Rincian dan Hadiah Double Elixir Challenge Update Januari 2017

Rincian dan Hadiah Double Elixir Challenge Update Januari 2017 - Anda membacanya dengan benar! Double Elixir Challenge kembali beraksi! Tapi kali ini, ada sedikit tweak untuk pemain untuk menikmatinya lagi. Apa itu? Teruslah membaca!

Rincian dan Hadiah Double Elixir Challenge clash royale
Rincian dan Hadiah Double Elixir Challenge Update Januari 2017

Rincian dan Hadiah Double Elixir Challenge

Double Elixir Challenge adalah Event khusus kedua yang diadakan oleh Supercell akhir November tahun lalu. Itu adalah tantangan berikutnya setelah Deck Blind dan juga sejalan dengan Electro Wizard Challenge dan Electro Wizard adalah hadiah utama dari Event tersebut.

Hariah Double Elixir Challenge

Hadiah utama pada tantangan sebelumnya hanya 2.000 Gold dan 100 Card. Sama seperti pada statistik penghargaan Classic Challenge, pemain dapat bermain secara gratis di percobaan pertama dan akan dikenakan biaya 5 Gems di entri berikutnya.

Tapi..  Sayangnya, kita tidak memiliki tiket gratis untuk kali ini dan akan mendapatkan setengah hadiah dari Grand Challenge!.

Event ini berhadiah senilai 11.000 Gold dan 550 Card. Tantangannya akan dikenakan biaya 50 Gems sebagai biaya masuk. Ini berarti bahwa akses gratis di acara ini sekarang dihapus. Untuk tampilan cepat, lihat screenshot di bawah ini:

Hadiah Double Elixir Challenge

Aturan Event Tantangan

Aturan-aturan sederhana. Mulai menit pertama, Elixir Anda akan berjalan ganda atau dua kali lipat seperti pada menit terakhir dalam pertempuran normal. Dengan demikian, pemain dapat mengamuk di awal dengan kartu yang mereka bawa.

Untuk jumlah semuanya, berikut adalah beberapa informasi penting tentang tantangan di bawah ini.
  • Double Elixir Challenge sekarang akan dikenakan biaya 50 Gems.
  • Gratis masuk dalam upaya pertama pemain untuk bermain sekarang tidak lagi tersedia.
  • Aturan yang sama dengan Turnamen Standar default. (Tingkat kartu, Tingkat Raja, dll)

Kesimpulan

Event ini pasti akan menjadi salah satu neraka dari tantangan yang menyenangkan lainnya! Dengan tantangan sebelumnya, pemain merangkul Event terbatas dengan hangat. Tapi mari kita jujur ​​di sini, 50 Gems bukan jumlah yang kecil terutama untuk Free-To-Play Pemain dalam arena. Jika saya diminta, saya mungkin berpikir dua kali sebelum memasuki Event. Belanja permata di acara semacam ini mungkin bergantung pada keputusan pemain, dan tentu saja, keterampilan.

Menurut pendapat saya, deck Elite Barbarians akan memimpin dalam Event ini lagi. Apa yang kamu pikirkan?

Jika Anda membeli penawaran khusus di fitur SHOP pada Desember lalu, maka Anda pasti bisa mengikuti acara ini, Chief! :)

Itulah Rincian dan Hadiah Double Elixir Challenge Update Januari 2017 yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »