Electro Wizard Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Electro Wizard Clash Royale

"Laman ini sedang dalam pengembangan, ringkasan informasi dan strategi sewaktu-waktu bisa berubah."
Ringkasan dan Strategi Kartu Electro Wizard Clash Royale - Dibawah ini adalah ringkasan tentang Electro Wizard di Clash Royale, dia adalah salah satu Legendary Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu ini masuk dalam update kartu terbaru desember 2016 Clash Royale.
Ringkasan dan Strategi Kartu Electro Wizard Clas Royale
Electro Wizard Card
"Dia mendarat dengan "POW! ", Musuh yang menakjubkan di dekatnya, dan terus memamerkan serangan dua target sekaligus! Film favoritnya adalah T2."

Ringkasan Dan Cara Menggunakan Kartu Electro Wizard

Electro Wizard dibuka pada Royal Arena (Arena 7). Dia adalah pasukan berkemampuan double-target, memiliki jarak serang dengan hitpoint dan kerusakan sedang. Dia mampu menyetrum target nya dalam beberapa detik. Dia dapat menciptakan kerusakan area kecil saat digunakan. Sebuah kartu Electro Wizard mengkonsumsi biaya 4 Elixir untuk setiap penggunaannya. Wajahnya seperti sedang berusaha menguluarkan kekuatan besar, itu tampak terlihat oleh aliran listrik di tubuhnya.

Strategi

  • Perlu diingat bahwa Electro Wizard bisa menyerang dua target tunggal sekaligus. Ia tidak melakukan kerusakan splash. Jangan memperlakukannya sebagai unit pendukung kerusakan splash karena dia masih bisa dikelilingi oleh segerombolan unit.
  • Setiap serangannya menawarkan setengah kerusakan. Sebagai contoh, jika dihadapkan dengan dua sasaran, Electro Wizard level 1 akan menangani 100 kerusakan untuk masing-masing target.
  • Namun, jika hanya ada satu target dalam jangkauan, ia akan merusak target itu dengan kedua tangannya, menangani kerusakan penuh.
  • Karena ia bisa menyerang dua target sekaligus dan memiliki kerusakan yang layak, ia baik terhadap kawanan kecil.
  • Karena kesehatan rendah dan kerusakan tinggi Electro Wizard, dia adalah yang terbaik digunakan di belakang tank seperti Knight atau Giant.
  • Untuk memanfaatkan kemampuan nya ketika digunakan, Anda dapat menempatkannya untuk melawankartu berkemampuan charging attack seperti Sparky atau Inferno Dragon untuk me-reset atau membatalkan serangan mereka. Kartu ini dapat menyetrum ketika menyerang, sehingga Sparky tidak memiliki kesempatan untuk menyerang sama sekali dan Inferno Dragon tidak akan dapat mencapai damage penuh.
  • Electro Wizard dapat melumpuhkan musuh lambat karena dia sering menembakkan serangan menakjubkan nya. 
  • Meskipun demikian, kartu dengan kecepatan serangan lebih lambat dari Electro Wizard seperti PEKKA dan Mini PEKKA masih akan dapat menyerangnya. Sama seperti Zap normal, Zap dari Electro Wizard tidak akan me-reset serangan non-charge melainkan serangan yang membekukan tubuh di tempat untuk waktu singkat.
  • Namun, Electro Wizard akan mengatur ulang animasi serangan. Ini berarti bahwa setiap pasukan dengan animasi serangan yang berlangsung lebih dari 1,2 detik (seperti Bowler) mungkin tidak dapat menyerang sama sekali. 
  • Electro Wizard secara efektif dapat menekan Prince dan Dark Prince, mencegah mereka untuk melakukan kerusakan ganda dengan charge attack atau kemampuan pengisian mereka.
  • Jika Anda telah menghancurkan satu atau dua Crown Tower dan musuh meletakan sebuah Inferno Tower untuk bertahan terhadap tank gemuk seperti Giant atau Golem, Anda juga dapat menggunakan Electro Wizard dan memaksa Inferno Tower untuk mereset serangannya atau mengganti target.
  • Electro Wizard tidak mampu melakukan banyak kerusakan terhadap Crown Tower, jadi jangan mengirimnya sendirian.
  • Electro Wizard rentan terhadap Fireball, sehingga Anda harus berhati-hati saat menggunakan dia bersama-sama dengan pasukan lain yang juga rentan terhadap Fireball seperti Musketeer atau Wizard.
  • Meskipun ia sering menciptakan kerusakan, adalah ide yang buruk untuk menempatkan dia di tengah-tengah Minion Horde, karena Minion akan bertahan dari serangan dan melenyapkan Electro Wizard dengan sangat cepat. 
  • Menggunakan Electro Wizard dalam konjungsi dengan Ice Wizard dapat memperlambat pasukan sangat baik.
  • Namun, ini bisa dilumpuhkan dengan Fireball untuk memberikan keuntungan 3 Elixir. 
  • Ketika menyerang Crown Tower, Anda dapat mengirim Electro Wizard di depan pasukan serangan pendek lainnya. Dia bisa menahan beberapa serangan dari menara sampai pasukan serangan pendek bergerak di depan nya, setelah mereka berada di depan serangan dari Electro Wizard akan memaksa menara untuk mengubah target untuk pasukan serangan pendek.

Statistik

Cost
Hit Speed
Stun Duration
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
41.7 sec0.5 secFast (90)1 sec5Air & Groundx1GroundTroopLegendary
Level
Hitpoints
Damage
Spawn Damage
Damage per second
1550200169117
2605220186129
3665242204142
4731266224156
5803292247171

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Electro Wizard Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »