Goblin Gang Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Goblin Gang Clash Royale

"Laman ini sedang dalam pengembangan, ringkasan informasi dan strategi sewaktu-waktu bisa berubah."
Ringkasan dan Strategi Kartu Goblin Gang Clash Royale - Dibawah ini adalah ringkasan tentang Goblin Gang di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu ini masuk dalam update kartu terbaru januari 2017 Clash Royale.
Ringkasan Strategi Kartu Goblin Gang Clash Royale
Goblin Gang Card
"Memunculkan enam Goblins - tiga dengan pisau, tiga dengan tombak - dengan diskon biaya Elixir. Ini seperti Goblin Value Pack.!"

Ringkasan Dan Cara Menggunakan Kartu Goblin Gang

Goblin Gang dibuka pada Jungle Arena (Arena 9). Ini memunculkan 6 pasukan single-target, 3 penembak jarak jauh dan 3 lainnya penyerang jarak dekat (mereka masing-masing adalah Spear Goblins dan Goblins). Sebuah kartu Goblin Gang mengkonsumsi biaya 3 Elixir saat digunakan. Posisi saat penyebaran selalu 3 Goblins di depan dan 3 Spear Goblins di belakang. Pada dasarnya, mereka adalah 2 kartu yang digabungkan. Dengan formasi ini, mereka tampaknya adalah tentara yang komplit; 3 unit penyerang di depan dan 3 unit dukungan di belakang.

Strategi

  • Kartu ini tidak disarankan untuk ditempatkan pada satu jalur, karena Zap Spell dapat melenyapkan Goblins dan Spear Goblins dengan mudah, ini akan menyebabkan kerugian Elixir.
  • Namun, Goblin Gang dapat digunakan sebagai umpan keluarnya kartu Zap musuh, mengingat akan tidak bijaksana untuk mengabaikan Goblin Gang, karena mereka menangani kerusakan berat terhadap Arena Tower.
  • Mereka juga dapat dibagi menjadi 2 kelompok dengan menempatkannya tepat di belakang King Tower Anda untuk menyerang dari kedua sisi Arena.
  • Karena penempatan mereka, unit Goblins di depan yang memiliki kesehatan lebih, akan bertindak sebagai tank untuk Spear Goblins di belakang dan menciptakan semacam dorongan kecil. 
  • Sebuah Electro Wizard atau Valkyrie dapat lebih cepat ditangan dengan kartu ini dan akan terus banyak kesehatan untuk dorongan serangan.
  • Jangan pernah mengabaikan kartu ini; seperti Skeleton Army, ia akan melakukan kerusakan besar terhadap Crown Tower.
  • Kartu ini dapat memberikan gangguan yang layak untuk pasukan target tunggal musuh dengan kerusakan tinggi seperti PEKKA atau Prince, memberikan waktu bagi Anda untuk menyelesaikan pasukan jenis ini. Namun, mereka rentan terhadap kerusakan splash, dan musuh kemungkinan akan mendukung unit tank dengan pasukan splash.
  • Goblin Gang dapat digunakan untuk mengepung dan menghancurkan unit splash non-360 derajat karena mereka tidak akan dapat melenyapkan semua Goblins sekaligus. 

Statistik

Harap dicatat: statistik kartu ini mungkin berubah sebelum peluncuran.
Cost
Deploy Time
Goblin Count
Spear Goblin Count
Transport
Type
Rarity
31 sec×3x3GroundTroopCommon
Level
Goblin Level
Spear Goblin Level
111
222
333
444
555
666
777
888
999
101010
111111
121212
131313

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Goblin Gang Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »