Strategi Deck Bowler Furnace Arena 8 dan 9 Clash Royale

Bowler memiliki tambahan yang bagus sejak update terakhir-nya, efek knockback yang bekerja menciptakan keajaiban pada arena yang lebih tinggi di mana perbedaan sepersekian detik dari serangan yang sangat penting. Dengan biaya 6 elixir, beberapa akan berpendapat bahwa itu bahkan lebih baik daripada Sparky. Nah, di Arena 8 dan Arena 9 Clash Royale, setiap deck yang akan Anda mainkan melawan hampir semua orang yang selalu memiliki Zap Spell, yang merupakan perlawanan yang besar untuk membatalkan waktu 5 detik pengisian ulang Sparky. Kartu lain yang bagus adalah Furnace, yang cukup banyak menciptakan deck spawner dari Fire Spirits. Kartu ini dapat bertindak sebagai gangguan dan dukungan untuk penyerang utama Anda. Furnace dapat benar-benar menjengkelkan jika Anda menghadapinya. Deck ini memanfaatkan efektivitas knockback dari Bowler bersama dengan Furnace.

Strategi Deck Bowler Furnace Arena 8 dan 9 Clash Royale

Pertempuran Bowler adalah mimpi buruk bagi mereka yang melawan dengan deck yang mengandalkan segerombolan pasukan, tetapi dia tidak bisa menyerang unit udara. Dengan memiliki kartu Furnace, Anda akan memiliki dukungan konstan untuk Bowler Anda. Kekuatan ofensif deck ini cukup sulit untuk dihentikan, terutama pada tanda Elixir ganda. Selain itu, Zap Spell tidak efektif dengan deck ini dibandingkan dengan deck Sparky yang membuthkan Zap terhadap pasukan yang mengelilinginya.
Deck Bowler Furnace Arena 8 9 Clash Royale
Bowler + Furnace Combo

Kombinasi Kartu

  • Furnace: Ini adalah kartu utama Anda untuk mengganggu musuh. Hanya bercanda, Furnace memiliki waktu hidup 50 detik jika dibiarkan saja dan menumbuhkan dua Fire Spirits setiap beberapa detik. Ini berarti bahwa Anda akan memiliki unit cadangan konstan untuk serangan untuk jangka waktu yang terbatas dan kerusakan konstan juga.
  • Arrows: Gunakan kartu ini untuk menghilangkan Minions dan Minion Horde atau unit HP rendah lainnya. Gunakan kartu ini hanya jika Anda tidak memiliki Fire Spirits dari Furnace terdekat Anda.
  • Archers: Ini bekerja terbaik sebagai dukungan untuk Bowler Anda. Ia juga bekerja sebagai selingan untuk pertahanan.
  • Giant: Kartu terkuat di deck ini. Ini adalah tank utama Anda untuk strategi.
  • Bomber: Unit ini memiliki kerusakan yang sangat tinggi namun memiliki HP rendah. Ini perlawanan besar untuk Barbarians dan pasukan darat musuh lainnya.
  • Musketeer: Unit penembak jarak jauh ini memiliki kerusakan yang layak dan berguna pada penyerangan dan pertahanan. Kartu ini dapat mengambil Crown Tower musuh cukup cepat selama Anda memiliki unit pelindung di depannya.
  • Barbarians: Gunakan ini terutama untuk melawan unit tank besar seperti Giant atau Royal Giant. Mereka juga dapat bertindak sebagai tank untuk Bowler Anda. Giant adalah tank yang lebih baik dan dapat diandalkan meskipun karena satu Fireball atau Bomber bisa melawan mereka dengan mudah.
  • Bowler: Ini adalah unit yang besar untuk memberantas pasukan darat yang masuk. Dia memiliki HP yang cukup besar dan kerusakan tinggi. Unit ini bekerja terbaik ketika bermain untuk pertahanan. Tentu saja, itu cukup baik untuk membuat langkah pertama selama Anda memiliki Giant di depannya. HP yang tinggi hampir selalu menjamin kelangsungan hidupnya dari serangan masuk dan bisa menjadi serangan balik Anda.

Tak Tik Dasar

Deck Clash Royale ini bekerja terbaik saat menyiapkan serangan balasan Anda berdasarkan langkah musuh. Anda akan memulai dengan mengerahkan Furnace Anda jika tersedia. Strategi ini akan memaksa musuh untuk membuat langkah pertama. Menempatkannya di tengah sehingga juga bertindak sebagai gangguan bagi pasukan masuk. Jika Anda tidak memiliki Furnace di deck, kartu paling aman untuk bermain adalah Bomber atau Archers dan menunggu putaran kartu Anda sementara masih menunggu langkah musuh. Dalam beberapa kasus, Anda akan dipaksa untuk membuat langkah pertama, Anda benar-benar dapat memulai serangan hanya selama Anda memiliki kartu Giant dan Bowler untuk kombinasi serangan.

Strategi Battle

Menempatkan Giant Anda sejauh yang Anda bisa di belakang, ini akan memberi Anda waktu yang cukup untuk menyebarkan unit cadangan Anda sebelum Giant melintasi sungai. Letakan Bowler di belakang Giant Anda kemudian Musketeer atau Archers di belakang Bowler Anda. Bomber memiliki kemampuan yang baik sebagai unit cadangan untuk Bowler Anda. Namun, saya akan merekomendasikan menyimpan kartu ini untuk Barbarians atau pasukan HP cukup tinggi lainnya. Gunakan Arrows untuk melenyapkan segera Minion Horde, mereka akan menjadi masalah jika Anda tidak mengatasinya segera. Kuncinya di sini adalah untuk menyerang di sisi di mana Fire Spirits Anda menyerang kapan pun Anda bisa. Dalam beberapa kasus, musuh akan mencoba menyerang di sisi berlawanan untuk menghindari Spirits Api Anda. Berkonsentrasi pada pertahanan di sisi mana musuh menyerang, ini benar-benar akan membantu Fire Spirits Anda menangani serangan kecil di Crown Tower musuh.

Ketika Anda membuat pertahanan, mencoba untuk menggunakan Bowler Anda untuk menahan serangan kapanpun Anda bisa. Anda dapat melakukan ini dengan mengerahkan Bowler di belakang Crown Tower Anda kemudian menempatkan Musketeer atau Archers di tengah untuk membantu sebagai selingan. Gunakan Barbarians untuk bertahan terhadap unit tank seperti Giant atau Royal Giant. Dalam beberapa kasus meskipun tidak mungkin untuk bertarung tanpa kerusakan besar, Bowler Anda mungkin masih bertahan hidup atau mungkin sebaliknya. Jika Bowler lenyap dalam pertarungan itu, jangan khawatir serangan balasan yang terdiri dari kombinasi Giant, Bomber dan Archers sendiri juga cukup bagus. Tempatkan Giant Anda di depan pasukan Anda yang masih hidup sebelum mereka menyeberangi sungai setiap kali Anda bisa. Dengan bantuan Furnace Anda, Anda akan mampu menangkis hampir semua serangan dengan keuntungan pada penggunaan Elixir.

Pada tanda Elixir ganda, di mana deck ini bersinar. Selama waktu ini Anda dapat menyerang secara agresif dengan menanam Furnace Anda ke tanah semampu yang Anda bisa. Pola serangan hampir sama. Tempatkan Giant di depan Bowler Anda kemudian menambahkan beberapa unit dukungan di belakang Bowler Anda. Lakukan ini dengan benar dan Anda dapat membanjiri arena musuh.

Kelemahan Deck

Seperti halnya deck lain yang bergantung pada pasukan tank HP tinggi, Inferno Tower akan menjadi sangat merepotkan. Tanpa Zap untuk me-reset serangan Inferno Tower, maka akan sulit untuk menyerang musuh karena Giant dan Bowler akan lenyap cukup cepat, meskipun memiliki HP tinggi, ini tidak akan efektif. Anda masih bisa menang melawan deck ini. Fokus untuk pertahanan sampai tanda Elixir ganda maka Anda akan memiliki cukup Elixir untuk menyebarkan cukup pasukan untuk membanjiri Inferno Tower. Kuncinya adalah membuat Inferno Tower menargetkan unit lain yang akan memberi waktu untuk Giant Anda mencapai menara. Giant harus bertahan hidup dengan setidaknya setengah HP jika itu dilakukan dengan benar dan segala sesuatu yang lain akan mengikuti. Hal ini dapat menantang tetapi itu bisa dilakukan. (Furnace akan memainkan peran besar dalam strategi ini).

Itulah Strategi Deck Bowler Furnace Arena 8 dan 9 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »