fireball dapat menghentikan seluruh dorongannya.

Jika Anda telah menempatkan Elixir Collector sebelumnya, Anda dapat memulai counter-push dengan mengerahkan Ice Golem di depan Mega Minion dan Dart Goblin. Menyebarkan Graveyard untuk mengejutkan lawan. Anda juga dapat menggunakan Log [atau Zap] untuk menghentikan potensi pertahanan lawan. Bahkan jika Graveyard gagal untuk menangani kerusakan yang signifikan, Dart Goblin dapat menangani pukulan cukup banyak.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, itu adalah suatu keharusan untuk menempatkan Elixir Collector sehingga Anda dapat memiliki dorongan terkuat dengan kombinasi Graveyard dan Ice Golem. Setelah kesehatan menara-nya di bawah 1000, Anda dapat mengerubuti menara nya dengan Fireball dan Zap / Log.

Jika Anda menggunakan Freeze, strategi ini sangat mirip seperti di atas, tapi menggunakan Freeze bukan Fireball saat Anda mendorong menggunakan kombinasi Graveyard + Ice Golem. Hal ini lebih efektif daripada menggunakan Fireball.

Kelemahan Deck

Deck ini bisa jadi sulit untuk melawan strategi Lavaloon. Meskipun begitu, Anda dapat membuat serangan kejutan dengan kombinasi Ice Golem + Graveyard saat lawan menjalankan dorongan. Ini pasti akan membuat panik lawan, tempatkan Mega Minion dan Dart Goblin untuk mempertahankan jalur Anda. Akan lebih baik jika Anda dapat mengalihkan perhatian Lava Hound dengan Tombstone.

Kesimpulan

Dart Goblin, Ice Golem dan Graveyard sulit untuk untuk dilawan kecuali musuh siap untuk membuang elixir nya. Deck ini benar-benar murah juga, sehingga pada saat ia mencoba untuk melawan dorongan, Anda memiliki cukup Elixir untuk menghentikannya.

Lalu apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda punya saran untuk deck ini? Beritahu kami di komentar!

Itulah Kombinasi Deck Dart Goblin Graveyard Arena 9 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »