Kombinasi Deck Super Trifecta+Clone Arena 8-10 Clash Royale

Kombinasi Deck Super Trifecta Clone Arena 8 9 10 Clash Royale - Strategi Klasik Trifecta mendapat perubahan lain dan kali ini Galadon menambahkan kartu Clone yang menjadikannya paling menakutkan dalam permainan. Kombinasi ini juga termasuk Three Musketeers dan Graveyard.

Kombinasi Deck Trifecta Clone Arena 8-10 Clash Royale
Kombinasi Deck Super Trifecta+Clone Arena 8-10 Clash Royale

Kombinasi Super Trifecta dan Clone Arena 8-10 Clash Royale

Menggunakan strategi Trifecta klasik pada satu jalur dan kemudian menggunakan Clone terhadap Three Musketeers di sisi lain pasti menjadi kombinasi super yang mematikan dan menghancurkan. Membuat lawan Anda menangis dengan kekuatan dua set Three Musketeers ditambah Trifecta bersama-sama dengan Graveyard.

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Barbarians : Deangan tubuh terkuat di deck, kartu ini adalah pasukan pertahanan utama Anda.
  • Clone : Dengan hanya 3 Elixir, dia akan efektif untuk Three Musketeers.
  • Goblin Barrel : Melemparnya membuat Anda mudah menjatuhkan menara.
  • Graveyard : Kombinasi utama bersama-sama dengan Hog Rider.
  • Hog Rider : Fokus untuk menghancurkan sebuah bangunan atau menara. Dia akan menjadi tank untuk Graveyard Anda.
  • Musketeer : Dia akan menyingkirkan setiap unit udara. Dia juga akan mendukung Hog Anda.
  • Three Musketeers : Kejutan! Sebuah kloning Three Musketeers yang sangat menakutkan!
  • Valkyrie : Membersihkan unit darat jalan bagi Hog Rider Anda.

Strategi Battle

Strategi battle dimulai dari menit ke 5:20 dapa video dibawah, Anda akan melihat pertarungan antara Galadon vs ClashOnGan. Pada strategi klasik dari kombinasi Trifecta, Valkyrie adalah unit dukungan untuk Hog Rider. Valkyrie akan menyingkirkan unit darat terutama unit kesehatan rendah. Dalam video tutorial yang terlihat, Galadon membalas Archers dari ClashOnGan menggunakan Valkyrie lalu mengapa tidak ada Hog Rider dibelakang Valkyrie? Ini akan tergantung pada situasi, Anda tentu akan mengambil langkah yang lebih menguntungkan bukan?! Karena menara sudah terfokus ke Valkyrie, itu adalah peluang untuk menempatkan Graveyard. Mereka akan kurangi kesehatan menara dalam waktu singkat.

Selama pertengahan battle, lawan mungkin mulai mendorong. Menghadapinya dengan Three Musketeers. Pastikan musuh Anda tidak mengemasi Fireball di deck nya! Setelah pasukan musuh Anda benar-benar disingkirkan, Three Musketeers Anda akan pergi ke jembatan. Sekarang saatnya untuk kloning Three Musketeers Anda. Ini akan memberi Anda mahkota kedua. Mungkin Anda akan melihat dari sudut pandang berbeda, mengapa Galadon tidak mempertahankan menara nya dengan keras? Karena musuh berusaha keras untuk mendapatkan menara, dia membuang begitu banyak Elixir dan Three Musketeers akan menjadi counter-push bersama Clone dan ini adalah kesempatan besar saat musuh benar-benar kehabisan Elixir.

Pada menara terakhir, melakukan serangan bebas untuk mengerubuti Arena musuh Anda untuk mendapatkan mahkota kemenangan ketiga. Anda dapat menggunakan Graveyard pada King Tower dan semua kartu di tangan Anda. Pastikan lawan menjadi terlalu sibuk menangani unit Anda, karena ia bisa membuat dorongan balasan ke Arena Anda.

Kelemahan

Kelemahan deck ini adalah Fireball. Fireball dapat menghilangkan 9 Elixir Three Musketeers. Anda dapat menghindari ini dengan memastikan lawan tidak memiliki mantra itu atau umpan dengan Barbarians Anda. Anda juga dapat membagi Three Musketeers dan kemudian membuat dorongan Trifecta klasik, tambahkan Graveyard dan Anda menang!

Kesimpulan

Strategi Trifecta cukup serbaguna. Sepertinya itu dapat dikombinasikan dengan kartu dalam permainan. Menggunakan Clone Spell untuk menduplikasi Three Musketeers adalah langkah yang cukup cerdas karena mereka mengepak pukulan yang sama dengan harga lebih murah untuk 3 Elixir. Tentu saja, mereka dapat dijatuhkan atau dipikat tapi lawan akan menghabiskan tambahan 2 atau 3 elixir untuk itu. Belum lagi perlawanan mereka untuk Three Musketeer Anda.

Jika Anda memiliki pengalaman menarik dengan deck ini, bagi kami pendapat Anda di komentar.

Itulah Kombinasi Deck Super Trifecta Clone Arena 8 9 10 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »