Dorongan Deck Bowler Giant Arena 8 Ke Atas Clash Royale

Pernahkah Anda melihat banyak deck Giant di arena Anda saat ini? Pembaruan ini diluncurkan beberapa hari lalu dan pemain di Clash Royale semesta sudah menemukan deck yang kuat. Ingin tahu bagaimana memanfaatkan deck Bowler Giant? Berikut adalah fitur strategi deck yang dibuat oleh Ash.

Dorongan Deck Bowler Giant Arena 8 Ke Atas Clash Royale

Kemampuan epik Bowler saja pas dengan sempurna bersama kombinasi Poison dan Giant hari ini. Unit darat dan udara akan berada dalam kesulitan karena daya individu kartu ini. Dapat melakukan pertahanan yang adil terhadap deck Hog Rider atau Giant. Melemahkan deck spawner seperti Spammer Jack Deck - Arena 8 ke atas juga akan mudah di udara atau darat. Kartu ini mudah digunakan akan selalu menjadi keuntungan yang baik untuk segala jenis gerakan yang musuh Anda lakukan.
Deck Bowler Giant Arena 8 Ke Atas Clash Royale
Boosted Bowler Giant Deck

Kombinasi Kartu

  • Giant: Kartu HP terkuat di deck Anda. Giant Anda akan merendam semua kerusakan yang masuk baik strategi ofensif atau defensif. Lepaskan unit ini setelah Anda melengkapi kartu-kartu yang Anda butuhkan untuk dorongan yang kuat. Anda juga dapat menggunakan unit ini untuk memblokir dan membatalkan serangan besar musuh jika perlu.
  • Bowler: Kemampuan dorongan unit ini entah bagaimana akan menghemat unit / bangunan Anda sebagian besar waktu. Tempatkan Bowler di belakang menara atau Giant untuk memanfaatkan kekuatannya lebih lanjut. Bowler dapat menangani setiap jenis pasukan darat. Terbaik terhadap Barbarians, Skeleton Army dan baik Mini PEKKA atau Hog Rider.
  • Musketeer: Penembak target tunggal ini begitu kuat membuat banyak unit menderita jika dia mengunci target untuk itu. Gunakan Musketeer dalam menangani unit udara seperti Lava Hound, Balloon atau Baby Dragon. Kartu ini juga dapat mengirim banyak kerusakan terhadap Mini PEKKA, Valkyrie, atau unit tank gemuk. Biarkan dia mendukung Giant dan Bowler Anda dalam jangka panjang.
  • Minions: Unit udara ini akan membantu Anda untuk mengalihkan perhatian. Memanfaatkan mereka untuk merebut perhatian dari setiap jenis menara seperti Tesla atau Inferno Tower dalam jangkauan Giant. Ini akan membantu Anda memperpanjang hidup Giant dan membuat langkah yang lebih layak. Anda juga dapat menggunakan ini untuk pasukan darat untuk membinasakan mereka dengan cepat.
  • Ice Spirit: Sebuah dorongan yang masuk akan melemah setelah Anda menggunakan Ice Spirits untuk membekukan mereka. Kemampuan Ice Spirits dalam deck ini penting. Gunakan kartu ini untuk membantu defensif dan ofensif. Jika diminta oleh situasi, menggunakan unit ini untuk memutar kartu Anda untuk menemukan deck utama Anda, tidak apa-apa hanya biaya 1Elixir.
  • Zap: Zap mengalami penurunan setelah pembaruan beberapa waktu lalu tapi itu bukan berarti kartu mantra ini sekarang harus ditinggalkan. Gunakan Zap untuk me-reset target apapun, terutama Inferno Tower. Ini sangat akan melemahkan pertahanan musuh. Mengetahui bahwa mereka menggunakan sejumlah besar Elixir untuk pertahanan mereka, pasukan Anda akan memiliki kesempatan yang bagus.
  • Poison spell: Mantra ini benar-benar sulit untuk dilawan karena tidak ada kartu yang bisa menghentikan ini. Penempatan yang sempurna akan memiliki kesempatan besar untuk pasukan Anda untuk menghancurkan menara musuh. Gunakan kartu ini terutama untuk mendukung serangan. Dalam beberapa situasi, Anda dapat memanfaatkan ini jika Anda tidak punya pilihan tentang apa yang harus Anda gunakan untuk menghentikan gerakan musuh.
  • Elixir Collector: Ini akan membantu Anda mengumpulkan Elixir. Letakan bangunan ini kadang-kadang untuk keuntungan Elixir sedini mungkin. Kombinasi Giant Bowler akan lebih kuat jika Anda memiliki banyak Elixir untuk mendukung mereka di jalan.

Strategi Battle

Saat awal battle, mainkan kartu Anda sampai Anda mendapat Elixir Collector tersedia. Untuk melakukan ini, letakan Minions atau Ice Spirits (jika Minion tidak tersedia) untuk membuat kartu Anda memutar cepat. Jika Anda menjatuhkan salah satu unit-unit ini, tunggu Elixir untuk mencapai 9 atau 10 sebelum meletakan Elixir Collector. Ini akan membuat memiliki Anda cukup Elixir untuk mempertahankan Arena Anda jika musuh menyerang tiba-tiba. Letakan Elixir Collector, untuk mendapatkan keuntungan tambahan dalam Elixir di awal pertempuran. Jika musuh Anda menempatkan kombinasi serangan yang kuat menggunakan Mini PEKKA dengan Hog ​​Rider atau unit darat yang mematikan, tempatkan Bowler di belakang Crown Tower Anda. Bowler tidak mudah dilenyapkan oleh Fireball atau mantra apapun yang tersedia sehingga layak untuk pertahanan. Biarkan dia berjalan sementara Anda menunggu Elixir meningkat lagi. Jika Anda merasa Bowler tidak cukup, Anda dapat menggunakan Poison Spell untuk pertahanan tambahan. Ini harus hanya dapat dilakukan jika Anda merasa bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk menghentikan langkah mereka. Jika tidak, mencari unit alternatif untuk membantu Bowler tersebut.

Berurusan dengan tank gemuk musuh tidak sulit. Sama seperti strategi yang ideal di atas, Anda juga dapat menggunakan Bowler untuk menghentikan mereka. Tapi kali ini, dengan Musketeer. Kerusakan gabungan mereka akan secara drastis melemahkannya. Pastikan untuk membiarkan Musketeer yang mengunci target untuk unit besar dan Bowler Anda akan bertanggung jawab untuk menghancurkan unit pendukung di belakang secara efektif. Penurunan urutan unit ini mungkin berbeda. Letakan Musketeer pertama jika Anda tahu (atau belum tahu) unit pendukung musuh. Jika unit udara seperti Minion Horde yang muncul untuk mendukung unit gemuk nya, letakan Poison dalam pertukaran Bowler tersebut. Mempertahankan dengan bijaksana karena Anda kadang-kadang harus meletakan Elixir Collector untuk mendapatkan Elixir lebih.

Untuk membuat serangan besar, pastikan untuk menempatkan sekitar 1-2 Elixir Collector di Arena Anda. Setelah Anda dijamin oleh Collector, Anda sekarang dapat membuat dorongan liar. Tempatkan Bowler di dekat King Tower. Setelah melewati Crown Tower, lepaskan Ice Spirits di belakang King Tower Anda. Selanjutnya, meletakan Minions juga di belakang dua unit ini. Sekarang, cepat menempatkan Giant di depan Bowler untuk membuat serangan besar. Strategi ini terdiri dari kombatan darat / udara yang bagus sehingga sulit untuk ditangani. Pada saat ini, semua yang Anda butuhkan adalah menunggu Poison Anda akan tersedia. Lemparkan dan membiarkan gemuruh mulai. Sebuah pemusnahan tower mungkin bisa terjadi. Setelah Anda rusak menara, bermain defensif di menit terakhir battle. Menjaga ketenangan Anda untuk membatalkan langkah strategis cerdas musuh Anda.

Kelemahan Deck

Kelemahan deck ini mungkin pada penggunaan berlebihan dari Elixir. Kami menyarankan Anda untuk bermain keren ketika berhadapan dengan banyak pasukan. Memilih unit untuk melawan kartu tertentu sangat dianjurkan. Ada kecenderungan bahwa Anda akan berada dalam kesulitan ketika berhadapan dengan deck Giant seperti Deck Ice Wizard Giant untuk Arena 9 atau Golem seperti Deck Golem Balloon untuk Arena 6. Deck ini mungkin memiliki banyak perlawanan efektif membuat serangan mereka layak. Pastikan untuk memilih kartu yang tepat untuk menangani kartu musuh.

Itulah Dorongan Deck Bowler Giant Arena 8 Ke Atas Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »