Battle Ram Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Battle Ram Clash Royale

Ringkasan dan Strategi Kartu Battle Ram Clash Royale - Dibawah ini adalah ringkasan tentang Battle Ram di Clash Royale, dia adalah salah satu Rare Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu ini masuk dalam update kartu terbaru januari 2017 Clash Royale.
Ringkasan Strategi Kartu Battle Ram Clash Royale
Battle Ram Card
"Dua Barbarian memegang muatan log di gedung terdekat, menangani kerusakan signifikan jika mereka terhubung, kemudian mereka pergi ke kota dengan pedang!"

Ringkasan Dan Cara Menggunakan Kartu Battle Ram

Battle Ram terbuka pada Builder Workshop (Arena 6). Ini adalah unit single-target, pasukan penyerang jarak dekat dengan hitpoint sedang dan kerusakan yang baik. Mereka menargetkan bangunan lebih dari unit lain. Seperti Prince atau Dark Prince, mereka berkemampuan charged-attack untuk menyerang target nya, dan menerima kerusakan ganda jika pukulan charged-attack mengenai target nya. Itu akan menyakitkan jika tidak segera ditangani. Setelah Battle Ram telah mencapai target atau kehilangan semua hitpoint, ia akan beristirahat dan memperlihatkan dua Barbarian di bawahnya. Sebuah kartu Battle Ram mengkonsumsi biaya 4 Elixir saat digunakan.

Strategi

  • Jika Anda menempatkan Golem / Lava Hound untuk menyerang, Battle Ram dapat digunakan untuk menghancurkan bangunan pertahanan musuh yang menghambat serangan Anda (misalnya Tesla, bangunan Hut dll), ini akan memungkinkan tank gemuk Anda untuk terus maju mencapai Arena Tower.
  • Kartu ini paling baik digunakan dengan pasukan tank lambat seperti Valkryie, karena tank Anda akan menerima pukulan sementara Battle Ram menghancurkan bangunan defensif dan menyerang menara. 
  • Tombstone adalah lawan yang baik untuk kartu ini karena setelah mereka menghancurkan Tombstone, 2 barbar harus melawan segerombolan Skeleton yang keluar dari Tombstone.
  • Kawanan besar seperti Skeleton Army dan Minion Horde akan menghancurkan kartu ini dengan mudah tapi hati-hati terhadap pasukan splash.
  • Battle Ram dapat secara signifikan menurunkan kesehatan Crown Tower, karena barbar yang tersisa bisa menciptakan kerusakan ekstra. 

Statistik

Harap dicatat: Statistik kartu ini mungkin berubah sebelum peluncuran.
Cost
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
4Medium (60)1 secMeleeBuildingsx1GroundTroopRare
Level
Hitpoints
Damage
Barbarian level
14301403
24731544
35201695
45711866
56272047
66882248
77562469
882927010
991129611
101,00132612
111,10035813

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Battle Ram Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »