Deck X-Bow Log Bowler Untuk Arena 8-9 Clash Royale

Deck X-Bow Log Bowler Untuk Arena 8-9 Clash Royale. X-Bow telah dijauhi sejak pertama kali dirilis dalam permainan. Ketika Clash Royale mulai, banyak orang yang meminta peningkatan untuk X-Bow. Dan karna kemampuannya yang minim, X-Bow telah lama dilupakan. Untungnya, pengguna YouTube seperti nickatnyte membawanya kembali di arena dan orang-orang mulai melihat potensinya. Kini Anda dapat memanfaatkan dan mencoba kemampuannya langsung bersama set kartu terbaik ini.

Deck X-Bow Log Bowler Untuk Arena 8-9 Clash Royale

Kekuatan terbesar deck ini adalah X-Bow. Kemampuannya menembak dari jarak jauh bisa mengurangi HP menara dari sisi lain dari arena. Selain dari X-Bow, ini juga dilengkapi dengan Bowler dan The Log untuk benar-benar melindungi dan menjauhkan pasukan musuh yang ingin menghancurkan X-Bow. Fireball di deck ini juga dapat membantu. Tugas Anda di sini sepenuhnya melindungi X-Bow dari ancaman, dan kartu-kartu yang Anda butuhkan tersedia di sini!
Deck X-Bow Log Bowler Arena 8-9 Clash Royale
X-Bow Log Bowler Deck

Kombinasi Kartu

  • Barbarians: Kartu pertahanan besar terhadap pasukan tank gemuk.
  • Bowler: Dengan kemampuannya untuk mendorong kembali pasukan, dia adalah kartu besar untuk dimiliki. HP nya juga besar, membuatnya menjadi unit terkuat di deck ini!
  • Elixir Collector: Deck ini memiliki jumlah Elixir rata-rata 4,4 sehingga Anda akan membutuhkan semua bantuan yang Anda bisa. Elixir Collector memudahkan Anda mendapatkan kembali Elixir dengan cepat.
  • Fire Spirits: Mudah menyingkirkan kelompok pasukan HP rendah.
  • Fireball: Akan membuat kelompok pasukan musuh jauh dari X-Bow Anda.
  • Inferno Tower: Mengalihkan unit musuh yang masuk dan melenyapkan mereka dengan serangan mematikannya!
  • Log: Dengan 2 Elixir, kartu Legendary Spell ini memiliki jangkauan yang baik ditambah efek mendorong kembali.
  • X-Bow: Kartu utama Anda. Ini dapat menargetkan tower musuh dari sisi arena Anda.

Strategi Battle

Pada awal battle, melakukan hal seperti biasa. Tunggu Elixir Anda penuh. Letakan Elixir Collector di depan King Tower Anda ketika Anda memilikinya. Jika Anda tidak memiliki X-Bow di tangan Anda, pergi pada mode pertahanan. Letakan Inferno Tower di tengah-tengah arena Anda untuk menjaga setiap pasukan tank musuh yang masuk. Menggunakan Bowler untuk mendorong pasukan pendukung di belakang tank musuh. Log juga dapat sangat membantu.

Setiap kali Anda siap dan Anda memiliki Anda X-Bow, meletakan dia di dekat jembatan. Persiapkan Fire Spirits Anda juga, karena X-Bow tidak dapat menyerang pasukan udara. Jika musuh tidak mampu untuk melawan X-Bow, Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Sebelum tanda Elixir ganda, pastikan Anda memiliki Elixir Collector yang aktif. Letakan lagi X-Bow di pusat arena dan dekat sungai. Ini akan membuat lebih sulit bagi pasukan darat musuh untuk mencapai dia. Anda dapat menggunakan Barbarians bersama-sama dengan Log untuk setiap serangan yang masuk. Karena serangan Log juga dapat menangani beberapa kerusakan menara musuh. Kombinasi ini akan memenangkan Anda mahkota dalam permainan.

Untuk memaksimalkan strategi pertahanan, gunakan kombinasi Fireball + The Log terhadap Barbarians musuh. Log memiliki kekuatan saat dia bergulir  juga dapat menurunkan HP menara musuh. Mengantisipasi Minions dengan menempatkan Fire Spirits membuat X-Bow Anda aman dari bahaya.

Kelemahan Deck

Fireball dan Rocket pasti dapat menghentikan X-Bow Anda. Jika Anda yakin lawan dilengkapi dengan beberapa kartu sejenis, pancing mereka menggunakannya. Gunakan Barbarians Anda sesering mungkin. Strategi ini akan membuat dia menggunakan mantra mereka. Kelemahan lain dari deck ini adalah biaya Elixir rata-rata yang tinggi. Pastikan untuk tidak meletakan kartu secara acak dan tidak melampaui batas. Menempatkan pasukan Anda pada waktu dan posisi yang tepat akan menuai imbalan kemenangan!

Itulah Deck X-Bow Log Bowler Untuk Arena 8-9 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »