Layak Dicoba! Bowler + Spirits Deck Untuk Arena 8 Ke Atas

Layak Dicoba! Bowler + Spirits Deck Untuk Arena 8 Ke Atas - Royal Giant masih menjadi salah satu unit favorit saat ini. Dengan kartu yang ada bersama-sama, dia menjadi sangat menjengkelkan dan sulit untuk dikalahkan dengan mudah. Tapi bagaimana kita membuat sebuah tim dengan menggunakan Bowler dan Fire Spirits + Ice Spirits? Berikut adalah deck Anda yang layak dicoba untuk melihat siapa bos dari pertempuran selanjutnya.

Layak Dicoba! Bowler + Spirits Deck Untuk Arena 8 Ke Atas

Kekuatan deck Clash Royale ini bergantung pada kombinasi Royal Giant dan Bowler Anda. Dengan hanya biaya 3,2 Elixir rata-rata, deck ini masih bisa layak dalam memerangi gerombolan tentara. Tujuan deck adalah untuk mendapatkan sebuah menara di awal untuk mempertahankan tekanan sampai detik terakhir pertandingan. Karena memiliki dukungan splash (Ice Spirits dan Fire Spirits), deck akan sulit untuk ditangani dengan berjalannya waktu.
Deck Bowler + fire ice Spirits Deck Arena 8 Ke Atas
Bowler With Fire + Ice Spirits

Kombinasi Kartu

  • Bowler: Bowler ditugaskan untuk membantu Royal Giant menyingkirkan tentara yang melawan. Kemampuannya bisa membawa masalah jika diabaikan. Kartu ini juga dapat digunakan dalam pertahanan terhadap segerombolan tentara. Pastikan untuk menempatkannya di tempat yang aman untuk menghindari kerusakan langsung.
  • Royal Giant: Pukulan keras utama di deck ini. Dengan jangkauan, kerusakan dan HP nya, Royal Giant sulit untuk dilawan. Siapkan pasukan yang tepat untuk mendukung tank ini agar berhasil meraih sebuah Crown Tower.
  • Goblins: Sangat efektif untuk ofensif dan defensif. Dapat mendukung Royal Giant melawan pasukan yang menentang (seperti Mini PEKKA, Knight, dll). Goblins juga dapat menangani unit jangkauan jauh. Mereka juga dapat membantu melenyapkan Hog Rider, Miner, dll. Biarkan pasukan musuh mengunci target mereka terlebih dahulu sebelum menentang mereka. Upgrade mereka untuk membuatnya jauh lebih layak.
  • Ice Spirit: Kartu ini cukup sulit untuk digunakan. Dengan hanya biaya 1 Elixir, Freeze mini ini bisa memberi Anda sedikit waktu untuk menghentikan atau melenyapkan halangan apapun. Terbaik digunakan untuk melawan gerombolan tentara seperti Barbarians, Minion Horde atau Minions.
  • Fire Spirits: anihilator- gerombolan utama Anda. Spirits api dapat menangani unit udara dan darat secara efektif. Menempatkan mereka secara bijaksana untuk memperluas kekuasaan. Kartu mantra ini juga bisa memberikan kerusakan yang mengerikan jika dibiarkan tanpa pengawasan.
  • Mirror: Dengan kemampuan yang jelas, Anda dapat menggunakannya baik pada serangan atau pertahanan dengan sangat baik. Naluri Anda diperlukan tentang cara untuk membuat ini sulit untuk dilawan.
  • Zap: Zap Spell sangat serbaguna setiap saat. Kartu mantra ini dapat digunakan untuk menghentikan Minion Horde untuk menciptakan malapetaka di menara Anda. Jika menghadapi Royal Giant, Anda dapat mengatur ulang target dengan meletakan Zap. Anda juga dapat menggunakan ini untuk melenyapkan tentara HP rendah seperti Skeleton Army, Goblins dan sejenisnya.
  • Elixir Collector: Selain untuk meningkatkan Elixir dengan cepat, bangunan ini juga bisa memikat musuh yang masuk menyerang.

Strategi Battle

Di menit pertama battle, inisialisasi dengan menempatkan Elixir Collector Anda di belakang. Jika kartu ini tidak tersedia, menunggu sampai musuh Anda mulai serangan. Lawan mereka dengan menjatuhkan Bowler Anda di dekat Crown Tower Anda. Ini akan menjadi sebuah unit yang efektif melawan gerombolan atau bahkan melawan Hog ​​Rider. Jika pasukan udara turun, gunakan Fire Spirits Anda dengan bijak untuk menjatuhkan mereka. Setelah bertahan, segera menempatkan Elixir Collector Anda. Setelah Elixir Anda mencapai sepuluh, melanjutkan strategi ofensif Anda.

Untuk kombinasi ideal, biarkan Royal Giant Anda berjalan mulai dari King Tower. Dilengkapi dengan Elixir ekstra, Anda dapat meletakan Bowler Anda di belakang tank gemuk ini. Biarkan mereka mencapai sungai dan menunggu sampai musuh Anda merespon. Jatuhkan Ice Spirits bersama-sama dengan Fire Spirit terhadap Barbarians, Valkyrie, dan Minion Horde musuh. Setelah merusak mereka dengan kritis, cepat menurunkan Goblins Anda untuk melenyapkan mereka. Bowler mungkin melakukan sentuhan akhir terhadap pasukan dalam situasi ini. Jika ini terjadi, biarkan Royal Giant dan Bowler menghancurkan menara yang ditargetkan.

Ketika menghadapi deck dengan kartu bangunan, Anda masih dapat menjalankan strategi yang ideal dalam posisi ini. Tetapi saat Royal Giant dan Bowler mencapai sungai, tempatkan Goblins Anda di depan mereka. Ini akan mengalihkan perhatian unit defensif musuh di depan. Jika ini terjadi, kombinasi RG dan Bowler Anda akan menghancurkan tower yang keras. Jika musuh menempatkan Inferno Tower, Anda dapat me-reset ulang serangannya dengan menggunakan Zap Anda di atasnya. Ini akan memberi Anda waktu tambahan untuk terus menerobos arena musuh.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, cobalah menggandakan pasukan besar untuk menciptakan tekanan konstan dengan kartu Mirror Anda. Dengan ini, Anda sekarang dapat memiliki kesempatan lebih besar untuk meruntuhkan menara dan menjadi pemenang dalam pertempuran.

Kelemahan Deck

Deck udara mungkin menjadi tantangan di masa depan. Siklus deck Anda cepat tetapi jika kartu ditempatkan dengan buruk, serangan pasukan mungkin tidak didukung dengan sesuai. Minions mungkin memiliki kesempatan untuk memusnahkan RG dan Bowler, setelah Anda menghabiskan pasukan Spirits Anda (Fire and Ice). Untuk mengatasi hal ini, menganalisis kartu musuh Anda untuk melakukan tindakan pencegahan di seluruh pertempuran.

Itulah Layak Dicoba! Bowler + Spirits Deck Untuk Arena 8 Ke Atas yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »