Mudah Merebut Trophy Dengan Deck Bowler Arena 8 Dan 9

Kami melihat deck Clash Royale melibatkan Bowler yang dapat membantu Anda dalam merebut Trophy di Arena 8 dan 9! Bowler adalah salah satu dari empat kartu baru Supercell yang di rilis dalam update terbaru. Dengan Royal Giant dan Mini PEKKA bersama-sama, lihatlah bagaimana Bowler memadukan dirinya untuk membuat strategi Clash Royale unik dan menjengkelkan untuk ditangani.

Mudah Merebut Trophy Dengan Deck Bowler Arena 8 Dan 9

Apa yang tampak lebih dari biasa, deck ini menampilkan Royal Giant gemuk dikemas dengan set kartu berguna bersama-sama. Elixir Collector akan menjadi dorongan yang akan membuat deck ini lebih baik untuk digunakan. Strategi yang sulit untuk dilawan dengan unit darat karena keberadaan Bowler dan Mini PEKKA. Sebagian besar kartu memiliki HP yang cukup adil untuk berurusan dengan pasukan apa saja di depan. Semua dalam satu, ini adalah strategi Clash Royale yang cukup kuat melibatkan Bowler.
Mudah Merebut Trophy Dengan Deck Bowler Arena 8 9
Trophy Deck With Bowler

Kombinasi Kartu

  • Royal Giant: Memiliki HP terkuat di deck ini. Kemampuan keseluruhan Royal Giant adalah alasan mengapa ia adalah salah satu unit favorit saat ini. Tank gemuk ini dapat membuat kerusakan besar jika tidak dimentahkan dengan baik. Dengan dukungan dan pelatihan yang tepat, unit besar ini dapat merusak menara hanya dalam hitungan detik.
  • Bowler: Bowler dapat menangani dan memberikan kerusakan yang sangat baik terhadap pasukan darat. Saat dia menggulirkan batu itu dapat mendorong pasukan musuh hingga 2 petak ( Barbarians, Valkyrie, dll) menunda mereka untuk mencapai target mereka. Mendukungnya dengan pasukan yang berbeda untuk situasi yang berbeda.
  • Mini PEKKA: Dengan DPS nya, sesuatu yang dia serang bisa kritis dalam hanya beberapa pukulan. Mini PEKKA akan menjadi pasukan yang akan membantu Anda dalam menghilangkan pasukan yang menyerang. Meskipun dia tidak bisa menangani melawan segerombolan tentara 'yang banyak', memasangkannya dengan unit gemuk Anda disarankan.
  • Minions: Para Minions akan menjadi gangguan dan menangani unit dari berbagai pasukan darat Anda. Karena pasukan lain anda sibuk merusak menara / unit musuh, Minions Anda akan memberi dukungan kapan saja. Mereka juga dapat berfungsi sebagai unit defensif jika sedang terancam oleh unit darat atau tank gemuk.
  • Knight: Seseorang baru-baru ini membuatnya sedikit populer hari ini. Diamemiliki HP cukup baik dan dapat berfungsi sebagai tank mini. Damage Knight kuat. Dia bisa mengalahkan beberapa musuh sendirian. Jika diabaikan, Crown Tower mungkin juga menerima beberapa kerusakan darinya.
  • Zap: Semakin tinggi level, semakin baik. Zap Spell dapat menjadi perlawanan yang baik terhadap Minion Horde atau Princess. Kerusakan instan dapat menghentikan, menunda atau menghapus gerombolan tentara dengan pasti. Mantra dengan biaya kartu 2 elixir ini sangat layak untuk berbagai jenis deck. Terutama, di deck Bowler ini.
  • Cannon: Kemampuan Cannon mungkin diturunkan, tetapi kegunaannya tidak bisa dipungkiri. Mengalihkan unit musuh sangat mudah jika Anda tahu bagaimana memainkan kartu ini dengan baik. Terbaik digunakan terhadap Hog Rider, Giant, dan pasukan lainnya yang sulit untuk dilawan dengan pasukan saja.
  • Elixir Collector: Keuntungan Elixir ekstra sangat penting untuk membuat kartu Anda berjalan baik. Hal ini dapat menambah tekanan untuk kombinasi Royal Giant dan Bowler Anda apa yang dapat mereka melakukan terutama di menit terakhir battle.

Strategi Battle

Sama dengan deck Elixir Collector lainnya, letakkan dengan cepat di samping King Tower Anda. Selanjutnya, mempersiapkan pertahanan. Kebanyakan pemain akan mengambil langkah Anda sebagai keuntungan untuk menciptakan serangan besar. Melawan mereka dengan perlawanan sesuai. Jika Three Musketeers ditempatkan oleh musuh, biarkan Royal Giant Anda berjalan. Setelah Bowler Anda siap, menempatkannya di belakang Royal Giant untuk menghentikan serangan musuh. Musuh mungkin juga bermain kotor di sisi yang lain. Hal ini dapat terjadi jika mereka membagi Three Musketeers untuk membingungkan Anda. Untuk mengatasi hal ini, menempatkan Cannon di pusat Arena Anda. Setelah Musketeer memasuki sarang Anda, menggunakan Mini PEKKA atau Minions Anda untuk melenyapkan mereka. Membuat serangan balasan sesudahnya. Jika Royal Giant dan Bowler masih hidup, biarkan mereka merusak menara saja. Jika pasukan HP rendah diletakan musuh, memusnahkan mereka dengan melemparkan Zap Anda. Musuh Anda akan memiliki waktu yang sulit melawan duo ini. Kurangnya Elixir adalah alasan mengapa. Setelah Anda menunggu, tempatkan Elixir Collector Anda lagi jika tersedia.

Saat Anda mendekati menit akhir battle, pastikan untuk menciptakan kombinasi Royal Giant + Bowler. Strategi ini dapat dilakukan dengan menempatkan Royal Giant di belakang Crown Tower Anda. Tunggu Elixir mengisi kembali, kemudian letakan Bowler Anda di belakang nya. Anda juga bisa menempatkan Mini PEKKA jika Anda berpikir Bowler akan lambat untuk memusnahkan pasukan di depan. Di sisi lain, Anda dapat menggunakan Knight sebagai tank kecil Anda. Dipasangkan dengan Minions, kombinasi ini juga dapat mematikan jika diabaikan.

Setelah mendekati menit akhir, Anda sekarang dapat membuat Bowler ganda atau Royal Giant ganda berjalan ke depan. Terus membuat tekanan untuk memastikan kemenangan. Sebelum akhir pertempuran, Anda seharusnya sudah mendapatkan 1-2 mahkota untuk merebut Trophy musuh.

Kelemahan Deck

Kelemahan deck adalah melawan pasukan udara. Lava Hound mungkin pasukan yang sulit untuk disingkirkan. Selain dari Minions, Zap hanya rekan Anda untuk menghentikannya. Sama dengan Balloon dan unit udara lainnya juga. Kurangnya unit udara untuk menangani mereka akan menjadi tantangan. Anda dapat mencoba untuk mengganti beberapa kartu ini dengan unit yang bisa menargetkan pasukan udara (misalnya Musketeer, Spear Goblins, dan sejenisnya). Jika Anda menghadapi banyak deck ini akhir-akhir ini, mengganti Cannon untuk Inferno Tower. Ini adalah bagaimana Anda memainkan kartu Anda di setiap deck yang Anda coba. Three Musketeers mungkin juga dapat menjadi gangguan besar. Jika Bowler belum tersedia, gunakan RG untuk memblokir mereka dan mendukungnya dengan Cannon dan Minions, jika memungkinkan.

Bowler adalah kartu mengagumkan yang dapat Anda coba jika Anda mencari dukungan baik yang mengandung HP bagus entah bagaimana menahan serangan musuh.

Itulah Mudah Merebut Trophy Dengan Deck Bowler Arena 8 Dan 9 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »