Executioner Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Executioner Clash Royale

Ringkasan dan Strategi Kartu Executioner Clash Royale - Dibawah ini adalah ringkasan tentang Executioner di Clash Royale, dia adalah salah satu Epic Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu ini masuk dalam update kartu terbaru januari 2017 Clash Royale.

Ringkasan Strategi Kartu Executioner Clash Royale
Executioner Card
"Dia melempar kapak seperti bumerang, mencolok semua musuh di jalan keluar dan kembali. Ini mukjizat dia tidak kehilangan lengannya."

Ringkasan Dan Cara Menggunakan Kartu Executioner

Executioner Card dibuka dapa Jungle Arena (Arena 9). Ini adalah kartu dengan kemampuan splash-damage, unit pasukan penyerang jarak jauh dengan hitpoint tinggi dan kerusakan sedang. Sebagaimana dinyatakan dalam paparannya, dia memukul target dua kali dengan kapaknya dalam satu lemparan. Sebuah kartu Executioner mengkonsumsi biaya 5 Elixir untuk digunakan. Unit ini adalah satu-satunya kartu yang menangani kerusakan dua kali per serangan. Dia memiliki biaya Elixir dan serangan yang sama dengan Bowler (saat ini), namun Bowler memiliki kesehatan yang lebih, tidak bisa menyerang unit udara, dan dapat mengetuk kembali unit dengan serangannya.

Strategi

  • Penyerang jarak jauh, kerusakan daerah, kemampuan untuk menyerang unit udara dan darat, serta mampu menangani kerusakan ganda, dapat memungkinkan untuk menjadi alternatif yang layak untuk Witch atau Wizard dalam kombinasi deck Giant.
  • Karena kerusakan dan fasilitas lainnya yang tercantum di atas, melawan gerombolan unit dengan menggunakan Executioner juga bisa sangat efektif.
  • Namun, perlu diingat bahwa dia memiliki kecepatan serangan yang sangat lambat (2,4 detik), hampir sama lambat nya seperti Bowler.
  • Executioner tidak menangani banyak kerusakan terhadap unit mini-tank, sehingga melawan dia dengan Mini PEKKA atau Knight dapat bekerja dengan baik.
  • Karena Executioner memiliki serangan linear mirip dengan Bowler, dia bisa menyerang Cannon yang berada di belakang unit tank.
  • Kartu ini dapat digunakan sebagai alternatif untuk Valkyrie. Namun, ia tidak melakukan kerusakan area 360 °.
  • Dia juga mungkin menjadi alternatif yang efektif untuk Bowler, namun perlu diingat bahwa serangan-nya tidak akan mendorong kembali unit musuh. 
  • Pasangan Executioner yang baik adalah bersama Bowler karena Bowler bisa mengurus kawanan darat dan Executioner dapat membantu Bowler dengan pasukan darat dan membela terhadap kawanan udara.
  • Menempatkan dia di belakang tank seperti Giant atau Knight dapat sangat berguna, karena serangannya dapat mengambil sebagian besar pasukan kesehatan rendah didepan tank tersebut, dan akan merusak pasukan musuh yang ditempatkan di belakang unit tank. 

Statistik

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
52.4 secMedium (60)1 sec5Air & Groundx1GroundTroopEpic
Level
Hitpoints
Area Damage
Damage per second
1760106 x244 x2
2836116 x248 x2
3919128 x253 x2
41,010140 x258 x2
51,109154 x264 x2
61,216169 x270 x2
71,337186 x277 x2
81,466204 x285 x2


Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Executioner Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »