Dart Goblin Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Dart Goblin Clash Royale

"Laman ini sedang dalam pengembangan, ringkasan informasi dan strategi sewaktu-waktu bisa berubah."
Ringkasan dan Strategi Kartu Dart Goblin Clash Royale - Dibawah ini adalah ringkasan tentang Dart Goblin di Clash Royale, dia adalah salah satu Rare Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu ini masuk dalam update kartu terbaru januari 2017 Clash Royale.
Ringkasan Strategi Kartu Dart Goblin Clash Royale
Dart Goblin Card
"Berjalan cepat, tunas jauh dan mengunyah permen karet. Bagaimana dia meniup anak panah dengan mulut penuh permen karet? Tahun pelajaran didgeridoo."

Ringkasan Dan Cara Menggunakan Kartu Dart Goblin

Dart Goblin dibuka pada Jungle Arena (Arena 9). Dia adalah unit serangan single-target, menembak dari jarak jauh dengan hitpoint rendah dan kerusakan sedang. Dia mirip seperti Princess, tapi tidak berkemampuan splash damage. Sebuah kartu Dart Goblin mengkonsumsi biaya 3 Elixir untuk digunakan. Dia adalah Goblin yang memakai penutup wajah seperti berasal dari sebuah suku. Meniup senjata rahasia yang mematikan. Dia bisa melenyapkan unit hitpoint rendah (seperti Skeleton Army) dalam sekali tiup.

Strategi

  • Dart Goblin dapat diletakkan di belakang unit tank (misalnya, Knight atau Ice Golem). Tank yang bertindak sebagai unit pelindung akan menampung semua kerusakan di depan, dan ditambah dengan kecepatan hit-nya yang tinggi, dia dapat dengan cepat mengambil sebuah menara. Namun, karena Dart Goblin memiliki darah rendah, dia dapat dilenyapkan dengan mudah dengan Log atau Arrows.
  • Kecepatan hit cepat Dart Goblin bisa memungkinkan untuk mengurus kawanan kecil.
  • Ia juga dapat dengan mudah melawan sebuah Graveyard dengan bantuan dari Arena Tower. 
  • Jika ada bangunan dengan jarak 4 petak atau tidak begitu jauh dari sisi sungai lawan, Anda dapat menggunakan Dart Goblin untuk menyerang bangunan mereka dari sisi arena Anda.
  • Seperti Royal Giant jika Anda menempatkan Dart Goblin pada 3 petak dari sisi lawan maka dia akan segera menargetkan Arena Tower dan di luar jangkauan dari King Tower. Itu berarti dia tidak dapat di jangkau oleh Arena Tower.
  • Sebuah Dart Goblin dapat digunakan untuk out-range Inferno Tower dan Cannon. Itu berarti dia dapat menyerang tanpa dijangkau oleh ke-dua kartu bangunan ini, yang dapat membuatnya menjadi aset yang sangat berguna dalam pertempuran untuk menghancurkan bangunan pertahanan musuh dan selanjutnya adalah rencana Anda.
  • Perhatikan bahwa Tesla tidak termasuk dalam out-range karena hanya terlihat ketika dia menyerang.

Statistik

Harap dicatat: statistik kartu ini mungkin berubah sebelum peluncuran.
Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
30.7 secVery Fast (120)1 sec6.5Air & Groundx1GroundTroopRare
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
11235375
21355882
31486491
416370100
517977110
619684120
721693132
8237102145
9260112160
10286123175
11314135192
Lihat video bagaimana cara menggunakan Dart Goblin di Arena Clash Royale

Itulah Ringkasan dan Strategi Dart Goblin Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »